Sunday, December 14, 2008

Senam Kebutan

Wooooooouch gue ngepost lagi, abis ya gue bosan di rumah sendirian engga ngapa ngapain. Sebener nya bingung juga mua cerita apa (loh gimana toh). Oia hasil UB3 engga usah gue publikasikan ya karena terlalu menyedihkan (engga juga deng, gue nya aja yg lagi ga mood). Ya poko nya lumayan lah, bisa, bisa.............................gila huh. Eh tapi gue seneng kali ini matematika gue engga remed loh wihihihi tapi gue sedih soal nya giliran biologi gue remed ihik ihik.

Eh eh ini loh gue inget gue mau cerita apa. Jadi ini cerita udah lama yg ke delay mulu. Maka nya mumpung inget gue ceritain sekarang aja, okeeee.
Jadi kan waktu itu sama guru olahraga gue si Udin kan disuruh senam aerobik gitu kan, perkelompok (harusnya 6 orang) 10 orang, terus dikasih waktu seminggu buat nyiapin. Gue sekelompok sama Uli, Dee, Clara, Kissy, Ila, Bogi, Mamat, Adrul, sama Ipong. Gue olahraga hari kamis kan, Jadi hari Jumat, Sabtu, Minggu, Senin gue sama yg lain masih nyantai. Pas hari selasa Ila ngajakin kan tapi Uli sama Dee engga bisa, jadi nya engga jadi deh. Terus hari Rabu jadi nya latian nya di rumah Uli. Ini aja udah pada maksa anak anak nya biar pada bisa latian senam semua. Ya kan kalo engga hari Rabu kapan lagi coba kan? Eh tapi si Kissy engga bisa. Mana gue ada remed dulu lagi, ya jadi nya pada dateng ke rumah Uli nya sore. Yaudah kan nyampe nyampe langsung latian, gue clara dee uli langsung nyari gerakan nya di youtube. Terus buat deh gerakan nya. Tadi nya pada malu malu tuh buat nyoba senam, tapi gue mah bodo amat aja deh, dari pada engga ada yg nyoba kan engga jadi jadi doooooooooong, please deh. Yaudah jadi nya pada engga malu malu deh, semua nya pada nyoba nyoba, tapi ya gitu nyoba nya engga serius paada main main sama ketawa ketawa. Susah deh emang kalo sama temen temen gue yg ini nih pasti ketawa mulu engga berenti berenti. Ah sahabat sahabat guaaaaaaaaaaaa. Oke back to the topic deh jadi nya malah kemana mana kan. Terus nyoba kan, eh ternyata lagu yg kita pake buat senam tuh kepanjangan jadi harus dicut dulu. Kita pake lagu nya Starlight nya Muse, tapi yg udah diremix gitu deh sama Dj Echa. Udah pada denger belom? Ajeb ajeb banget dah. Ya kan jadi nya harus dicut dulu kan, nyoba di hape engga bisa (gue juga baru tau kalo bisa ngecut lagu di hape), engga tau deh tuh engga bisa kenapa. Gimana dong nih pada bingung semua nya kan, mana besok mesti kelar, hadaaaaaaaaah. Yaudah jadi nya gue bawa aja tuh kerumah lagu nya beserta CD buat masukin lagu nya, soal nya gue baru inget kalo bokap gue bisa nngecut lagu di komputer gitcyu dech. Ternyata engga gampang dah ngecut lagu. Dicoba coba biar pas susah bener kaga pas pas. Semaleman gue sama bokap gue ngecut lagu nya, ya mungkin gampang kali ya kalo yg udah jago, tapi maklum lah awam gitu ya jadi nya susah. Sampe gue baru tidur jam 2, eh engga deng jam setengah 2, eh engga deng jam 1 tapi itu juga ketiduran, ya tapi tetep aja ya tidur nya kemaleman. Untung pagi nya gue engga kesiangan, soal nya udah janjian mau berangkat nya pagian biar latian senam dulu, soal nya kissy nya kemaren kan engga bisa ikut latian, terus gerakan pendinginan nya juga belom dibuat, jadi lah tuh pagi pagi banget gue udah di telfonin mulu suruh buruan. Pas nyampe sekolah langsung deh latian lagi, bodo amat diliatin sama anak anak, ilok juga sih ya tapi nya. Tapi ga sia sia dong soal nya kata nya Pak Udin kita senam nya bagus, terus nilai kelompok gue nilai paling tinggi seangkatan hahaha masa depan pada jadi instruktur senam semua tuh haha (elo aja gue sih engga). Tapi bener bener deh ini nih senam nya kebutan banget, cuma semalem men disiapin nya, tapi untung engga sia sia ya hahaheeee.

No comments: