Saturday, December 20, 2008

Homework And Award, Kasih Daaaaah......

Halohalohalooooooolololol...............................
Akhir akhir ini entah mengapa ya gue jadi males banget nulis, banyak sih sebener nya yg mau gue ceritain, tapi males aja ngetik nya. ...................................................................(emang dasarnya aja elo males sil). Ya udah deh berhubung gue di kasih PR (lagi) sama Dinda, Deedee, Alliallen jadi mending gue kerjain aja cepet cepet daripada ditagih tagih mulu ya kasih daaaaaaah..............

The rules:
1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON’T change your cloth. DON’T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this


Tadaaaaaadaaaam jangan kaget dan jangan pingsan ya ngeliat foto gue hauheuhahuehaauhe


Asli 100% no edit, fresh from the morning, pagi pagi, baru bangun tidur, belom mandi, engga sisiran, liat aja tuh poni EMO-nyetnyaaaaaaa kepanjangan belom sempet potong poni ke salon hahaha

Udah ya Din, Dee, Li, pr nya udah dikerjain tuh. Seneng gaaaaahahahaha.

Tapi gue bingung mau ngasih PR nya ke siapa, soal nya kya nya semua nya udah pada dapet PR kya yg beginian kan kan kan. Ya emang gue nya aja yg telat ngepost PR nya, padahal udah disuruh dari setahun kemaren. Engga deeeeeeng, ketauan bannget ya boong nya.

Dan gue kasih PR nya ke....................................................................... JRENGJRENGJRENGJRENG....................................... ini dia ................................................. Siap yaaaaaaaaaa................................ Oke itung, 1,2,3...................... ah kelamaan deh................................ oke langsung ya...................................................................................


TETOOOOOOT

ENGGA ADA!


Ya karena gue baik jadi gue engga ngasih PR-PR-an lagi deh pikpikpik

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Terus gue juga dapet AWARD lagi lohlohloh, makasih Dinda hihi. Dapet award lagi dari Dinda wehehehe.

Rules:
1. Cat's award khusus untuk perempuan
2. Sebarkan cat's award kepada orang yg ingin kalian kasih

Eh ngasih nya harus keberapa orang deh din? Terserah aja ya weheheh. Ini deh orang yg pengen gue kasih:
1. Alliallen
2. Deedee
3. Kak Ebby
4. Farah
5. Jojo
6. Kissy
7. Prima
8. Wida
Udah ah 8 aja deh hihi.

Terus yg ini juga.

Someday, everything will make perfect sense.So laugh at the confusion.. Smile through the tears.. Keep reminding yourself that everything happens for a purpose. Something to make you smile: if you smile when no one is around, you really mean it.Smile and be happy!

yg beruntung mendapatkan senyuman maut gue yg manis (pdabibes) ini adalaaaaaah
1. Deedee
2. Uli
3. Kissy
4. Farah

Yg ini juga

The Rules:
* Put the logo on your blog.
* Add a link to the person who awarded you.
* Nominate at least 7 other blogs.
* Add links to those blogs on yours.
* Leave a message for your nominees on their blogs.

Ga lama lama dan ga panjang lebar, yg gue tag:
1. Atalya
2. Deedee
3. Difa
4. Kak Ebby
5. Prima
6. Synna
7. Wida


Baik kan gue ngasih award bukan PR hihi. Yaudah deh, yg kebagian award selamat dan engga kerepotan kan? Engga kan engga kan? Awas loh kalo kerepotan! (lohlohloh).

No comments: