Tuesday, December 23, 2008

Hem

Hello blogers!
Eh iya loh kemaren tuh MOTHER'S DAY kan hihi selamat hari ibu ya untuk semua ibu di dunia, especially my mom, love you muaah.

Hemhemhem gue BT deh di rumah, engga ngapa ngapain, komputer belom bener juga, tapi tumben nih bokap engga ke kantor jadi gue bisa nyolong nyolong pake laptop nya. Engga deng, ini dia lagi makan, jadi dibolehin pake deh, tapi bentaran -,- (ya lumayan deh). BT deh pengen jalan jalan, tapi engga tau mau kemana. Rasa nya pengen belajar aja di sekolah, WHAT? Tumben bener deh gue bilang kya gitu, biasanya kan seneng banget kalo udah liburan, tapi entah deh gue bosensensen.
Ah kangen deh sama teman teman, sama pacar. Terus kangen juga sama guru guru di sekolah......................................................tapi boong. Udah ah yg jelas gue pengen bercanda gurau sama temen temen gue! Eia gue tuh kan sering banget ya ngomongin Adrul disini, iya itu adalah salah satu temen gue ya dia tuh kocak deh. Kecil kecil amit amit imut imut gitu deeeeeeh. Jago ngemix lagu, niru niru suara aneh, iseng nya tiada tara dah, pokonya sering bikin ketawa deh.



Terus ya dia kan abis sakit ya, tapi udah sembuh. Pas sakit sama pas sembuh ya pasti dia laporan deh ke semua nya haha.

Pas dia sakit dia sms gini nih "Eh gue sakit tifus nih, mohon doa nya ya"

Pas dia udah sembuh dia sms lagi "Alhamdulilliah gue udah sembuh, makasih ya doanya"

Tapi ga gue bales, kan soal nya hp gue rusak ga bisa sms, engga tau deh gara gara apaan. Oh poor me...........................
Kya nya barang barang gue rusak semua deh kaga ada yg bener -,-

Lah kok jadi ngomongin Adrul yahahaha. Abis nya gua bingung mau ngomongin apaan aheuaehuaeha. Eh dia kalo tau gue masang foto dia yg itu diamuk nih haha. Ampun Drul.

Udah ah dadaaaaaaah.

No comments: