Monday, December 29, 2008

The Uniqe Award

Aloha, yipi dapet award lagi hihi. Award nya dari Dewi, makasih ya Dew auheuaehau. Langsung deh dipost.



The Rules:
1. Pajang award ini di blog anda!
-- Sip! Udah dipasang.
2. Beri judul 'The Uniqe Award' pada judul postingan anda!
-- Oke! Udah juga.
3. Jawab 3 pertanyaan ini!
  1. Benda unik apa yg lo punya? Gue punya HORTA DOLL. Tau Horta Doll? Jadi itu adalah semacam boneka tapi tumbuhan. Jadi kalo dia kita siram secara rutin, bakal numbuh rambut gitcyu dech. Unik kan? hahaha.
  2. Apakah elo mengoleksi benda benda unik? Kalo iya sebutkan apa saja! Sayang nya gue bukan tipe orang yg suka ngoleksi barang, ga pernah awet -,-
  3. Apa penyebab elo bisa membuat dan mempunyai blog yg 'unik' ini? Hhm, kenapa ya? Engga tau deh, gue aja engga ngerasa kalo blog gue unik. Kya nya masih banyak lagi blog lain yg lebih unik lagi dari pada punya gue huehehehe.
4. Berikan award ini kepada blogger lain nya yg punya blog unik seperti punya lo! (boleh berapa aja)
-- Gue kasih ke Kak Lia, Kak Clarita, Deedee, Difa, Wida. Udah ah segitu aja. Oke have fun ya.

xoxo,

No comments: