Wednesday, December 31, 2008

Plans And Goals

Haloha, ga kerasa banget deh bentar lagi taun baru ya, bentar lagi 2009!!! Oh, goat bakal kya gimana ya hidup gue di 2009 ini, lebih baik ato lebih buruk? Huahuahua. Yg pasti semua orang pengen nya yg terbaik lah ya. Banyak keinginan gue yg belom sempet kekabul dan kesampean di 2008, dan gue mau itu semua bakal kekabul di 2009 nanti yaaaaaa Allah, Amin.

So, these are my plans and my goals for 2009:
  1. Taun ini gue naik ke kelas 11 (semoga naik kelas ya Allah. Entah mengapa deh gue juga jadi takut engga naik kelas, abis nya guru guru di sekolah juga pada rese sih nakut nakutin gitu. Kata nya sekarang guru guru itu ngajar nya lebih nyantai, tapi kalo yg gue bilang mereka jadi engga niat gitu ngajar nya. Mengapa begitu? Soal nya kepsek nya udah ganti jadi si pahasitu itu, dan kata nya guru guru yg ngajar jadi nyantai (engga ngerti juga deh gara gara apa). Maka dari itu, kalo misal nya ada nilai yg jelek, engga bakal ada toleransi kya dulu dulu gitu deh ga sampe dirapatin dulu dinaikin apa engga. Eh gue ngomong gini kya engga yakin gitu ye gue bakal naik kelas aheuehaueahe adzubillahhimihdzalik ya Allah, amit amit jabang bayi jangan sampe. Harus yakin dan terus mikir kalo lo bakal naik kelas. kata nya nyokap gue, kekuatan berpikir itu pasti bener, jadi misal nya kalo dalam pikiran lo itu lo mikir bakal menang, ya lo menang, kalo lo udah mikir kalah, ya lo kalah. Jadi inti nya kalo menurut gue kita udah mikir yg bagus bagus aja tuh udah doa plus support buat kita nya sendiri. Berarti juga kita harus terus mikir yg positif, jangan mikir yg negatif yg engga engga. Iye ga? Iye kan? PD aja lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii AHEUAEHAUEHAUEA. Eits! Tapi jangan cuma mikir posotif sama berdoa aja deh ya yg pasti mesti belajar yg rajin juga. Ini nih yg kya nya masih susah banget buat gue. Yaaaaaa, you know kan gue males nya kya gimana huhuhu. Tapi mau ga mau kan harus belajar -,- Oke back to the topic aja deh, kebiasaan jadi suka kemana mana deh ngomong nya, sampe hot banget hauehauehae), dan gue pokonya HARUS MESTI KUDU WAJIB MASUK JURUSAN IPA! POKONYA HARUS DAN ENGGA BOLEH ENGGA. Ya Allah, semoga ya Allah, Amin. Kenapa gue mau masuk IPA? Soal nya bagi gue orang yg bisa masuk jurursan IPA tuh keren, cool, and smart hahaha. Jadi kalo mau keren, cool, and smart, masuk IPA dong! HAHAHA. Terus kan kata nya pas kuliah lebih gampang ngambil jurusan nya. Walaupun kita dari jurusan IPA tapi bisa ngambil jurusan IPS juga. Kalo IPS kan engga bisa begitu. Teruuuuuuuuuuuuuuuus, semua keluarga gue tuh masuk IPA semua, jadi kalo gue nya ntar masuk IPS kan malu deh gue beda sama yg lain aheuaehuaeue. Ya poko nya gitu lah. Semoga gue bisa masuk jurusan IPA ya Allah, Amin.
  2. Live in apartment. Kya nya gue penasaran banget deh ya buat tinggal di apartment. Padahal engga tau juga gue tinggal di apartment tuh rasa nya kya gimana. Tapi kya nya enak aja tinggal di gedung bertingkat, soal nya seneng aja gue ngeliat pemandangan.......................................which is sejauh mata memandang cuma gedung gedung bertingkat sama asep debu polusi yg terliat -,- Tapi kan malem nya lampu lampu gitu terang benderang, keren aja kalo gue bilang. Terusan kan kesan nya tinggal di apartment tuh wah gimanz gitcyu dech hehe.
  3. Beli laptop pribadi. Laptop pribadi yg bener bener engga gue bagi bagi ke siapa siapa. Yaiyalah masa laptop di bagi bagi, dipretelin dooong (ah udah ga lucu). Maksud nya laptop yg bener beneritu milik gue, kalo ada orang yg mau make bilang dulu sama gue, data data di laptop bener bener data data nya gue, terus laptop nya mau diapain juga terserah gue, because i'm the owner nya kan terserah gue deh haha.
  4. Punya camera digital Sony Cybershot T700. Gue sukaaaaaaaaaaaaaaaa banget sama digital camera yg ini. Udah pernah liat kan pasti ya, bentuk nya tipis, warna nya ada banyak, gue suka nya yg merah maroon. Ah lucu ah, poko nya harus bisa punya kameranya!
  5. Buy a new handphone (new handphone: Blackberry Bold). AUEHUEAAHUEHAUE kapan ya nyokap bokap gue mau beliin ini? Ya kan ya emang HP gue udah rusak, ah mau ganti mau ganti, walaupun sayang juga sama HP gue yg lama. Masih bagus (pret), engga lemot (bbzzzttt), masih mulus (hoam).
  6. Jadi anak yg tambah rajin, nurut, poko nya jadi anak yg baik baik. Ini susaaaaaaaaaaah banget kan pasti nya ya lo tau kan anak muda jaman sekarang. Tapi gue pengen banget kya gini, jadi anak yg rajin terus pinter, kalo gue kya gini masa depan gueterjamin dah bener. Nyokap gue sering banget nanya sama gue, nanti pas kerja maunya kerja pake otak apa pake otot? Yg maksud nya nyokap gue, kalo orang yg pinterkerja nya pasti lebih ngandelin otak nya dong, tapi kalo misal nya orang tuh engga pinterpasti kerja nya lebih ngandelin otot nya, ya kya kuba alias kuli bangunan, pembantu, ya yggitu gitu deh poko nya. Ih gue sih ogah, maka nya gue harap gue bisa tambah rajin di taun ini, jadi nya lebih pinter, terus nanti pas kerja ngandelin otak deh. Terusan gue juga mau jadi anak yg nurut, poko nya anak yg baik baik deh ya biar orang tua gue bangga (ciyeelahahaha). Terus masa nyokap gue bilang kya gini, kalo guekeseringan marah marah sama nyokap gue bakal keliatan jelek, terus kalo misal nya gueengga pernah marah marah gue jadi nya cantik banget -,- Ya bisa aja itu bisa bisa nya nyokap gue biar gue engga marah ke dia -walaupun nyokap gue salah-. Tapi ya bener juga sih, kalo lo marah marah mulu aura lo jelek gitu deh item gitu, ya kalo lo sabar ga pernah marah marah aura lo tuh bagus, bersinar gitu deeeeeh (sok tau mode on). Jadi inti nya juga gue mau tambah cantik HAHAHA. Sekarang juga udah cantik kaleeeee hihi.
  7. Gue pengen banget banget banget banget improve kemampuan gue dalam berbicara dalam bahasa inggris huahuahua. Gue kalo denger orang indonesia ngomong pake bahasa inggris ngerti, kalo dengerin orang bule ngomong iggris baru ga ngerti -,- tapi baca pake bahasa inggris juga ngerti sih, nah tapi giliran gue ngomong pake bahasa inggris tuh buruk banget deh yayaya, apalagi grammar nya payah -,-
  8. Bisa nyetir sendiri terus punya mobil pribadi. Ayo dong yah bu, ajarin nyetir lagi dong, belom jago jago nih -,- ah payah bener dah, terakhir gue belajar jalan di tanjakan belom bisa bisa, cipidih. Lagian juga sih gue engga boleh masa langsung belajar nyetir pake yg matic, kata my mama belajar nyetir nya harus pake yg manual, ajegile ribet kan cing susah. Tapi iya juga sih bener kalo manual udah jago apa lagi matic cincau lah itu haha. Oke lah gue belajar nyetir nya pake yg manual tapi nanti beliin mobil nya yg matic ya bu, hm toyota camry yg baru oke lah HAHAHA.
  9. BELAJAR. Gue mau taun depan gue bakal lebih mengisi hari hari gue sama belajar. Ga main main lagi, engga jalan jalan mulu. Kalo perlu hari libur juga gue belajar terus (agak ga yakin juga sih tapinya) auehuaehauehaueha.
  10. Kerja. Iya gue mau kerja. Gau mau dapet uang sendiri, gue mau punya penghasilan sendiri. Asik kan kalo punya duit hasil keringet sendiri. Ya magang lah, itung itung punya pengalaman, ye ga?
  11. Gue mau semua rencana gue, target gue buat 2009 ini beneran bisa kekabul bisa kesampean, dan engga cuman jadi impian semata gue lagi. Amin ya Allah.
Ya itu dia yg gue pengen nih buat 2009. Dikit sih sebener nya, tapi kok panjang ya perasaan aheuaheauehuae. Sebener nya masih buanyaaaaaaaaaaak lagi yg gue pengenin buat taun 2009, tapi cukup itu aja yg gue tulis, yg bener bener gue pengen banget. Semoga aja beneran bisa semua ya, Amin. Semoga taun 2009 semua nya tambah lebih baik lagi dari taun 2008. Amin Amin ya Allah.

xoxo,

Tuesday, December 30, 2008

Kecoa, Giring dan Award (heh?)

Hello bloggy.
Gue masih rada rada sedih gara gara yg gue berantem itu sama dia. Padahal sebelum nya kita belom pernah berantem loh. Cobaan kali ya biar awet hehe Amin ya Allah. Ya abis nya gue udah kelewat kesel sama dia terus ya ga usah dibahas lagi deh mendingan dari pada gue tambah bete.

Oia tadi malem kan ada kya anak kecoa terbang gitu deh di kamar gue, ih gue jijik, ngeri juga kalo ntar dia nya nemplok di badan gue pas gue lagi tidur pellllllllis deh. Yaudah gue timpuk aja tuh anak kecoa terbang nya pake papan jalan, geletak! gedebak! gedebuk! wooo heboh deh poko nya bunyinya. udah heboh bunyinya tapi anak kecoa terbang nya engga mati juga -,-

Terus bokap gue dia kebingungan kali ya ada bunyi heboh heboh gitu di kamar gue, jadi nya dia ke kamar gue. Tapi sebelum dia buka pintu kamar gue, gue udah keburu buka pintu nya duluan, soal nya gue mau cuci muka sikat gigi siap siap mau tidur gitu deh. Pas gue buka pintu nya, bokap gue udah diem aja gitu berdiri di depan pintu kamar gue. Wua gue kaget tiba tiba bokap udah berdiri gitu aja di depan pintu, mana bokap gue tatapan nya kya orang kaget gitu deh melotot, terus diem juga lagi, makin ngeri lah gua. Langsung deh spontan gue bilang "astagfirullah" terus langsung ngeliat ke arah kaki nya bokap gue, takut takut kalo ternyata kaki nya melayang dan ternyata itu bukan bokap gue yg sebener nya hahaha freak. Tapi sukur alhamdulillah napak kok kaki nya dia ahueheuaheaue.

Ngomong soal kaki napak, pernah temen gue kaki nya luka gitu deh gara gara abis LDKS sama jambore di Cilodongdongdong itu loh, jadi dia jalan nya pincang gitcyu dech. Terus pas di kelas dia ditegor sama guru gue, dan terjadi lah percakapan.....

a: guru gue
b: temen gue yg kaki nya luka
c: temen gue yg ikut ikutan
a: "Eh, kamu kok jalan nya begitu?"
b: "Iya pak, abis kalo jalan nya napak sakit"
c: "Hah, jadi lo kalo jalan melayang?

HUAHAHAHAHAHA langsung sekelas ngakak semua nya hahaha temen gue yg kaki nya sakit cuma mesem mesum.

Back to the topic. Setelah gue liat dan ternyata he's real. Langsung deh gue tanya kenapa ke kamar gue, dan ternyata ya itu dia bingung kenapa ada bunyi geletak! gedebak! gedebuk! dikira nya gue kali ya jatoh dari tempat tidur auehuehaue.

Abis itu gue langsung aja cuci muka sikat gigi siap siap mau bobo, tapi sebelum nya gue nonton tv dulu bentar, terus di rcti ada acara musik gitu deh tapi gatau nama acara nya apa, terus pas lagi ada Giring nya gitu deh. Gue ngeliat ada yg beda aja sama Giring. Jadi ada yg aneh gitu. Terus langsung deh gue bilang.

Gue: "Eh itu Garin, eh Girin, eh eh Garing, eeeeeeeeeeh Giring........ Kok jadi aneh gitu sih?!"
Eh bokap gue malah nambahin: "Eh Girang!"

puhlish deh =.=

Lagian gue nya mau nyebut Giring malah jadi keingetan temen gue si Garin, jadi ngomong nya salah salah mulu gitu deh huahuahuahua -_-

Eh eh tadi dia nelfon gue loh terus terus baikan deh hihi seneng, sayang deh sama dia, jangan berantem lagi ya.

-----------------------------------------------------------------

Eia dapet award juga loh, award yg ini dari Wida, thankies Wid cupcupmuah.



Here the rules:
  • Put this logo on your blog
  • Answer this question!
  1. What is your main reason to make a blog? Hhm, kenapa ya? Pengen aja, abis kya nya banyak yg buat blog, terus ikutan deh (engga makna banget).
  2. Whose blog that you visit first after you make your own blog? Siapa ya? Lupa aehuehue kya nya sih radityadika's
  3. Tag 5 people who you visit often! Bey, Deedee, Dinda, Enad, Utami
Write your name here!
this award has given to you through this people:
1. Wida, 2. Sisil, 3. [put your name and your link here]

Oke selesai! Udah ah pegel aheuaheaue.

xoxo,

Monday, December 29, 2008

huahuahuauasdtgiadusfgkesudf

Sumpah gue keseeeeeeeeeeeeeel banget sama dia, engga boong. Udah kesekian kali nya dia susah banget buat gue hubungin. Dan ya tau kan gue engga suka itu! Dari siang ya jam sebelasan sampe tadi jam setengah 9an malem, gue udah nelfon dia sampe 47 kali, sumpah ini gue engga boong. Tapi yg ada gue cuma denger orang ngomong "nomer yg anda tuju tidak dapat menjawab panggilan anda". Kesel banget deh gue sumpriiiiiiiiiiiiiiit, kalo perlu marah juga iya sekalian! Sampe gue minta tolong Mamat buat nelfon dulu ke rumah nya dia, soal nya gue engga enak aja nelfon ke rumah nya dia. Terus kata nya tadi hape nya dia engga aktif gara gara lagi di pesawat. Oh gitu? Dari jam 11.00 sampe 20.30 ada di pesawat? Heh pergi kemana sih lo? Lama banget kan kya nya kalo ke tempat yg lo bilang itu engga mungkin selama itu deh ya please. Gue itu takut tau ga, khawatir tau ga elo tuh kenapa kenapa. Sampe sampe ya gue nontonin berita, soal nya, ya Allah, gue sampe kepikiran kalo dia Adzubillahhimindzalik kalo dia tuh kecelakaan pesawat. Gila ga tuh? Gue ngeri gue takut gue bercucuran air mata, iya ini emang lebay tapi gue engga boong. Gue bete banget deh bener. Terus tadi dia akhir nya nelfon gue, engga tau deh ini tuh dia nelfon gue karena kesadaran sendiri, apa gara gara dia udah ditelfon Mamat dulu, terus Mamat bilang kalo gue nangis. Kesel gue, dia kyanya engga pernah inget sama gue aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah. Terus jadi nya dia nelfon engga gue angkat, gue udah keburu kesel duluan, ga mau tau alesan nya apa, yg penting gue kesel sekarang gue marah. Sampe 2 kali dia nelfon gue ga gue angkat. Terus yg 3 kali nya di telfon, yaudah gue angkat. Itu juga dibujuk Mamat dulu di msn. Sebener nya gue masih males. Ngangkat nya aja males malesan, dan sedikit nahan nangis.

Gue ngangkat telfon: "Hm"
Dia: "Halo"
Gue: "Hm"
Dia: "Marah ya?"
Gue: "Engga" (boong)
Dia: "Lemes banget"
Gue: "Biasa aja"
Dia: "Marah ya?"
Gue: "Menurut lo?" (kesel)
Dia: "Ya jangan marah dong"
Gue: ................................................Diem
--------------------------------------------telfon nya mati.

Engga tau deh siapa yg matiin, yg jelas langsung ada bunyi tulalit tulalit. Kesel ga sih lo, udah tau marah pake ditanya. Udah gitu dia engga nelfon gue lagi, yaudahlah. Jadi engga niat ngapa ngapain. Duh laper nih guys, tapi gue engga napsu makan -,-
Udah deh ah cerita nya, jadi bikin tambah bete.

MySpace

The Uniqe Award

Aloha, yipi dapet award lagi hihi. Award nya dari Dewi, makasih ya Dew auheuaehau. Langsung deh dipost.



The Rules:
1. Pajang award ini di blog anda!
-- Sip! Udah dipasang.
2. Beri judul 'The Uniqe Award' pada judul postingan anda!
-- Oke! Udah juga.
3. Jawab 3 pertanyaan ini!
  1. Benda unik apa yg lo punya? Gue punya HORTA DOLL. Tau Horta Doll? Jadi itu adalah semacam boneka tapi tumbuhan. Jadi kalo dia kita siram secara rutin, bakal numbuh rambut gitcyu dech. Unik kan? hahaha.
  2. Apakah elo mengoleksi benda benda unik? Kalo iya sebutkan apa saja! Sayang nya gue bukan tipe orang yg suka ngoleksi barang, ga pernah awet -,-
  3. Apa penyebab elo bisa membuat dan mempunyai blog yg 'unik' ini? Hhm, kenapa ya? Engga tau deh, gue aja engga ngerasa kalo blog gue unik. Kya nya masih banyak lagi blog lain yg lebih unik lagi dari pada punya gue huehehehe.
4. Berikan award ini kepada blogger lain nya yg punya blog unik seperti punya lo! (boleh berapa aja)
-- Gue kasih ke Kak Lia, Kak Clarita, Deedee, Difa, Wida. Udah ah segitu aja. Oke have fun ya.

xoxo,

Ghost-ip

Watsupmamen auheuehauehaue. Sekarang udah jam stengah 12 tapi gue belom sarapan lagi males, yaudah lah biarain aja haha.
Gua masih rada ngantuk ini (padahal bangun jam stengah 11). Engga tau kenapa tadi malem gue engga bisa tidur. Berasa panas aja di kasur gue, padahal udah masang AC paling pol, tapi tetep aja berasa panas. Padahal biasanya engga begitu, nyetel AC 24 derajat aja udah berasa dingin banget, eh ini gue pasang 18 derajat yg paling pol, engga berasa dingin nya. Serem kan? Ngeri aja gitu 'panas' ya you know lah maksud nya apa. Kan gue takut kalo 'ada yg nidurin tempat tidur gua juga pas gue lagi tiduran' ahuahuahuahuahuahaaaaaaa. Ga mau bayangin nya deh gue. Ngerasain hawa nya aja udah cukup banget deh, untung gue engga bisa ngeliat yg 'kya gitu gitu'. Tapi kalo cuma sekedar denger mereka ada gue bisa. Bismillah dulu gue nyeritain nya, jadi ngeri sendiri gua hahaha. Sering banget gue denger kya ada yg napas gitu di kamar gue, terus sering juga ada yg suka ngetok ngetok lemari gue, padahal di kamar gue engga ada siapa siapa selain gue. Nah looooo, kalo udah kya gitu gue cuma bisa baca baca.
Ngomong ngomong soal serem ya, gue baru tau ternyata keluarga gue punya RUMAH HANTU. Percaya? Gue aja bingung kenapa bisa. Dengerin dulu..............

Jadi gini, nyokap sama tante gue cerita, jadi dulu kan keluarga gue sebelum pada bertransmigrasi ke Jakarta kan pada tinggal di Tasik Malaya, tau kan Tasik Malaya di mana? Kya nya nih daerah nya engga begitu terkenal banget ya? Tapi itu kampung gue loh, ya nevermind lah mendingan back to the topic deh Sil engga usah ngelantur. Iya jadi dulu tempat tinggal nya nyokap gue beserta tante om gue pas masih kecil tuh kan di Tasik Malaya, di rumah yg kata nya 'berisi'. Kalo cuma satu sih ya wajar lah ya, setiap rumah ato di mana aja deh tuh tempat nya pasti ada 'isi nya'. Tapi di rumah yg ini tuh isi nya banyak. Udah kya tempat disko nya kya nya, berkumpul semua nya di rumah yg di Tasik Malaya itu. Kenapa jadi pada ngumpul? Soal nya ternyata dulu tuh suka ada yg ngasih makan gitu. Ngerti maksud nya ngasih makan? Sesajen gitu loh ah, jadi tiap pagi suka di sediain makanan gitu buat 'mereka mereka'. Salah sendiri kan ya dikasih makan jadi nya kan pada kesenengan, ngumpul deh di rumah situ. Engga tau juga deh tuh siapa yg suka ngasih makan. Terus kan temen temen nya nyokap sama tante gue kan pada engga percaya, jadi nya mereka malem malem pada nginep di rumah situ, pada ngumpul di ruang tengah terus lampu nya dimatiin. Nekat banget ya, kalo gue sih mendingan langsung percaya aja dah dari pada disuruh ngebuktiin dulu walaupun rame rame juga gue ogah. Gila kan pada. Udah tuh kan mereka ngumpul, terus pada ketiduran di ruang tengah. Naaaaaaaaaaaaah pas bangun bangun, masa kata nya pada pindah tempat semua! Ada yg jadi di loteng, di halaman, poko nya pindah pindah gitu deh. Padahal engga ada yg ngelindur jalan gitu. Wah parah dah nih mainan nya mindah mindahin.
Terus kan di halaman rumah situ kan ada pohon sawo nya, dulu pas tante gue masih bayi, biasa lah bayi pasti rewel kan suka nangis gitu. Tante gue nih rewel nya suka malem malem gitu jam 2 maleman lah, terus sama eyang gue di bawa ke pohon sawo nya itu langsung ketawa ketawa tante gue nya jadi engga nangis lagi, ada yg ngajak main kali ya. Hua poko nya mistis banget deh itu rumah. Serem. Untung gue kaga pernah tinggal disitu dah.
Sampe sekarang rumah nya juga masih ada, tapi ya gitu, udah bener bener jadi rumah hantu, kotor, gelap, serem gitu deh engga ada yg ngurusin, terus engga ada juga ya mau. Yaiyalah ya siapa juga yg mau ngurusin sama yg mau rumah yg udah kya gitu. Hantu nya diusir juga pada engga mau. Hebat kan, kuat banget dong ya, sampe dukun nya dulu yg mau ngusir tuh hantu malah ga kuat terus mundur -,-
Kata nya sih, dulu banget sebelum rumah itu di bangun dan jauh sebelum gue lahir, gunung galunggung meletus tuuuuuuuuuuuuuuus! Gitu. Terus katanya ada serpihan batu dari gunung itu yg masuk ke tanah yg bakal dibangun rumah itu. Kata nya sih di serpihan batu nya itu ada 'isi nya' dari gunung galunggung itu. Ya yg nama nya gunung pasti ada lah ya 'isi nya'. Jadi pas rumah itu di bangun, serpihan batu nya tuh engga diambil dulu, jadi nya ngendep deh, terus jadi engga bisa diusir gitu kan. Ya poko nya gitu lah. Spooky bener dah, gue ngeri, gue juga belom liat banget sih rumah nya kya gimana huaaaaaaaaaaaaaa. Udah ya gue merinding.

xoxo,

Sunday, December 28, 2008

Hompimpa -,-

Ahuahuahua gutnait epribadi auehuehaue. Gile dah sekarang rasa nya perut gue mau meledak duaaaar, gara gara kebanyakan makan haha. Tadi kan gue bokap nyokap makan di luar kan di pizzahut, terus mesen deh, wedaaaaaaaah kenyang banget deh, mana abis itu nya langsung makan duren haha bener bener dah. Eia ngomong ngomong soal makan, gue nyokap sama bokap punya kebiasaan lucu sih kalo gue bilang. Jadi kalo misal nya kita makan apa gitu ya bareng bareng, nah kalo makanan nya udah tinggal satu nih kan biasa nya mah ortu pada ngalah buat ngasih ke anak, kalo bokap nyokap gue kaga, jadi kita pada..................................................hompimpa muahahaha. Kya anak kecil banget ya haha. Jadi waktu itu kan gue bokap nyokap makan mangga yg udah dipotongin dulu sama nyokap gue, kita bertiga asik aja makan kan sampe sisa satu potong lagi, terus kan gue bilang "eh tinggal satu lagi tuh". Eh bokap gue malah ngajak hompimpa, kalo yg beda sendiri itu yg dapet, aduh please deh. Padahal tadi nya gue ngarep itu mangga nya tinggal satu buat gue haha. Eh ternyata bokap gue yg dapet -,-
Udah kejadian 2 kali pas makan mangga kya gitu, nyisa satu bokap gue ngajak hompimpa lagi, eh dia juga yg dapet, hoki bener dah emang ya dia. Coba kalo misal nya dapetin uang cuma kya gitu cara ya nya hompimpa gitu, dia bakal dapet banyak uang -_-
Nah terus tadi gitu juga. Kan mesen garlic bread juga kan tuh, terus pas tinggal satu lagi bokap ngajak hompimpa lagi hhhhhadah. Yaudah lah, tapi gue yg kya udah pesimis gitu ga bakal dapet, abis udah keseringan bokap gue yg dapet mulu, jadi nya gue hopimpa nya nyatai gitu deh. Eh gatau nya.............................................................gue dong yg dapet garlic bread nya huahahaha langsung deh gue ketawa ngeliat bokap gue yg cuma cengengesan engga dapetin garlic bread nya aheuhuaehaue. Terus pas makan duren juga gitu, beuh duren nya enak banget deh manis nya pas banget dah. Tadi kan makan nya 3 duren kan, terus ada duren yg enak banget dari pada yg lain, save the best for last, jadilah itu duren nya disimpen dulu, dimakan nya belakangan. Eh nyisa satu lagi kan tuh, yaudah kita hompimpa lagi -,- wahahaha kya nya gue emang lagi beruntung kali ya, gue lagi dong yg dapet duren nya huahahaha. Maka nya sekarang gue jadi nya kenyang kebangetan gini deh kebanyakan makan, engga pizza nya engga duren nya, tapi dua dua nya hhhhhhadah.
Emang deh keluarga gue masih kya anak kecil aja kan nurun jadi nya, heran gue juga. Tapi seru ya hauheuaehuaeae.

Saturday, December 27, 2008

Hoam

AHEAUHEAUEHAUEHAE ini postingan gue yg ke dua hari ini. Ya kya biasa deh gue engga tau mesti ngapain nih liburan panjang kya gini. Palingan rutinitas sehari hari gue yg duduk manis di depan komputer, langsung online, ngotak ngatik blog, yeaaaah, tapi lama lama jadi bosen deh basi basi ah:yawn:.

Kata my mama and my baba, hari ini mau pergi ke undangan, tapi tetep aja gue lagi engga bergairah pergi ke kondangan. Palingan juga makanan nya gue sabet abis itu pulang hahaha SMP abis. Gue lagi ngidam banget deh ya belanza ayo dong belanza di mana kek. Mana waktu itu udah rencana mau belanja ke Melawai tapi engga jadi, ya soal nya salah sendiri ngerencanain ke Melawai nya pas natalan, jadi pada ragu gitu buka apa engga Melawai nya, jadi nya engga jadi dech aheuaheauehaue. Kapan dong kapan dong? Rencanain lagi ah, mumpung beruang nih, biasa nya bokek -,-

Eia mending ke ColorBox lagi yuk yuk, masih penasaran deh gue sama sepatu yg waktu itu gue suka ah suka banget ah pengen beli ah sial banget kaga ada ukuran nya huahuahua :tsk:.

Terus kata nya doi lagi di Batam, liburan gitcyu dech. Terus abis itu kata nya mau ke Bintan. Ebuset, Bintan itu dimaaaanz dech? Di Riauuuuwouwoo, jauh bener ya dari Batam ke Bintan. Apa langsung ke Bintan tapi transit dulu di Batam? Eh Riau tuh di Kalimantan, Sumatera, apa Sulawesi? :ha?: (wakakak stupid!) kaga dah kaga transit lah kaga mungkin juga deh hehe.
Yaudah sekarang perut gue laper gitu deh pengen makan (yaiyalah masa laper pengen nya eek) aehauehaueae bye, ini postingan emang engga penting ya, bodo.

PR Sekolah

Heihooooooo.
Baru buka blog udah dapet PR lagi aja deh, tapi yowes lah langsung deh di kerjain, engga ada kerjaan juga aheuheuaheue. PR nya dari Dewdew ya, nih dikerjain kan Dew.

1. Nama sekolah kamu?
* SMAN 71 Jakarta.
2. Nama ketua kelas kamu?
* Mamat, nama panjang nya Mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat, kalo nama lengkap nya Rahmat Dwi Mulyanto. Eh bener kan ya mat nama lengkap nya? Ahehauehauehaue.
3. Jabatan kamu dikelas?
* Anak paling imut imut HAHAHA engga deng, engga punya jabatan ah ribet ngurusin inih ituh.
4. Guru yg paling killer?
* Bu Sinaga, nama nya aja serem kan?
5. Nama kepsek kamu?
* Pak Harapan Situmorang, kalo disingkat jadi PaHaSitu, inggris nya Mr. Hope.
6. Nama wakepsek kamu?
* Kalo ga salah Bu Rahtini deh, hm gatau deh.
7. Pernah jadi ketua kelas?
* TIDAK, dan saya juga tidak pernah berminat, terima kasih.
8. Pelajaran yg paling ga suka?
* Matematika, abis ga kenal sih, jadi ga sayang deh -,-
9. Kegiatan rutin kamu di kelas?
* Tidur.....................................................ya engga lah, ya belajar lah, mau ngapain lagi? Eh ngobrol juga ccccih hihi.
10. Pernah diskors?
* Weits! Tidak dong! Saya kan anak baik baik AHEUAEHAUEHAEU.
11. Sering dihukum?
* Pernah tapi engga sering.
12. Sering buat PR di sekolah?
* Setiap ada PR gue kerjain di sekolah -__________-
13. Tempat duduk diatur ga?
* Engga, tapi mau nya iya.
14. Nomer absen kamu?
* 3, tiga, three, mau?
15. Kamu jurusan IPA/IPS/Bahasa?
* Masih kelas 10 deh gue, tapi mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget masuk IPA! Poko nya harus masuk IPA! Amin ya Allah.
16. Suka bolos ga?
* Engga dong, kan anak rajin wekekekek.
17. Sering rame?
* Rame dong. Kan ga ada lo ga rame HAHA.
18. Ada ade kelas yg rese?
* Ada nya kakak kelas HAHAHA.
19. Kalo kakak kelas?
* Ada -,-
20. Boleh bawa hp ke sekolah?
* Ya boleh lah.
21. Pernah berantem di sekolah?
* Berantem sama siapa? Ga ah, ga main tonjok tonjokan ahauehuehe.
22. Pelajaran yg paling kamu suka?
* Pelajaran kosong HAHA. Biologi sama Jepang.
23. Tempat favourite di sekolah?
* Kelas azzzzzzzza lah.
24. Ada kantin ga?
* Ya iya ada lah, masa engga, kasian amat.
25. Suka langgar peraturan ga?
* Ya nama nya juga anak muda jaman sekarang.
26. Baju suka dikeluarin?
* Baju olahraga iya, kadang kadang di masukin malah. Heh itu gaulzzzzz loh hahaha.
27. Suka nyontek?
* Mau sukses saat ulangan? Maka nya nyontek haha. Engga deng..................................... engga salah lagi haha. Nama nya juga usaha kalo udah mepet -,-
28. Nama panggilan kamu kalo di sekolah?
* SISIL
29. Pesan buat angkatan di bawah kamu?
* Jadi lah anak yg berbakti nak (hu hu hu).
30. Tag?
* Keberapa orang neh? Temen temen gua aja ya haha. Monggo dikerjain buat Deedee, Uli, Kissy, Wida, Galuh, Ussy.

Udah ya, capek ngerjain PR nya haha bye.

Friday, December 26, 2008

A-w-a-r-d

Aeuaehuehaueae pagi pagi udah ngepost aja, ya soal nya gue dapet award (lagi). Dari Raisa. Oke langsung deh engga lama lama.



Award nya dibagi ke: Deedee; Wida
Segitu aja ya, soal nya gue lagi pelit hahaha.

Thursday, December 25, 2008

Tut Tut

8.30 pm; tut tut tut tut...........................................nomer yg anda hubungi tidak dapat menjawab panggilan anda

8.59 pm; tut tut tut tut...........................................nomer yg anda hubungi tidak dapat menjawab panggilan anda

9.34 pm; tut tut tut tut...........................................nomer yg anda hubungi tidak dapat menjawab panggilan anda

9.52 pm; tut tut tut tut...........................................nomer yg anda hubungi tidak dapat menjawab panggilan anda

10.23 pm; tut tut tut tut...........................................nomer yg anda hubungi tidak dapat menjawab panggilan anda

11.16 pm;
Dia: "Halo"
Gua: "HALO"
Dia: "Iya"
Gua: "DI MANA?"
Dia: "Di Bogor"
Gua: "Baru nyampe?"
Dia: "Engga udah dari tadi"
Gua: "KOK TELFON NYA DARI TADI ENGGA DIANGKAT ANGKAT SIH?!"
Dia: "Hp nya ketinggalan di bawah"
Gua: "................................................................" (tinggal tidur)

:argh:

Kasian amat ya gue, udah khawatir gua kaga tenang kenapa dari tadi dia kaga ngangkat telfon nya, soal nya kata nya dia yg nyetir ke Bogor nya, ya dia kan masih awam gitu deh nyetir nya, jadi kan ngeri juga kalo kenapa kenapa. Engga tau nya......................................................

:sigh:

Dasar ah mymonster huahuahuahuahuauahuu.

Gogooling

Hellaaaaaaaaaaaaaaaa.
Ini postingan gue yg kedua hari ini, soal nya gue dikasih PR gitu deh sama Anne. Agak agak repotzz gimans gitcyu dech. Tapi gapapa lah, let's goooooooooooooooo.

The Rules:
The rules are simple. Use google image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

The age of my next birthday


sweet seventeen!


A place i'd like to travel


oh so beautiful......... kapan ya gue bisa tinggal di Paris?


A favourite place


haribaan kasur tercinta


A favourite food


lasagna uuhm yummyyyyyyy!


A favourite thing


handphone ku pacal ku hihi


A favourite color


colorfull


A city i was born


Jakarta kota macetcetcet


A city i that i have ever lived in


tau ini dimana? ini BEKASI haehaueha gambar nya yg di atas bagus bener yahaha


A nickname i had


silly? yes, i am


College major


Drg. Andrya Riliantya Silvia, Amin ya Allah


Name of my love


i call him Bogi, emang nama nya Bogi aehueheau


A bad habit


BIG EGO


A hobby


let's go shoping!


Wishlist






laptop, camera, live in apartment

Soon! Amin!




Yg gue tag:
1. Deedee
2. Uli
3. Dinda
4. Difa
5. Allieallen
6. Bey
7. Gaby

Yg kena tag selamat googling yaaaahahaha. Kerjain loh, awas kalo engga aehauehauehaue

Engga Jadi

Yeaaaaaaaaaaah watsupbro!!!

Hey, you know? I've got a new computer!!!

Boong deng.

Yg bener komputer gue udah bener azek azek azek. Tapi tapi tapi ya, kosong kosong kosong deh komputer gue, engga ada isi nya huhuhu. Gara gara nya kan yg waktu kena virus nya itu parah kan, sampe harus diganti hardisk nya segala, jadi nya kosong deh isi nya, aplikasi nya baru dikitkitkit. Belom diisi isi lagi sama my baba, abis nya udah gatel mau main komputer. Yg penting mozila nya deh udah ada deh, sama anti virus yg penting biar komputer gue ga kena virus lagi. Daaaaaaaaaan kapok deh gue ngestop ato ngepause anti virus nya kalo lagi negchek huahauhauh. Jadi gue berasa kya punya komputer baru deh gara gara masih kosong.

Oh, kumputer ku, kita jalani bersama dari awal lagi ya maaf kan daku aheuaehauehaue jijik ah udah kya nemu pacar baru haha. Pokonya hati ku riang gembira HORE.

Terus kan kemaren gue jalan ya ke...........................................................................MM alias Metropolitan Mal. Mal paling gaul deh poko nya aheauehauehau yaaaa lumayan kan dari pada dirumah aja bikin lumanyun. Sama my mama, nemenin nyokap nyari alat dapur gitcyu deeeeeeech. Tapi gue sebel ah. Kenapa? Soal nya nih ya masa gue mau beli apa apa kemaren engga jadi mulu! Huh huh huh aku sebal aku benci aku marah (engga sampe segitu nya kok). Jadi gini kan cerita nya, pas masuk MM 1 nya kan biasa lah suka ada bazar gitu kaaaaaan. Terusan ya gue ngeliat tiedye, waaaaaa dari jauh lucu lucu nih, tapi my mama minta makan dulu jadi lah gue tunda buat liat tiedye nya tuh, terus ke pizzahut lah makan kan tuh, udah pesen kan, terus nunggu..............................................................lama. Sejam kemudian baru nyampe. Bentar banget deh -,-
Udah selese makan, langsung deh gue minta buat liat tiedye nya. Ada deh warna nya lucu pas ngejreng nya tapi ga aneh terus ga norak juga. Tapi...............................................................sama nyokap gue engga dibolehin gara gara kata nya bahan jelek terus jaitan nya juga berantakan, huh emang iya sih, terus kekecilan lagi sama gue, engga kekecilan juga sih, cuma kan gue nyari nya yg ukuran nya rada big gitu deeeeeeeeeh. Jadi nya ya engga jadi beli.
Terus kan pas gue lewat Color Box kan gue ngeliat sepatu item lucu deh awaw gue suka suka suka poko nya, cocok buat ke sekolah, tapi

engga ada ukuran nya huahuahua.

Ah nangis deh soal nya kan susah nyari sepatu sekolah yg lucu terus beda sama yg lain gitu deeeeeeeh. Ukuran 38/39 nya engga ada, yg ada tinggal 36 sama 37 huhuhu. Poko nya gue mau nyari sepatu itu lagi di Color Box yg di mana kek, poko nya gue suka, ga mahal mahal banget lagi. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah. Nasib, nasi telah menjadi bubur, bubur sudah ketelen ihik ihik.

Terus ini juga, gue kan iseng sih sebener nya, gue milih milih parfum kan mana yg wangi nya enak terus udah tuh ketemu kan, eh pas di tanya sama mba nya yg itu abis, tinggal tester nya doang aheuhuaehaue.

Poor meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..............................

Udah ah gue mau belanja belanja dulu di carefour. Oke byebye muaaaaah.

Tuesday, December 23, 2008

Hem

Hello blogers!
Eh iya loh kemaren tuh MOTHER'S DAY kan hihi selamat hari ibu ya untuk semua ibu di dunia, especially my mom, love you muaah.

Hemhemhem gue BT deh di rumah, engga ngapa ngapain, komputer belom bener juga, tapi tumben nih bokap engga ke kantor jadi gue bisa nyolong nyolong pake laptop nya. Engga deng, ini dia lagi makan, jadi dibolehin pake deh, tapi bentaran -,- (ya lumayan deh). BT deh pengen jalan jalan, tapi engga tau mau kemana. Rasa nya pengen belajar aja di sekolah, WHAT? Tumben bener deh gue bilang kya gitu, biasanya kan seneng banget kalo udah liburan, tapi entah deh gue bosensensen.
Ah kangen deh sama teman teman, sama pacar. Terus kangen juga sama guru guru di sekolah......................................................tapi boong. Udah ah yg jelas gue pengen bercanda gurau sama temen temen gue! Eia gue tuh kan sering banget ya ngomongin Adrul disini, iya itu adalah salah satu temen gue ya dia tuh kocak deh. Kecil kecil amit amit imut imut gitu deeeeeeh. Jago ngemix lagu, niru niru suara aneh, iseng nya tiada tara dah, pokonya sering bikin ketawa deh.



Terus ya dia kan abis sakit ya, tapi udah sembuh. Pas sakit sama pas sembuh ya pasti dia laporan deh ke semua nya haha.

Pas dia sakit dia sms gini nih "Eh gue sakit tifus nih, mohon doa nya ya"

Pas dia udah sembuh dia sms lagi "Alhamdulilliah gue udah sembuh, makasih ya doanya"

Tapi ga gue bales, kan soal nya hp gue rusak ga bisa sms, engga tau deh gara gara apaan. Oh poor me...........................
Kya nya barang barang gue rusak semua deh kaga ada yg bener -,-

Lah kok jadi ngomongin Adrul yahahaha. Abis nya gua bingung mau ngomongin apaan aheuaehuaeha. Eh dia kalo tau gue masang foto dia yg itu diamuk nih haha. Ampun Drul.

Udah ah dadaaaaaaah.

Sunday, December 21, 2008

Berenang Duren

Yihalohaaaaaaaaaaa.
Eh eh background nya gue ganti jadi gambar nya Shaun the Sheep. Ih suka banget deh gue sama Shaun ya lucu innocent gimana gitu deeeeeeeh. Ah pokonya gue suka yayaya lucu kan. Abis nya gue sekarang jadi cepet bosen sama template gue, terus baru ngerti cara bikin background pake image (please deh). Jadi deh Shaun jadi background gue dulu. Ah ih lucu banget deh. Mau deh boneka nya, mau mau.................................. Ada yg mau beliin ga? Ada ga? Ada ga? Ga ada? Ah sial!!!!!

Yah jadi yah tuh hari ini yaaaaa............................biasa aja. Kya hari biasa nya. Tapi tadi bokap ngajakin berenang, sekalian ngajarin gue berenang. Ih malu maluin ya udah gede ga bisa berenang aheuhaueaueaueh bodo amat deh. Padahal ya, bisa kok gue berenang, gue jago banget lagi berenang nya, pake gaya............................................batu. Abis kata bokap gue ya masa badan gue tuh kaku, jadi susah ngajarin berenang nya. Ya nasib lah gue ga bisa berenang. Gue minat nya TENNIS!!!!! Heeeeeem, ga yakin juga sih, megang raket nya aja gue engga kuat (kasian, lemah banget deh kya nya). Ah semua bidang olahraga gue engga minat dan gue engga tertarik. Palingan berenang, tapi berenang nya yg main main, bukan yg bener bener berenang. Tapi tetep aja ya gue minta berenang nya sore sore. Kalo siang siang ntar item. Udah pake sunblock juga kya nya engga ngaruh deh, tetep aja jadi lebih item. Putihin nya lagi kya nya susah bener deh, tapi item nya cepet banget -,- Makanya daripada gue tambah item, mending berenang nya sore sore, dingin banget tapi bbbbbrrr.

Terus abis berenang langsung deh makan malem sama.........DUREN. Sampe mabokbokbok haehuaehauehau. Engga juga sih, engga sampe mabok. Tadi kan pas pulang berenang lewat Kalibata, di pinggir jalan banyak banget deh yg jualan duren, yaudah deh bokap ngajak makan duren, abisan udah lama juga kan gue engga makan duren hahaha. Kenyang euy wareg (oke wareg itu arti nya kenyang, sama aja ya, ya bodo lah) makan 3 buah duren. Terus kan duren nya ada yg baru dateng gitu kan, jadi nya daging duren nya tuh anget anget tai ayam gitu deh gara gara kelamaan ditumpuk di truk. Tapi tetep enak kok. Untung gue belom sampe mabok duren ya, kalo mabok gue bisa jadi engga suka duren lagi, enek gitu hehe. Tapi ada juga kan ya yg ga suka duren? Kenapa engga suka? Kan enak deh, kalo udah makan duren tuh berasa di surga, engga deng boong, engga sampe segitu nya kok, ya pokonya kalo gue bilang duren tuh enak.

Ya agak ga penting juga ya postingan nya hahaha bodo lah, cuma mau memperbanyak postingan aja, kan mumpung lagi liburan. Tapi sayang nya komputer gue belom bener bener juga, jadi kalo mau online mesti rebutan laptop dulu sama bokap gua huhu. Ini aja udah diteriakin suruh berenti gara gara dia mau kerja pake laptop nya -,-

Pacar gua? Kemana daaaaaaaaaaaaaah.

Yayaya, oke byeeeeeeeee.

Saturday, December 20, 2008

Bete Bete Ah Basi Basi Deh

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue BETE banget sumpah. Sampe marah marah mulu deh engga berenti berenti. Ya engga juga sih, berenti juga, tapi giliran nya udah reda eh, ada aja lagi yg bikin emosi memuncak eeeeeeeeeeeerrrrr. Pokonya kesel, sebel, pengen nya ngamuk, mau nya marah. Ah bodo amat deh aaaaaaaaaaaaaah, kesel kesel kesel. Diusahakan deh engga ada kata kata kasar yg keluar deh ya. EMOSI BESAR!!!!!!!

Seminggu ini kya nya gue marah marah mulu. Sensi bener, lagi dapet ya? "IYA!" kalo iya kenapa? hah hah hah?!??!!?! Tapi bukan itu juga sih yg bikin gue marah marah mulu. Banyak deh pokonya sampe engga mood buat cerita. Tapi kalo dipendem juga bisa bisa kya gunung berapi meletus ntar nya.

Huahuhauhuahuahuaaaaaaaa jadi ngapain dong??????? Mau nangis aja deh rasa nya ihik ihik ihik uhuk. Pertama nih ya, temen gue nyebelin banget, tapi sekarang udah engga udah baikan. HORE!
Tapiiiiiiiiiii.................................... nyampe di rumah gue mau internetan, mau lupain deh semua ke-BT-an gua. Tapi, apa coba yg terjadi?!?!?!? Fastnet nya error ntah mengapa ya rasa nya pengen banget deh modem nya gue banting. Tapi engga jadi, sayang ntar kalo rusak malah engga bisa jalan lagi internetnya. Serba salah bener deeeeh. Hadaaaaaah.
Terus sekolah juga engga jelas, disuruh masuk tapi disekolah engga ngapa ngapain. Wajib masuk. Iya sih ada classmeeting. Tapi kan gue engga ikut. Nonton nya juga males. Palingan gue nonton temen temen gua aja yg main, tapi balik lagi deh ke topik ya itu bikin gue BT. Mana pulang nya di tahan tahan lagi. Bayangin dooooong!!!!! Masa classmeeting pulang nya kya hari biasa sih? Kenapa jam 2 sih? Kenapa engga lebih cepet aja sih? Ah BT pokonya huh.

Terus apa lagi ya? Ah lupa kan tuh, kebanyakan sih minggu ini gue BT.

OHIYA, masa masa masa yaaaaaaa, RUMAH GUA RUMAH GUA.................. RUMAH GUA KEMALINGAN AAAAAAAA TIDAK!!!!!! Sepeda gua diambil!!!!! Sepedaaaaaaaaaaa. Iya walopun gue udah jarang banget main sepeda (baca: udah engga pernah), tapi kan itu sepeda gue yg dari jaman gue SD, inget banget deh gue waktu dibeliin sepeda itu tuh seneng banget hati ku. Terus dulu pagi pagi suka gue pake keliling sekalian jajan ke warung haha, terus pas bulan puasa suka ngabuburit keliling komplek naik sepeda sama temen temen, pokonya banyak banget deh kenangan gue sama sepeda guaaaaa huhu. Terusan yah si maling ngambil AC indoor outdoor tua punya bokap gua. Ya walopun udah tua AC nya tapi masih bagus, masih bisa dipake, masih dingin, kalo dijual ke TL juga lumayan kan laku. Tapi tapi tapi goneeeeeeeeeeeeeee semua nya goooooooooooooone. Engga sih engga semua nya. Poko nya yg ngambil sepeda gua sama AC tua bokap gua, gua sumpahin! -------------------------

Gua sumpahin lo masuk surga, banyak rejeki biar engga maling lagi, diberi kesadaran deh sama Allah, ya maling ya. Butuh duit berapa sih lo sampe malingin rumah gua, hah? Ah tambah bikin emosi saja kau ini!

DAN INI PUNCAK NYA!
Mungkin menurut lo ini biasa aja, tapi bagi gue ini penting banget banget kebangetan! Gue paling kesel paling sebel kalo Si Dia (iya tau lah siapa) engga ngasih kabar. Dari pagi sampe sekarang gue nulis blog ini nih jam 5 sore engga ada kabar juga. Dia engga sms, engga telfon gue huahuhauhauhauhauah :(
Gue telfon engga diangkat, gue sms...................... eh lupa deng hp gue rusak engga bisa sms. Pokonya gue khawatir aja kalo udah kya gini! Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gua mau gua mau dia telfon gua sekarang sekarang sekarang! Engga usah nelfon deh, minimal sms gitu buat ngabarin. Tapi engga ngabarin juga. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa rasa nya pengen nangis, nangis darah huaaaaaaa ihik ihik (lelelebay)

Saking kesel nya gue ya, kan hape gue bunyi ada telfon, gue udah girang aja kan, yeee asik ada telfon, Bogi nelfon!!!!!

Eh..................................

Pas gue liat

NYOKAP GUE.

Jadi engga niat banget deh ngangkat telfon nya, karena tidak seperti apa yg diharap kan. Gue jadi nya ngomong nya BT gitu ke nyokap gue. Padahal kan dia engga salah apa apa. Tapi ikutan kena semprot. Maaf ya bu, buka maksud nya marah BT ke ibu kok, cuma ibu nelfon nya disaat yg tidak tepat (?). Gue gitu sih ya buruk banget deh sifat gue. Kalo udah marah pasti orang lain juga kena, padahal orang itu tuh engga salah apa apa, kasian.

Terus Mamat curhat ke gue lewat msn aja gue cuma bisa jawab kenapa.

17:11:23 cumcumi@hotmail.com says: Sisil
17:16:46
cumcumi@hotmail.com says:
Help me dong
17:16:55
I say:
kenapa mat
17:17:10
cumcumi@hotmail.com says:
Gw....
17:17:14
cumcumi@hotmail.com says:
Bingung
17:17:22
I say:
bingung kenapa mat
17:17:39
cumcumi@hotmail.com says:
Faza
17:17:46
I say:
kenapa dia
17:18:32
cumcumi@hotmail.com says:
Gw putusin dia
17:18:56
I say:
kenapa

Maap ya mat, lagi engga bisa mikir.

Terusan pas gue lagi nulis ya tiba tiba............................................................................. LAPTOP GUA MATI! Entah mengapa deh. Untung ya yg gue tulis engga ilang, udah ke save di draft, fyuh.

Nah pas laptop gue mati kan, hape gue bunyi, pas gue liat, BOGI! Azek nelfon azek. Tapi ya gue masih kebawa BT kan gara gara dia engga ada kabar nya., jadi gue ngangkat nya kya orang lemes gitu.

Gue ngangkat telfon nya: "Hm"
Dia: "Halo"
Gue: "Hm"
Dia: "Kok lemes banget sih?"
Gue: "Tadi kenapa engga diangkat telfon nya?"
Dia: "Tadi paskib, sekarang baru selese" (sekarang: jam stengah 6)
Gue: "Hah, kok lama banget? Emang dari jam berapa?"
Dia: "Jam setengah 7"
Yg tadi nya gue marah jadi nya malah jadi kasian dia paskib hampir 12 jam, disuruh push up segala macem lah tadi dia cerita, terus disuruh potong rambut segala lagi, jadi kya potongan ABRI. OH NOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!! BIG NONONONONO!!!!!! Ini gua engga ngizinin dia buat potong rambut cuma gara gara paskib huhu. Tapi kalo emang wajib, yaaaa gue mau gimana lagi? Engga mungkin dong gue ngalarang dia cuma soal yg kya gituan. Kalo dia selingkuh baru gue larang (yaiyalahya). Tapi gue sayang aja ngeliat rambut nya kalo mesti jadi botak :(((((((((
Tapi gue udah engga khawatir lagi dia udah ngasih kabar, jangan gitu lagi loh! Awas loh! Ga suka ah ah ah!

Udah deh ya, gue mau nonton termehek mehek dulu HAHAHA. Seru loh nih reality show nya, udah kya nonton sinetron haha.

Oke byebye muah.

Homework And Award, Kasih Daaaaah......

Halohalohalooooooolololol...............................
Akhir akhir ini entah mengapa ya gue jadi males banget nulis, banyak sih sebener nya yg mau gue ceritain, tapi males aja ngetik nya. ...................................................................(emang dasarnya aja elo males sil). Ya udah deh berhubung gue di kasih PR (lagi) sama Dinda, Deedee, Alliallen jadi mending gue kerjain aja cepet cepet daripada ditagih tagih mulu ya kasih daaaaaaah..............

The rules:
1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON’T change your cloth. DON’T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this


Tadaaaaaadaaaam jangan kaget dan jangan pingsan ya ngeliat foto gue hauheuhahuehaauhe


Asli 100% no edit, fresh from the morning, pagi pagi, baru bangun tidur, belom mandi, engga sisiran, liat aja tuh poni EMO-nyetnyaaaaaaa kepanjangan belom sempet potong poni ke salon hahaha

Udah ya Din, Dee, Li, pr nya udah dikerjain tuh. Seneng gaaaaahahahaha.

Tapi gue bingung mau ngasih PR nya ke siapa, soal nya kya nya semua nya udah pada dapet PR kya yg beginian kan kan kan. Ya emang gue nya aja yg telat ngepost PR nya, padahal udah disuruh dari setahun kemaren. Engga deeeeeeng, ketauan bannget ya boong nya.

Dan gue kasih PR nya ke....................................................................... JRENGJRENGJRENGJRENG....................................... ini dia ................................................. Siap yaaaaaaaaaa................................ Oke itung, 1,2,3...................... ah kelamaan deh................................ oke langsung ya...................................................................................


TETOOOOOOT

ENGGA ADA!


Ya karena gue baik jadi gue engga ngasih PR-PR-an lagi deh pikpikpik

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Terus gue juga dapet AWARD lagi lohlohloh, makasih Dinda hihi. Dapet award lagi dari Dinda wehehehe.

Rules:
1. Cat's award khusus untuk perempuan
2. Sebarkan cat's award kepada orang yg ingin kalian kasih

Eh ngasih nya harus keberapa orang deh din? Terserah aja ya weheheh. Ini deh orang yg pengen gue kasih:
1. Alliallen
2. Deedee
3. Kak Ebby
4. Farah
5. Jojo
6. Kissy
7. Prima
8. Wida
Udah ah 8 aja deh hihi.

Terus yg ini juga.

Someday, everything will make perfect sense.So laugh at the confusion.. Smile through the tears.. Keep reminding yourself that everything happens for a purpose. Something to make you smile: if you smile when no one is around, you really mean it.Smile and be happy!

yg beruntung mendapatkan senyuman maut gue yg manis (pdabibes) ini adalaaaaaah
1. Deedee
2. Uli
3. Kissy
4. Farah

Yg ini juga

The Rules:
* Put the logo on your blog.
* Add a link to the person who awarded you.
* Nominate at least 7 other blogs.
* Add links to those blogs on yours.
* Leave a message for your nominees on their blogs.

Ga lama lama dan ga panjang lebar, yg gue tag:
1. Atalya
2. Deedee
3. Difa
4. Kak Ebby
5. Prima
6. Synna
7. Wida


Baik kan gue ngasih award bukan PR hihi. Yaudah deh, yg kebagian award selamat dan engga kerepotan kan? Engga kan engga kan? Awas loh kalo kerepotan! (lohlohloh).

Tuesday, December 16, 2008

Sunday, December 14, 2008

Senam Kebutan

Wooooooouch gue ngepost lagi, abis ya gue bosan di rumah sendirian engga ngapa ngapain. Sebener nya bingung juga mua cerita apa (loh gimana toh). Oia hasil UB3 engga usah gue publikasikan ya karena terlalu menyedihkan (engga juga deng, gue nya aja yg lagi ga mood). Ya poko nya lumayan lah, bisa, bisa.............................gila huh. Eh tapi gue seneng kali ini matematika gue engga remed loh wihihihi tapi gue sedih soal nya giliran biologi gue remed ihik ihik.

Eh eh ini loh gue inget gue mau cerita apa. Jadi ini cerita udah lama yg ke delay mulu. Maka nya mumpung inget gue ceritain sekarang aja, okeeee.
Jadi kan waktu itu sama guru olahraga gue si Udin kan disuruh senam aerobik gitu kan, perkelompok (harusnya 6 orang) 10 orang, terus dikasih waktu seminggu buat nyiapin. Gue sekelompok sama Uli, Dee, Clara, Kissy, Ila, Bogi, Mamat, Adrul, sama Ipong. Gue olahraga hari kamis kan, Jadi hari Jumat, Sabtu, Minggu, Senin gue sama yg lain masih nyantai. Pas hari selasa Ila ngajakin kan tapi Uli sama Dee engga bisa, jadi nya engga jadi deh. Terus hari Rabu jadi nya latian nya di rumah Uli. Ini aja udah pada maksa anak anak nya biar pada bisa latian senam semua. Ya kan kalo engga hari Rabu kapan lagi coba kan? Eh tapi si Kissy engga bisa. Mana gue ada remed dulu lagi, ya jadi nya pada dateng ke rumah Uli nya sore. Yaudah kan nyampe nyampe langsung latian, gue clara dee uli langsung nyari gerakan nya di youtube. Terus buat deh gerakan nya. Tadi nya pada malu malu tuh buat nyoba senam, tapi gue mah bodo amat aja deh, dari pada engga ada yg nyoba kan engga jadi jadi doooooooooong, please deh. Yaudah jadi nya pada engga malu malu deh, semua nya pada nyoba nyoba, tapi ya gitu nyoba nya engga serius paada main main sama ketawa ketawa. Susah deh emang kalo sama temen temen gue yg ini nih pasti ketawa mulu engga berenti berenti. Ah sahabat sahabat guaaaaaaaaaaaa. Oke back to the topic deh jadi nya malah kemana mana kan. Terus nyoba kan, eh ternyata lagu yg kita pake buat senam tuh kepanjangan jadi harus dicut dulu. Kita pake lagu nya Starlight nya Muse, tapi yg udah diremix gitu deh sama Dj Echa. Udah pada denger belom? Ajeb ajeb banget dah. Ya kan jadi nya harus dicut dulu kan, nyoba di hape engga bisa (gue juga baru tau kalo bisa ngecut lagu di hape), engga tau deh tuh engga bisa kenapa. Gimana dong nih pada bingung semua nya kan, mana besok mesti kelar, hadaaaaaaaaah. Yaudah jadi nya gue bawa aja tuh kerumah lagu nya beserta CD buat masukin lagu nya, soal nya gue baru inget kalo bokap gue bisa nngecut lagu di komputer gitcyu dech. Ternyata engga gampang dah ngecut lagu. Dicoba coba biar pas susah bener kaga pas pas. Semaleman gue sama bokap gue ngecut lagu nya, ya mungkin gampang kali ya kalo yg udah jago, tapi maklum lah awam gitu ya jadi nya susah. Sampe gue baru tidur jam 2, eh engga deng jam setengah 2, eh engga deng jam 1 tapi itu juga ketiduran, ya tapi tetep aja ya tidur nya kemaleman. Untung pagi nya gue engga kesiangan, soal nya udah janjian mau berangkat nya pagian biar latian senam dulu, soal nya kissy nya kemaren kan engga bisa ikut latian, terus gerakan pendinginan nya juga belom dibuat, jadi lah tuh pagi pagi banget gue udah di telfonin mulu suruh buruan. Pas nyampe sekolah langsung deh latian lagi, bodo amat diliatin sama anak anak, ilok juga sih ya tapi nya. Tapi ga sia sia dong soal nya kata nya Pak Udin kita senam nya bagus, terus nilai kelompok gue nilai paling tinggi seangkatan hahaha masa depan pada jadi instruktur senam semua tuh haha (elo aja gue sih engga). Tapi bener bener deh ini nih senam nya kebutan banget, cuma semalem men disiapin nya, tapi untung engga sia sia ya hahaheeee.

Award, Rock!

Awuowuowuowuooooooo.
Apa kabar semua nya? Kabar gue ya baik dan buruk. Baik nya soal nya gue seneng UB3 udah selese. Buruk nya kalo ternyata gue remed banyak lagi -_________________- please deh berasa UB jadi belom selese kalo mesti ulangan lagi huhuhu.
Sebener nya banyak banget deh yg mau gue ceritain, semenjak komputer gue rusak terus gue juga ada UB3 jadi ke pending dulu deh tuh cerita nya, begitu gue udah siap mau nyeritain gue..........lupa. Kebanyakan sih jadi ya gitu deh lupa hahaha. Oke yg pasti aja deh sekarang gue mau ngepost AWARD lagi wihihihihi asik asik, ditinggal lama udah dapet 3 lagi. Kya nya sekarang lagi jaman nya bagi bagi award ya, tapi bagus deh jadi nya award gue numpuk wekekek. Elo semua kalo ada award lagi gue masih nerima kok haha (sok bener dah). Yaya ga panjang lebar deh, nih awards nya...................................

Yg ini award nya dari Wida, makasih ya tayaaaaaaaaaang hihi.

Terus yg ini gue kasih ke:
1. Benazio
2. Deedee
3. Dinda
4. Enad
5. Ebby

Nah itu tuh, pada seneng ga? Wehehe diambil dengan senang hati yaaaaaa, awkey.




Award dari Dinda, dapet 2 lagi, ciumuah deh buat Dinda.

Baca dulu penjelasan nya:
"This appreciation is aimed for whoever still having lucky certain love relations, have millions memories andbillions stories behind it. Possibly also had something's overturned of the date figure? Let us know what your unforgotten periods have!"

Notes Award nya:
These award are under license of Cindy Perdana Computeria & Fediani Putri Andarini so you must certify that you have the right to distribute & you do not violate the rules. Contact person: Cindy (candle)/Fediani (hana).

Nah ini baru rules nya:
1. Everyone who get this award are obliged to write their recent love story & these rules in their new post.
Waduh cerita nya puaaaaaaaanjang dech. Dari mana ya bingung nyeritain nya. Singkat aja ya. Jadi waktu pertama kali masuk ke SMA kan sekelas tuh ketemu deh sama Bogi (fyi gue sekelas haha). Pertama nya sih engga ada rasa apa apa. Tapi diliat liat dia lucu and dbdjadfsdifktsffsdfsdfcbvjskdydfyusdjfhl (rahasia deh) jadi nya jadian deh. Udah gitu aja ah hahaha.
*kenapa mesti love story?

2. Everyone who get this award are obliged to tag 7 of your friends who have an unique love story to be shared then they must do what you do as well.
Yap karena gue engga pelit jadi gue kasih nih award nya ke................................
1. Deedee
2. Farah
3. Ebby
4. Prima
5. Wida
6. Utami
7. Kissy

Terus yg ini juga.

Rules nya lagi:
1. Sebutkan penyanyi pop favorite mu!
Rihanna, Jason Mraz.
2. Apa arti dari EMO menurut mu?
EMOnyet, EMOnyong.
3. Setujukan jika dangdut go-international?
Hhhhm saya sih terserah para bule bule, kalo bule nya suka dangdut kenapa engga, tapi disaranin engga deh, pusing deh kalo dimana mana lagu yg di dengerin tuh dangdut, cukup di Indonesia aja gue denger lagu dangdut -,-
4. Koleksi album yg kamu miliki? Ada berapa?
Ada berapa ya? Banyak, tapi kebanyakan album lagu anak anak, jaman dulu banget ya haha album yg sekarang cuma Rihanna sama Lily Allen.
5. Mengapa musik metal selalu teriak teriak (scream)?
Kalo pelan terus mendayu dayu gitu keroncong nama nya.
6. Sebarkan award ini ke 7 orang, dan sebarkan link kill 24 ke 3 orang!
yaya nih ke mereka nih.............
1. Deedee
2. Farah
3. Uli
4. Kissy
5. Wida
6. Difa
7. Utami

Nah selese deh, udah ah capek. Nanti lagi ya. Oia Dinda pr nya aku delay dulu yaBu lagi malas saya hahahaha.

Saturday, December 06, 2008

Award Award

Wawawaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, udah lama banget ya gue engga nulis. Kabar komputer gue masih buruk, masih belom sembuh dia, masih sekarat doakan cepet sembuh ya teman.
Ya kan nih gue udah lama banget juga ya engga buka blog, pas buka blog ya ternyata oh ternyata gue dapet award, asik deh seneng, 2 lagi dapet nya hihi

Award yg ini dapet nya dari Kak Ebby, makasih ya kak, baik deh hahaheeee


Yaudah gue bagi bagi juga nih award nya ke yg lain................................
1. Deedee
2. Dinda
3. Difa
4. Wida
5. Anne
6. Atalya
7. Michelle

Terus ini syarat syarat nya:
1. Put the award logo on your blog
2. Add the link of the person who gave this award
3. Nominate another seven
4. Leave message to the nominees

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah kalo yg ini award nya dapet nya dari Laras, oke thank you ya Laras.


Yayaya and for this award the rules are:
1. Each blogger must post this rules
2. You need to choose ten people to be awarded and list their names
3. Don't forget to leave them comment telling they've been tagged and read your blog

Nih deh 10 orang nya itu................................
1. Deedee (lagi lagi dee)
2. Dinda (lagi lagi juga)
3. Wida (lagi dan lagi)
4. Uli
5. Tiarakami
6. Shendy
7. Ebby
8. Fay
9. Immas
10. Jesse

Oke oke udah itu dia ya.
Oia, yunow kalo hari selasa besok gue ulangan blok 3!!!!!!!!!!!!!!!! Hadaaaaaaaaaaaaaah, pusing deh bener, baru selese UB2 udah disuruh UB lagi, bener bener deh tuh sekolah kaga punya perasaan dah -,-
Jadi ya pas banget juga komputer gue masih rusak jadi emang bener bener harus belajar nih gue. Doain ya biar nilai gue bagus bagus and no more remedial lagi deh. Cukup deh pusing 7 keliling gara gara remed (salah sendiri juga kenapa remed).
Oke udah dulu ya byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.

Friday, November 28, 2008

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue maau ngpost deh rasanya. But, my computer was broken (again! again loh again!). Dan bukan karena hal yg lain, tapi pasti gara gara virus. Oh God, sering banget deh ya komputer gue kena virus mulu. Padahal komputer gue udah ada anti virus nya, eh eh, tapiiiiiiiiiiiiiii, gue baru inget ternyata kalo anti virus gue lagi nge-scan suka gue pause ato gue stop dengan enak nya HAHAHA (pantes deh). Yaaaaaaa maklum deh ya, komputer gua sudah tua dan sudah semakin lemot. Semakin tua semakin lemot seperti nya, ya jadiiiiiiiiiii saya stop saja. Ini aja gue nulis pake laptop bokap jadi nya engga bisa masukin foto sama make emotion dan spoiler huhuhu (bisa sih, tapi ya gitu deh). Jadi engga bisa posting apa apa dulu deh, engga enak soal nya ngerasa ada yg ga pas (?????). Intinya gua maunya ngepost di komputer gue, ya love you deh my computer walaupun sering error rusak kena virus itu juga gara gara gue juga hehe. Berarti gue udah ngedelay beberapa cerita nih, engga juga sih baru 2, tapi gue engga tau nih komputer gue bener nya kapan, parah deh rusak nya yg sekarang. Doain cepet sembuh yaaaaaaaaaa. Oke deh tunggu aja ya postingan nya. Jangan kangen kangen deh hahahaha (wtf).

Tuesday, November 25, 2008

-_________________-

Hallooooooooooooooooooooo readers.
Aduh gue lagi agak agak scary gimana gitu deh gigitjari, pasalnya tadi nyokap gue nabrak kucing sampe isdet. Nah kan katanya kalo nabrak kucing sampe isdet kan kucing nya harus dikubur sendiri kan, kalo engga bakal kena sial and blablabla gitu deh. Eh tapi ini nyokap gue malah nyuruh orang lain buat ngubur kucing nya. Doain ya guys mudah mudahan saya dan sekeluarga tidak tertimpa kesialan apapun, Amin doa
Gue yg degdegan ini sampe ga nafsu makan gigil

Terus, my mom was called my grandma and she asked about the 'mitos' jikalau menabrak kucing sampe isdet terus ga nguburin sendiri kena sial.
Mom: "Mak (iya gitu deh panggilan eyang gue), ateh (panggilan nyokap gue di keluarga) kena musibah. Tadi ateh ngelindes, terus mati"
Grandma: "Innalillahi."
Mom: "Ngelindes kucing."
Grandma: "Si! Dikira teh ngelindes orang (logat sunda gitu deh)." (serem amat yak)
Mom: "Amit - amit, jangan sampe deh mak!"
Grandma: "Iya, dikira teh ngelindes orang."
Mom: "Amit - amit cabang bayi deh mak jangan sampe."
and blablablabla................................................
Sebenernya sih gue cuma mau bagi nih dialog rada kocak aja dikira ngelindes orang, eh tapi audzubillahhimindzalik deh jangan sampe ya Allah.

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Tadi di sekolah gue kedatangan tamu. Ceritanya pertukaran pelajar gitu deh, dari Singapore. Gue kira kan murid murid nya bakal bule asli blonde ganteng ganteng cantik cantik bohay aduhay gitu kan, eh gatau nya ya model model Indonesia juga Asia Asia gitu. Yaiyalah ya Singapore kan di Asia juga -,- Ya palingan semacam China gitu deh sipit sipit. Tadi pas upacara buat Hari Guru gue engga bawa topi masa, jadi nya distrap deh (macam taman kanak - kanak), terus disuruh buat isi amanah upacaranya gitu. Mana gue engga dengerin lagi, yaudah nyontek Agra yg baik hati deh hahaha sengihnampakgigi
Oiyaloh, masih ingat sama Si Popo? Peliharaan gue ituloh boneka horta yg gue ceritain di postingan yg ini. Perkembangan nya adalah.........................................................



Ga ngerti juga deh ya nih apa yg salah? Padahal kan udah hampir mau 2 minggu!
Rajin disiram ga Sil? "Eeeeeeem, baru sekali."
Kena matahari ga Sil? "Gue taro di dalem rumah. Abis kalo di luar takut dimakan kucing."
HAHAHAHA ya panteslah engga ada perubahan, aduh please deh -______________- jelir

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Sebener nya gue mau ngepost tentang kemaren hari Sabtu gue ketemuan sama temen temen kelas 9. Tapi didelay dulu aja ya soal nya gue belom dapet dapet foto fotonya. Mau ngirim dari handphone nya Galih dari kemaren ga sempet sempet mulu.