Tuesday, November 25, 2008

-_________________-

Hallooooooooooooooooooooo readers.
Aduh gue lagi agak agak scary gimana gitu deh gigitjari, pasalnya tadi nyokap gue nabrak kucing sampe isdet. Nah kan katanya kalo nabrak kucing sampe isdet kan kucing nya harus dikubur sendiri kan, kalo engga bakal kena sial and blablabla gitu deh. Eh tapi ini nyokap gue malah nyuruh orang lain buat ngubur kucing nya. Doain ya guys mudah mudahan saya dan sekeluarga tidak tertimpa kesialan apapun, Amin doa
Gue yg degdegan ini sampe ga nafsu makan gigil

Terus, my mom was called my grandma and she asked about the 'mitos' jikalau menabrak kucing sampe isdet terus ga nguburin sendiri kena sial.
Mom: "Mak (iya gitu deh panggilan eyang gue), ateh (panggilan nyokap gue di keluarga) kena musibah. Tadi ateh ngelindes, terus mati"
Grandma: "Innalillahi."
Mom: "Ngelindes kucing."
Grandma: "Si! Dikira teh ngelindes orang (logat sunda gitu deh)." (serem amat yak)
Mom: "Amit - amit, jangan sampe deh mak!"
Grandma: "Iya, dikira teh ngelindes orang."
Mom: "Amit - amit cabang bayi deh mak jangan sampe."
and blablablabla................................................
Sebenernya sih gue cuma mau bagi nih dialog rada kocak aja dikira ngelindes orang, eh tapi audzubillahhimindzalik deh jangan sampe ya Allah.

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Tadi di sekolah gue kedatangan tamu. Ceritanya pertukaran pelajar gitu deh, dari Singapore. Gue kira kan murid murid nya bakal bule asli blonde ganteng ganteng cantik cantik bohay aduhay gitu kan, eh gatau nya ya model model Indonesia juga Asia Asia gitu. Yaiyalah ya Singapore kan di Asia juga -,- Ya palingan semacam China gitu deh sipit sipit. Tadi pas upacara buat Hari Guru gue engga bawa topi masa, jadi nya distrap deh (macam taman kanak - kanak), terus disuruh buat isi amanah upacaranya gitu. Mana gue engga dengerin lagi, yaudah nyontek Agra yg baik hati deh hahaha sengihnampakgigi
Oiyaloh, masih ingat sama Si Popo? Peliharaan gue ituloh boneka horta yg gue ceritain di postingan yg ini. Perkembangan nya adalah.........................................................



Ga ngerti juga deh ya nih apa yg salah? Padahal kan udah hampir mau 2 minggu!
Rajin disiram ga Sil? "Eeeeeeem, baru sekali."
Kena matahari ga Sil? "Gue taro di dalem rumah. Abis kalo di luar takut dimakan kucing."
HAHAHAHA ya panteslah engga ada perubahan, aduh please deh -______________- jelir

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Sebener nya gue mau ngepost tentang kemaren hari Sabtu gue ketemuan sama temen temen kelas 9. Tapi didelay dulu aja ya soal nya gue belom dapet dapet foto fotonya. Mau ngirim dari handphone nya Galih dari kemaren ga sempet sempet mulu.

No comments: