Tuesday, December 30, 2008

Kecoa, Giring dan Award (heh?)

Hello bloggy.
Gue masih rada rada sedih gara gara yg gue berantem itu sama dia. Padahal sebelum nya kita belom pernah berantem loh. Cobaan kali ya biar awet hehe Amin ya Allah. Ya abis nya gue udah kelewat kesel sama dia terus ya ga usah dibahas lagi deh mendingan dari pada gue tambah bete.

Oia tadi malem kan ada kya anak kecoa terbang gitu deh di kamar gue, ih gue jijik, ngeri juga kalo ntar dia nya nemplok di badan gue pas gue lagi tidur pellllllllis deh. Yaudah gue timpuk aja tuh anak kecoa terbang nya pake papan jalan, geletak! gedebak! gedebuk! wooo heboh deh poko nya bunyinya. udah heboh bunyinya tapi anak kecoa terbang nya engga mati juga -,-

Terus bokap gue dia kebingungan kali ya ada bunyi heboh heboh gitu di kamar gue, jadi nya dia ke kamar gue. Tapi sebelum dia buka pintu kamar gue, gue udah keburu buka pintu nya duluan, soal nya gue mau cuci muka sikat gigi siap siap mau tidur gitu deh. Pas gue buka pintu nya, bokap gue udah diem aja gitu berdiri di depan pintu kamar gue. Wua gue kaget tiba tiba bokap udah berdiri gitu aja di depan pintu, mana bokap gue tatapan nya kya orang kaget gitu deh melotot, terus diem juga lagi, makin ngeri lah gua. Langsung deh spontan gue bilang "astagfirullah" terus langsung ngeliat ke arah kaki nya bokap gue, takut takut kalo ternyata kaki nya melayang dan ternyata itu bukan bokap gue yg sebener nya hahaha freak. Tapi sukur alhamdulillah napak kok kaki nya dia ahueheuaheaue.

Ngomong soal kaki napak, pernah temen gue kaki nya luka gitu deh gara gara abis LDKS sama jambore di Cilodongdongdong itu loh, jadi dia jalan nya pincang gitcyu dech. Terus pas di kelas dia ditegor sama guru gue, dan terjadi lah percakapan.....

a: guru gue
b: temen gue yg kaki nya luka
c: temen gue yg ikut ikutan
a: "Eh, kamu kok jalan nya begitu?"
b: "Iya pak, abis kalo jalan nya napak sakit"
c: "Hah, jadi lo kalo jalan melayang?

HUAHAHAHAHAHA langsung sekelas ngakak semua nya hahaha temen gue yg kaki nya sakit cuma mesem mesum.

Back to the topic. Setelah gue liat dan ternyata he's real. Langsung deh gue tanya kenapa ke kamar gue, dan ternyata ya itu dia bingung kenapa ada bunyi geletak! gedebak! gedebuk! dikira nya gue kali ya jatoh dari tempat tidur auehuehaue.

Abis itu gue langsung aja cuci muka sikat gigi siap siap mau bobo, tapi sebelum nya gue nonton tv dulu bentar, terus di rcti ada acara musik gitu deh tapi gatau nama acara nya apa, terus pas lagi ada Giring nya gitu deh. Gue ngeliat ada yg beda aja sama Giring. Jadi ada yg aneh gitu. Terus langsung deh gue bilang.

Gue: "Eh itu Garin, eh Girin, eh eh Garing, eeeeeeeeeeh Giring........ Kok jadi aneh gitu sih?!"
Eh bokap gue malah nambahin: "Eh Girang!"

puhlish deh =.=

Lagian gue nya mau nyebut Giring malah jadi keingetan temen gue si Garin, jadi ngomong nya salah salah mulu gitu deh huahuahuahua -_-

Eh eh tadi dia nelfon gue loh terus terus baikan deh hihi seneng, sayang deh sama dia, jangan berantem lagi ya.

-----------------------------------------------------------------

Eia dapet award juga loh, award yg ini dari Wida, thankies Wid cupcupmuah.



Here the rules:
  • Put this logo on your blog
  • Answer this question!
  1. What is your main reason to make a blog? Hhm, kenapa ya? Pengen aja, abis kya nya banyak yg buat blog, terus ikutan deh (engga makna banget).
  2. Whose blog that you visit first after you make your own blog? Siapa ya? Lupa aehuehue kya nya sih radityadika's
  3. Tag 5 people who you visit often! Bey, Deedee, Dinda, Enad, Utami
Write your name here!
this award has given to you through this people:
1. Wida, 2. Sisil, 3. [put your name and your link here]

Oke selesai! Udah ah pegel aheuaheaue.

xoxo,

No comments: