Thursday, December 25, 2008

Tut Tut

8.30 pm; tut tut tut tut...........................................nomer yg anda hubungi tidak dapat menjawab panggilan anda

8.59 pm; tut tut tut tut...........................................nomer yg anda hubungi tidak dapat menjawab panggilan anda

9.34 pm; tut tut tut tut...........................................nomer yg anda hubungi tidak dapat menjawab panggilan anda

9.52 pm; tut tut tut tut...........................................nomer yg anda hubungi tidak dapat menjawab panggilan anda

10.23 pm; tut tut tut tut...........................................nomer yg anda hubungi tidak dapat menjawab panggilan anda

11.16 pm;
Dia: "Halo"
Gua: "HALO"
Dia: "Iya"
Gua: "DI MANA?"
Dia: "Di Bogor"
Gua: "Baru nyampe?"
Dia: "Engga udah dari tadi"
Gua: "KOK TELFON NYA DARI TADI ENGGA DIANGKAT ANGKAT SIH?!"
Dia: "Hp nya ketinggalan di bawah"
Gua: "................................................................" (tinggal tidur)

:argh:

Kasian amat ya gue, udah khawatir gua kaga tenang kenapa dari tadi dia kaga ngangkat telfon nya, soal nya kata nya dia yg nyetir ke Bogor nya, ya dia kan masih awam gitu deh nyetir nya, jadi kan ngeri juga kalo kenapa kenapa. Engga tau nya......................................................

:sigh:

Dasar ah mymonster huahuahuahuahuauahuu.

No comments: