Wednesday, November 12, 2008

Iseng Aja Loh

Apa tau deh ya hari ini gue engga masuk sekolah. Bete deh di rumah. Beneran deh gue mah mendingan sekolah deh. Eh ralat ralat! Yg enak tuh mendingan sekolah tapi engga belajar HAHA. Oke ya emang jiwa gue masih jiwa nya kanak - kanak. Ah ah jadi kangen masa kecil deh ya, yg kerjaan nya cuma main kalo cape main terus makan abis makan ngantuk langsung bobo.
Yah well, tapi sekarang gue udah gede (-,-).

Kronologis nya gue engga masuk engga usah diceritain aja deh ya, males haha. Pokonya gue bete engga masuk sekolah, di rumah cuma makan, nonton, main komputer, internetan sambil ngemil. Emang sih ya tuh surga dunia (ah lebay), tapi kalo kelamaan bosensen juga deh.

Oia maaf ya temen temen ku Clara, Kissy, Ila, dll, gue engga ikutan didatengin. Lagian sebelum nya gue juga engga tau. Jadi bukan maksud gue buat engga sepenanggungan ya. Kan abis nya mau gimana lagi dong kan aku juga udah jelasin, awkey ya?

Ah udah dulu deh ya sekarang udah jam setengah 3 tapi gue lupa belom makan siang, jadi sekarang gue mau makan dulu nih laper haha.

No comments: