Saturday, December 27, 2008

Hoam

AHEAUHEAUEHAUEHAE ini postingan gue yg ke dua hari ini. Ya kya biasa deh gue engga tau mesti ngapain nih liburan panjang kya gini. Palingan rutinitas sehari hari gue yg duduk manis di depan komputer, langsung online, ngotak ngatik blog, yeaaaah, tapi lama lama jadi bosen deh basi basi ah:yawn:.

Kata my mama and my baba, hari ini mau pergi ke undangan, tapi tetep aja gue lagi engga bergairah pergi ke kondangan. Palingan juga makanan nya gue sabet abis itu pulang hahaha SMP abis. Gue lagi ngidam banget deh ya belanza ayo dong belanza di mana kek. Mana waktu itu udah rencana mau belanja ke Melawai tapi engga jadi, ya soal nya salah sendiri ngerencanain ke Melawai nya pas natalan, jadi pada ragu gitu buka apa engga Melawai nya, jadi nya engga jadi dech aheuaheauehaue. Kapan dong kapan dong? Rencanain lagi ah, mumpung beruang nih, biasa nya bokek -,-

Eia mending ke ColorBox lagi yuk yuk, masih penasaran deh gue sama sepatu yg waktu itu gue suka ah suka banget ah pengen beli ah sial banget kaga ada ukuran nya huahuahua :tsk:.

Terus kata nya doi lagi di Batam, liburan gitcyu dech. Terus abis itu kata nya mau ke Bintan. Ebuset, Bintan itu dimaaaanz dech? Di Riauuuuwouwoo, jauh bener ya dari Batam ke Bintan. Apa langsung ke Bintan tapi transit dulu di Batam? Eh Riau tuh di Kalimantan, Sumatera, apa Sulawesi? :ha?: (wakakak stupid!) kaga dah kaga transit lah kaga mungkin juga deh hehe.
Yaudah sekarang perut gue laper gitu deh pengen makan (yaiyalah masa laper pengen nya eek) aehauehaueae bye, ini postingan emang engga penting ya, bodo.

No comments: