Saturday, December 20, 2008

Bete Bete Ah Basi Basi Deh

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue BETE banget sumpah. Sampe marah marah mulu deh engga berenti berenti. Ya engga juga sih, berenti juga, tapi giliran nya udah reda eh, ada aja lagi yg bikin emosi memuncak eeeeeeeeeeeerrrrr. Pokonya kesel, sebel, pengen nya ngamuk, mau nya marah. Ah bodo amat deh aaaaaaaaaaaaaah, kesel kesel kesel. Diusahakan deh engga ada kata kata kasar yg keluar deh ya. EMOSI BESAR!!!!!!!

Seminggu ini kya nya gue marah marah mulu. Sensi bener, lagi dapet ya? "IYA!" kalo iya kenapa? hah hah hah?!??!!?! Tapi bukan itu juga sih yg bikin gue marah marah mulu. Banyak deh pokonya sampe engga mood buat cerita. Tapi kalo dipendem juga bisa bisa kya gunung berapi meletus ntar nya.

Huahuhauhuahuahuaaaaaaaa jadi ngapain dong??????? Mau nangis aja deh rasa nya ihik ihik ihik uhuk. Pertama nih ya, temen gue nyebelin banget, tapi sekarang udah engga udah baikan. HORE!
Tapiiiiiiiiiii.................................... nyampe di rumah gue mau internetan, mau lupain deh semua ke-BT-an gua. Tapi, apa coba yg terjadi?!?!?!? Fastnet nya error ntah mengapa ya rasa nya pengen banget deh modem nya gue banting. Tapi engga jadi, sayang ntar kalo rusak malah engga bisa jalan lagi internetnya. Serba salah bener deeeeh. Hadaaaaaah.
Terus sekolah juga engga jelas, disuruh masuk tapi disekolah engga ngapa ngapain. Wajib masuk. Iya sih ada classmeeting. Tapi kan gue engga ikut. Nonton nya juga males. Palingan gue nonton temen temen gua aja yg main, tapi balik lagi deh ke topik ya itu bikin gue BT. Mana pulang nya di tahan tahan lagi. Bayangin dooooong!!!!! Masa classmeeting pulang nya kya hari biasa sih? Kenapa jam 2 sih? Kenapa engga lebih cepet aja sih? Ah BT pokonya huh.

Terus apa lagi ya? Ah lupa kan tuh, kebanyakan sih minggu ini gue BT.

OHIYA, masa masa masa yaaaaaaa, RUMAH GUA RUMAH GUA.................. RUMAH GUA KEMALINGAN AAAAAAAA TIDAK!!!!!! Sepeda gua diambil!!!!! Sepedaaaaaaaaaaa. Iya walopun gue udah jarang banget main sepeda (baca: udah engga pernah), tapi kan itu sepeda gue yg dari jaman gue SD, inget banget deh gue waktu dibeliin sepeda itu tuh seneng banget hati ku. Terus dulu pagi pagi suka gue pake keliling sekalian jajan ke warung haha, terus pas bulan puasa suka ngabuburit keliling komplek naik sepeda sama temen temen, pokonya banyak banget deh kenangan gue sama sepeda guaaaaa huhu. Terusan yah si maling ngambil AC indoor outdoor tua punya bokap gua. Ya walopun udah tua AC nya tapi masih bagus, masih bisa dipake, masih dingin, kalo dijual ke TL juga lumayan kan laku. Tapi tapi tapi goneeeeeeeeeeeeeee semua nya goooooooooooooone. Engga sih engga semua nya. Poko nya yg ngambil sepeda gua sama AC tua bokap gua, gua sumpahin! -------------------------

Gua sumpahin lo masuk surga, banyak rejeki biar engga maling lagi, diberi kesadaran deh sama Allah, ya maling ya. Butuh duit berapa sih lo sampe malingin rumah gua, hah? Ah tambah bikin emosi saja kau ini!

DAN INI PUNCAK NYA!
Mungkin menurut lo ini biasa aja, tapi bagi gue ini penting banget banget kebangetan! Gue paling kesel paling sebel kalo Si Dia (iya tau lah siapa) engga ngasih kabar. Dari pagi sampe sekarang gue nulis blog ini nih jam 5 sore engga ada kabar juga. Dia engga sms, engga telfon gue huahuhauhauhauhauah :(
Gue telfon engga diangkat, gue sms...................... eh lupa deng hp gue rusak engga bisa sms. Pokonya gue khawatir aja kalo udah kya gini! Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gua mau gua mau dia telfon gua sekarang sekarang sekarang! Engga usah nelfon deh, minimal sms gitu buat ngabarin. Tapi engga ngabarin juga. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa rasa nya pengen nangis, nangis darah huaaaaaaa ihik ihik (lelelebay)

Saking kesel nya gue ya, kan hape gue bunyi ada telfon, gue udah girang aja kan, yeee asik ada telfon, Bogi nelfon!!!!!

Eh..................................

Pas gue liat

NYOKAP GUE.

Jadi engga niat banget deh ngangkat telfon nya, karena tidak seperti apa yg diharap kan. Gue jadi nya ngomong nya BT gitu ke nyokap gue. Padahal kan dia engga salah apa apa. Tapi ikutan kena semprot. Maaf ya bu, buka maksud nya marah BT ke ibu kok, cuma ibu nelfon nya disaat yg tidak tepat (?). Gue gitu sih ya buruk banget deh sifat gue. Kalo udah marah pasti orang lain juga kena, padahal orang itu tuh engga salah apa apa, kasian.

Terus Mamat curhat ke gue lewat msn aja gue cuma bisa jawab kenapa.

17:11:23 cumcumi@hotmail.com says: Sisil
17:16:46
cumcumi@hotmail.com says:
Help me dong
17:16:55
I say:
kenapa mat
17:17:10
cumcumi@hotmail.com says:
Gw....
17:17:14
cumcumi@hotmail.com says:
Bingung
17:17:22
I say:
bingung kenapa mat
17:17:39
cumcumi@hotmail.com says:
Faza
17:17:46
I say:
kenapa dia
17:18:32
cumcumi@hotmail.com says:
Gw putusin dia
17:18:56
I say:
kenapa

Maap ya mat, lagi engga bisa mikir.

Terusan pas gue lagi nulis ya tiba tiba............................................................................. LAPTOP GUA MATI! Entah mengapa deh. Untung ya yg gue tulis engga ilang, udah ke save di draft, fyuh.

Nah pas laptop gue mati kan, hape gue bunyi, pas gue liat, BOGI! Azek nelfon azek. Tapi ya gue masih kebawa BT kan gara gara dia engga ada kabar nya., jadi gue ngangkat nya kya orang lemes gitu.

Gue ngangkat telfon nya: "Hm"
Dia: "Halo"
Gue: "Hm"
Dia: "Kok lemes banget sih?"
Gue: "Tadi kenapa engga diangkat telfon nya?"
Dia: "Tadi paskib, sekarang baru selese" (sekarang: jam stengah 6)
Gue: "Hah, kok lama banget? Emang dari jam berapa?"
Dia: "Jam setengah 7"
Yg tadi nya gue marah jadi nya malah jadi kasian dia paskib hampir 12 jam, disuruh push up segala macem lah tadi dia cerita, terus disuruh potong rambut segala lagi, jadi kya potongan ABRI. OH NOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!! BIG NONONONONO!!!!!! Ini gua engga ngizinin dia buat potong rambut cuma gara gara paskib huhu. Tapi kalo emang wajib, yaaaa gue mau gimana lagi? Engga mungkin dong gue ngalarang dia cuma soal yg kya gituan. Kalo dia selingkuh baru gue larang (yaiyalahya). Tapi gue sayang aja ngeliat rambut nya kalo mesti jadi botak :(((((((((
Tapi gue udah engga khawatir lagi dia udah ngasih kabar, jangan gitu lagi loh! Awas loh! Ga suka ah ah ah!

Udah deh ya, gue mau nonton termehek mehek dulu HAHAHA. Seru loh nih reality show nya, udah kya nonton sinetron haha.

Oke byebye muah.

2 comments:

Sarah said...

wew sabar yaa sisil :)
saya mau dong disumpahin. asik malingnya disumpahin yang bagus2 hehehe :D

Sisil Riliantya said...

ahaha abis nya saking kesel nya sar jadi nya ya gitu deh aheuaheaheuaeaehau