Friday, November 28, 2008

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue maau ngpost deh rasanya. But, my computer was broken (again! again loh again!). Dan bukan karena hal yg lain, tapi pasti gara gara virus. Oh God, sering banget deh ya komputer gue kena virus mulu. Padahal komputer gue udah ada anti virus nya, eh eh, tapiiiiiiiiiiiiiii, gue baru inget ternyata kalo anti virus gue lagi nge-scan suka gue pause ato gue stop dengan enak nya HAHAHA (pantes deh). Yaaaaaaa maklum deh ya, komputer gua sudah tua dan sudah semakin lemot. Semakin tua semakin lemot seperti nya, ya jadiiiiiiiiiii saya stop saja. Ini aja gue nulis pake laptop bokap jadi nya engga bisa masukin foto sama make emotion dan spoiler huhuhu (bisa sih, tapi ya gitu deh). Jadi engga bisa posting apa apa dulu deh, engga enak soal nya ngerasa ada yg ga pas (?????). Intinya gua maunya ngepost di komputer gue, ya love you deh my computer walaupun sering error rusak kena virus itu juga gara gara gue juga hehe. Berarti gue udah ngedelay beberapa cerita nih, engga juga sih baru 2, tapi gue engga tau nih komputer gue bener nya kapan, parah deh rusak nya yg sekarang. Doain cepet sembuh yaaaaaaaaaa. Oke deh tunggu aja ya postingan nya. Jangan kangen kangen deh hahahaha (wtf).

2 comments:

Benazio R.P said...

walaahh kok rusak .. hati2 loh kadang antivirus bisa bikin komputer rusak .. kayak komputer gue .. antivirusnya kepinteran jadinya malah bisa ngerusak .. hohohoh .. yup2 ayo cepet sembuh hahaha

Sisil Riliantya said...

iya apa kak antivirus bisa bikin rusak? kalo ini mah bukan karena antivirus nya yg kepinteran, tapi gara gara ga pernah ngescan jadi nya kena virus deh hehehe