Monday, December 29, 2008

huahuahuauasdtgiadusfgkesudf

Sumpah gue keseeeeeeeeeeeeeel banget sama dia, engga boong. Udah kesekian kali nya dia susah banget buat gue hubungin. Dan ya tau kan gue engga suka itu! Dari siang ya jam sebelasan sampe tadi jam setengah 9an malem, gue udah nelfon dia sampe 47 kali, sumpah ini gue engga boong. Tapi yg ada gue cuma denger orang ngomong "nomer yg anda tuju tidak dapat menjawab panggilan anda". Kesel banget deh gue sumpriiiiiiiiiiiiiiit, kalo perlu marah juga iya sekalian! Sampe gue minta tolong Mamat buat nelfon dulu ke rumah nya dia, soal nya gue engga enak aja nelfon ke rumah nya dia. Terus kata nya tadi hape nya dia engga aktif gara gara lagi di pesawat. Oh gitu? Dari jam 11.00 sampe 20.30 ada di pesawat? Heh pergi kemana sih lo? Lama banget kan kya nya kalo ke tempat yg lo bilang itu engga mungkin selama itu deh ya please. Gue itu takut tau ga, khawatir tau ga elo tuh kenapa kenapa. Sampe sampe ya gue nontonin berita, soal nya, ya Allah, gue sampe kepikiran kalo dia Adzubillahhimindzalik kalo dia tuh kecelakaan pesawat. Gila ga tuh? Gue ngeri gue takut gue bercucuran air mata, iya ini emang lebay tapi gue engga boong. Gue bete banget deh bener. Terus tadi dia akhir nya nelfon gue, engga tau deh ini tuh dia nelfon gue karena kesadaran sendiri, apa gara gara dia udah ditelfon Mamat dulu, terus Mamat bilang kalo gue nangis. Kesel gue, dia kyanya engga pernah inget sama gue aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah. Terus jadi nya dia nelfon engga gue angkat, gue udah keburu kesel duluan, ga mau tau alesan nya apa, yg penting gue kesel sekarang gue marah. Sampe 2 kali dia nelfon gue ga gue angkat. Terus yg 3 kali nya di telfon, yaudah gue angkat. Itu juga dibujuk Mamat dulu di msn. Sebener nya gue masih males. Ngangkat nya aja males malesan, dan sedikit nahan nangis.

Gue ngangkat telfon: "Hm"
Dia: "Halo"
Gue: "Hm"
Dia: "Marah ya?"
Gue: "Engga" (boong)
Dia: "Lemes banget"
Gue: "Biasa aja"
Dia: "Marah ya?"
Gue: "Menurut lo?" (kesel)
Dia: "Ya jangan marah dong"
Gue: ................................................Diem
--------------------------------------------telfon nya mati.

Engga tau deh siapa yg matiin, yg jelas langsung ada bunyi tulalit tulalit. Kesel ga sih lo, udah tau marah pake ditanya. Udah gitu dia engga nelfon gue lagi, yaudahlah. Jadi engga niat ngapa ngapain. Duh laper nih guys, tapi gue engga napsu makan -,-
Udah deh ah cerita nya, jadi bikin tambah bete.

MySpace

3 comments:

Doubleyouaidiei said...

uu tayang tayang sabar ya.. cowo mah begitu hem kayanya bogi sedikit ga peka ya *peace ya bogi* tapi nanti kalo dia udah bisa dihubungin juga elo seneng lagi kok hehe sabarya sisilsayang muahmuah

Anne! said...

waaahh... sabar yaa sisil. ngomong dong sama dia kalo kamu gak suka sikap dia ya bilang dong biar dianya tau n gak ngulangin lagiii... udah cep cep. jangan ngambek kelamaan yaaah, takutnya ntar malah putus *kea gue*. hehehehe xp. sabarrr yaaa siiiillll

Sisil Riliantya said...

iya ini juga udah sabar kok ahuahuahuaaaaaa i miss him deh :(