Thursday, December 25, 2008

Engga Jadi

Yeaaaaaaaaaaah watsupbro!!!

Hey, you know? I've got a new computer!!!

Boong deng.

Yg bener komputer gue udah bener azek azek azek. Tapi tapi tapi ya, kosong kosong kosong deh komputer gue, engga ada isi nya huhuhu. Gara gara nya kan yg waktu kena virus nya itu parah kan, sampe harus diganti hardisk nya segala, jadi nya kosong deh isi nya, aplikasi nya baru dikitkitkit. Belom diisi isi lagi sama my baba, abis nya udah gatel mau main komputer. Yg penting mozila nya deh udah ada deh, sama anti virus yg penting biar komputer gue ga kena virus lagi. Daaaaaaaaaan kapok deh gue ngestop ato ngepause anti virus nya kalo lagi negchek huahauhauh. Jadi gue berasa kya punya komputer baru deh gara gara masih kosong.

Oh, kumputer ku, kita jalani bersama dari awal lagi ya maaf kan daku aheuaehauehaue jijik ah udah kya nemu pacar baru haha. Pokonya hati ku riang gembira HORE.

Terus kan kemaren gue jalan ya ke...........................................................................MM alias Metropolitan Mal. Mal paling gaul deh poko nya aheauehauehau yaaaa lumayan kan dari pada dirumah aja bikin lumanyun. Sama my mama, nemenin nyokap nyari alat dapur gitcyu deeeeeeech. Tapi gue sebel ah. Kenapa? Soal nya nih ya masa gue mau beli apa apa kemaren engga jadi mulu! Huh huh huh aku sebal aku benci aku marah (engga sampe segitu nya kok). Jadi gini kan cerita nya, pas masuk MM 1 nya kan biasa lah suka ada bazar gitu kaaaaaan. Terusan ya gue ngeliat tiedye, waaaaaa dari jauh lucu lucu nih, tapi my mama minta makan dulu jadi lah gue tunda buat liat tiedye nya tuh, terus ke pizzahut lah makan kan tuh, udah pesen kan, terus nunggu..............................................................lama. Sejam kemudian baru nyampe. Bentar banget deh -,-
Udah selese makan, langsung deh gue minta buat liat tiedye nya. Ada deh warna nya lucu pas ngejreng nya tapi ga aneh terus ga norak juga. Tapi...............................................................sama nyokap gue engga dibolehin gara gara kata nya bahan jelek terus jaitan nya juga berantakan, huh emang iya sih, terus kekecilan lagi sama gue, engga kekecilan juga sih, cuma kan gue nyari nya yg ukuran nya rada big gitu deeeeeeeeeh. Jadi nya ya engga jadi beli.
Terus kan pas gue lewat Color Box kan gue ngeliat sepatu item lucu deh awaw gue suka suka suka poko nya, cocok buat ke sekolah, tapi

engga ada ukuran nya huahuahua.

Ah nangis deh soal nya kan susah nyari sepatu sekolah yg lucu terus beda sama yg lain gitu deeeeeeeh. Ukuran 38/39 nya engga ada, yg ada tinggal 36 sama 37 huhuhu. Poko nya gue mau nyari sepatu itu lagi di Color Box yg di mana kek, poko nya gue suka, ga mahal mahal banget lagi. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah. Nasib, nasi telah menjadi bubur, bubur sudah ketelen ihik ihik.

Terus ini juga, gue kan iseng sih sebener nya, gue milih milih parfum kan mana yg wangi nya enak terus udah tuh ketemu kan, eh pas di tanya sama mba nya yg itu abis, tinggal tester nya doang aheuhuaehaue.

Poor meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..............................

Udah ah gue mau belanja belanja dulu di carefour. Oke byebye muaaaaah.

No comments: