Saturday, November 01, 2008

Malang Tapi Beruntung

Wadaaaaaaaaaaaaaaaw cape banget deh hari ini badan gue pegel pegel semua men, ada yg mau pijitin engga? Ada? Yah, engga ada? Sial!
Hari ini, tadi pagi gue ada ambil nilai lari gitu kan dari sekolah. Lari nya di mana? Di Veldrum teman teman. Tempat yg amat sangat tak gue duga tuh sebener nya kya gimana -,-
Jadi kemaren nya (hari jumat) gue udah janjian sama Uli buat berangkat bareng. Soal nya gue kan engga tau tempat nya di mana kan tuh ya, jadi nya bareng aja deh. Gue sms dia

Gue: "Uli, besok gue ke Veldrum nya bareng elo ya?"
Uli: "Oke deh sip."
Gue: "Yaudah besok gue dateng ke rumah lo nya jam stengah 6 ya."
Uli: "Iya, paling besok gue berangkat nya jam stengah 7an Sil."

Udah kan tuh gue janjian sama Uli kan, akhir nya dapet tebengan hahaha.
Tapi besok nya ternyata gue bangun jam



Bagus banget deh ya, gue janjian jam segitu malah bangun jam segitu juga. Langsung lah gue buru buru mandi dan bergegas menuju rumah uli nan jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh di sana.



Ayahanda tercinta langsung tancap gas nganterin gue ke rumah Uli. Ga kurang dari 10 menit, nyampe deh.Pas nyampe rumah Uli, udah ada Deedee di sana. Mereka lagi duduk aja diem gitu di ruang TV menanti kedatangan gue (jadi terharu aku, sungguh!). Sumpah gue jadi engga enak banget deh, gara gara gue bagun kesiangan jadi buat orang lain nunggu lama. Maaf yaw Uli ku sayang dan Deedee ku sayang (BIG SMILE).

Karena udah hampir telat banget ini, yaudah supir kesayangan nya Uli langsung capcus nganterin kita ke Veldrum, ada kali ya 15-20 menitan. Pas nyampe sana, dalem hati gue mikir (mikir kok di dalem hati ya?) "hm, depan nya biasa aja". Oke itu pas masih di depan gerbang nya ya. Pas udah turun dari mobil, gue sama yg lain langsung ke dalem. Tapi ternyata lapangan nya lagi mau dipake lomba. Nahloh gimana cara nya ambil nilai ini? Lapangan nya aja ga bisa dipake? Eh terus abis itu ada yg ngasih tau kalo kita disuruh ke belakang lapangan nya gitu kan ya. Yaudah deh kan ya tuh gue sama yg lain jadi nya jalan kebelakang. Jalanan nya becek udah gitu licin bekas ujan. Mana sepatu jadi banyak tanah yg nempel nemepel lagi. Pas udah nyampe belakang



Yah jadi agak males gitu kan gue jadi nya. Lagian apaan tau banyak anak anak dari sekolah lain yg (maaf ya) menurut gue ALAY. Aaaaaaaaaaah paling males deh kalo udah ketemu sama begituan -,-
Terus gimana mau lari coba? Penuh gitu kan. Lari sambil bilang teriak teriak "MISI MISI ORANG CANTIK MAU LEWAT!!!!!!" gitu? Apa tau mau nya si Udin (fyi guru olahraga gue nama nya Sholehudin, dipanggil nya Udin , dan dia mirip banget deh sama pemeran nya JURAGAN JENGKOL. Aduh lupa gue nama artis nya siapa).




penuh banget deh ya jadi ga bergairah -,-



alay, ada yg disamarin ya demi menjaga nama baik sekolah



Udah gitu Veldrum tuh jorok banget deh ih



jorok banget deh nih kali


isinya sampah semua


kumuh gitu ga sih ya menurut gue sih iya



Yaudah kan dari pada gue nunggu belama lama ria, gue langsung aja minta ambil nilai pertama kali. Ga betah juga gue di sana banyak alay -_____________________-



eh ini nih dasar bukan nya minta ambil nilai malah ngobrol haha


ibu ibu ikut ambil nilai juga?



Udah kan tuh gue lari, cape banget deh, mana tadi di godain alay sama abang abang lagi eeeer -,-



tampang Deedee sama gua abis lari kecapean


kasian banget sih nih anak anak pada ngeper gitu, iya deh nih ya sinar matahari untuk membantu proses fotosintesis (?)


Rasa nya lemes banget deh abis lari, berasa deg degan gitu juga kan, dag dig dug dag dig dug. Aku butuh minum!!!!!


yang aus yang aus yang aus, yang laper yang laper yang laper


dipilih dipilih dipilih (dikit amat? cuma segini?)


Sebelum pulang, bareng sama Bogi dulu dong bentar, kya biasa ya kalo abis olahraga pasti dia 'seperti mandi', basah basah basah, seluruh tubuh, ah ah ah mandi keringet. Yaudah deh gue tau pasti lo aus kan gi, nih minum nya (azzzzzek).
Udah kelar semua nya, balik deh udah. Abis ini gue mau ke gading dulu. Tapi berhubung masih jam setengah 9, pasti gading juga belom buka dong ya. Gue ke rumah uli dulu numpang sarapan sama numpang ganti baju. Gue bawa baju nya udah kya bawa selemari, engga deng bo'ong, lebay aja itu mah, gue cuma bawa 2 pasang baju aja kok. Gue pilih pilih juga deh tuh, sekalian nanya pendapat Uli sama Clara yg bagus yg mana. Terus

Gue: "Eh, gue pake sepatu yg tadi gue pake lari aja kali ya?"
Clara: "Lah emang lo bawa sepatu lagi Sil?"
Uli: "Bawa sepatu 2 lo?"
Gue: "Engga sih, cuma yg itu aja."
Clara dan Uli: "Engga usah nanya deh ya sil kalo gitu."
Gue: senyam senyum mesam mesum.

Pas jam 11, kita langsung cabut ke gading. Tapi Clara engga ikut deh dia ada les gitu -,-
Jadi nya gue cuma sama Uli aja berdua. Disana gue dapet kaca lucu banget deh. Iya gue beli kaca lagi soal nya kan kaca gue pecah, terus kaca gue yg satu nya lagi (gue pikir) ilang. Jadilah deh gue beli kaca lucu itu



panda!


kaca!


PANDA!


KACA!



Ini nih kaca yg gue pikir ilang, eh pas gue udah beli kaca yg baru, kaca yg ini ketemu. KAN JADI SAYANG SAMA DUIT GUE DEH KEBUANG, SIAL!



ini bukan biskuit, jangan pada ngiler dulu wey


tuh ini tuh kaca



Jadi nya gue punya kaca 2 deh sekarang. Ya gapapa juga sih. Terus abis itu gue sama Uli nyari nyari kado buat 'dia'. Muter muter aja deh tuh, akhir nya ketemu juga. Untung.

Udah kaki ngerasa gempor gemeter ga kuat jalan lagi akhir nya kita pulang deh. Hari ini cukup nyenengin dan memuaskan kok hahaha. Jadi ya hari ini gue malang tapi beruntung juga dong, Dan lebih ke beruntung nya dong ya hehe.

OIA, MAKASIH LOH YA SAMA WIDA UDAH NGAJARIN SPOILER, MUUUACH.

No comments: