Sunday, December 14, 2008

Award, Rock!

Awuowuowuowuooooooo.
Apa kabar semua nya? Kabar gue ya baik dan buruk. Baik nya soal nya gue seneng UB3 udah selese. Buruk nya kalo ternyata gue remed banyak lagi -_________________- please deh berasa UB jadi belom selese kalo mesti ulangan lagi huhuhu.
Sebener nya banyak banget deh yg mau gue ceritain, semenjak komputer gue rusak terus gue juga ada UB3 jadi ke pending dulu deh tuh cerita nya, begitu gue udah siap mau nyeritain gue..........lupa. Kebanyakan sih jadi ya gitu deh lupa hahaha. Oke yg pasti aja deh sekarang gue mau ngepost AWARD lagi wihihihihi asik asik, ditinggal lama udah dapet 3 lagi. Kya nya sekarang lagi jaman nya bagi bagi award ya, tapi bagus deh jadi nya award gue numpuk wekekek. Elo semua kalo ada award lagi gue masih nerima kok haha (sok bener dah). Yaya ga panjang lebar deh, nih awards nya...................................

Yg ini award nya dari Wida, makasih ya tayaaaaaaaaaang hihi.

Terus yg ini gue kasih ke:
1. Benazio
2. Deedee
3. Dinda
4. Enad
5. Ebby

Nah itu tuh, pada seneng ga? Wehehe diambil dengan senang hati yaaaaaa, awkey.




Award dari Dinda, dapet 2 lagi, ciumuah deh buat Dinda.

Baca dulu penjelasan nya:
"This appreciation is aimed for whoever still having lucky certain love relations, have millions memories andbillions stories behind it. Possibly also had something's overturned of the date figure? Let us know what your unforgotten periods have!"

Notes Award nya:
These award are under license of Cindy Perdana Computeria & Fediani Putri Andarini so you must certify that you have the right to distribute & you do not violate the rules. Contact person: Cindy (candle)/Fediani (hana).

Nah ini baru rules nya:
1. Everyone who get this award are obliged to write their recent love story & these rules in their new post.
Waduh cerita nya puaaaaaaaanjang dech. Dari mana ya bingung nyeritain nya. Singkat aja ya. Jadi waktu pertama kali masuk ke SMA kan sekelas tuh ketemu deh sama Bogi (fyi gue sekelas haha). Pertama nya sih engga ada rasa apa apa. Tapi diliat liat dia lucu and dbdjadfsdifktsffsdfsdfcbvjskdydfyusdjfhl (rahasia deh) jadi nya jadian deh. Udah gitu aja ah hahaha.
*kenapa mesti love story?

2. Everyone who get this award are obliged to tag 7 of your friends who have an unique love story to be shared then they must do what you do as well.
Yap karena gue engga pelit jadi gue kasih nih award nya ke................................
1. Deedee
2. Farah
3. Ebby
4. Prima
5. Wida
6. Utami
7. Kissy

Terus yg ini juga.

Rules nya lagi:
1. Sebutkan penyanyi pop favorite mu!
Rihanna, Jason Mraz.
2. Apa arti dari EMO menurut mu?
EMOnyet, EMOnyong.
3. Setujukan jika dangdut go-international?
Hhhhm saya sih terserah para bule bule, kalo bule nya suka dangdut kenapa engga, tapi disaranin engga deh, pusing deh kalo dimana mana lagu yg di dengerin tuh dangdut, cukup di Indonesia aja gue denger lagu dangdut -,-
4. Koleksi album yg kamu miliki? Ada berapa?
Ada berapa ya? Banyak, tapi kebanyakan album lagu anak anak, jaman dulu banget ya haha album yg sekarang cuma Rihanna sama Lily Allen.
5. Mengapa musik metal selalu teriak teriak (scream)?
Kalo pelan terus mendayu dayu gitu keroncong nama nya.
6. Sebarkan award ini ke 7 orang, dan sebarkan link kill 24 ke 3 orang!
yaya nih ke mereka nih.............
1. Deedee
2. Farah
3. Uli
4. Kissy
5. Wida
6. Difa
7. Utami

Nah selese deh, udah ah capek. Nanti lagi ya. Oia Dinda pr nya aku delay dulu yaBu lagi malas saya hahahaha.

No comments: