Sunday, December 21, 2008

Berenang Duren

Yihalohaaaaaaaaaaa.
Eh eh background nya gue ganti jadi gambar nya Shaun the Sheep. Ih suka banget deh gue sama Shaun ya lucu innocent gimana gitu deeeeeeeh. Ah pokonya gue suka yayaya lucu kan. Abis nya gue sekarang jadi cepet bosen sama template gue, terus baru ngerti cara bikin background pake image (please deh). Jadi deh Shaun jadi background gue dulu. Ah ih lucu banget deh. Mau deh boneka nya, mau mau.................................. Ada yg mau beliin ga? Ada ga? Ada ga? Ga ada? Ah sial!!!!!

Yah jadi yah tuh hari ini yaaaaa............................biasa aja. Kya hari biasa nya. Tapi tadi bokap ngajakin berenang, sekalian ngajarin gue berenang. Ih malu maluin ya udah gede ga bisa berenang aheuhaueaueaueh bodo amat deh. Padahal ya, bisa kok gue berenang, gue jago banget lagi berenang nya, pake gaya............................................batu. Abis kata bokap gue ya masa badan gue tuh kaku, jadi susah ngajarin berenang nya. Ya nasib lah gue ga bisa berenang. Gue minat nya TENNIS!!!!! Heeeeeem, ga yakin juga sih, megang raket nya aja gue engga kuat (kasian, lemah banget deh kya nya). Ah semua bidang olahraga gue engga minat dan gue engga tertarik. Palingan berenang, tapi berenang nya yg main main, bukan yg bener bener berenang. Tapi tetep aja ya gue minta berenang nya sore sore. Kalo siang siang ntar item. Udah pake sunblock juga kya nya engga ngaruh deh, tetep aja jadi lebih item. Putihin nya lagi kya nya susah bener deh, tapi item nya cepet banget -,- Makanya daripada gue tambah item, mending berenang nya sore sore, dingin banget tapi bbbbbrrr.

Terus abis berenang langsung deh makan malem sama.........DUREN. Sampe mabokbokbok haehuaehauehau. Engga juga sih, engga sampe mabok. Tadi kan pas pulang berenang lewat Kalibata, di pinggir jalan banyak banget deh yg jualan duren, yaudah deh bokap ngajak makan duren, abisan udah lama juga kan gue engga makan duren hahaha. Kenyang euy wareg (oke wareg itu arti nya kenyang, sama aja ya, ya bodo lah) makan 3 buah duren. Terus kan duren nya ada yg baru dateng gitu kan, jadi nya daging duren nya tuh anget anget tai ayam gitu deh gara gara kelamaan ditumpuk di truk. Tapi tetep enak kok. Untung gue belom sampe mabok duren ya, kalo mabok gue bisa jadi engga suka duren lagi, enek gitu hehe. Tapi ada juga kan ya yg ga suka duren? Kenapa engga suka? Kan enak deh, kalo udah makan duren tuh berasa di surga, engga deng boong, engga sampe segitu nya kok, ya pokonya kalo gue bilang duren tuh enak.

Ya agak ga penting juga ya postingan nya hahaha bodo lah, cuma mau memperbanyak postingan aja, kan mumpung lagi liburan. Tapi sayang nya komputer gue belom bener bener juga, jadi kalo mau online mesti rebutan laptop dulu sama bokap gua huhu. Ini aja udah diteriakin suruh berenti gara gara dia mau kerja pake laptop nya -,-

Pacar gua? Kemana daaaaaaaaaaaaaah.

Yayaya, oke byeeeeeeeee.

No comments: