Thursday, November 20, 2008

Ya Begitulah

Hi ya how's life guys?
Sebelum gue nulis postingan ini nih ya gue sempet nunggu lumayan lama sampe fastnet gue bener lagi, tumben tumbenan aja nih tadi error gitu internet nya, duh engga ngerti deh !$%@&*@!$%&?
Kemaren kan ya ada pelajaran kimia gitu, terus terus praktek ya, nyoba nyoba jadi profesor haha. Agak males juga sih gue ya, tau juga kan lo ya nilai kimia gue pas UB2 kemaren aja remed fyi gue dapet 66, kurang 2 soal lagi tuh, 2 soal bener lagi aja tuh gue engga remed -,- tapi ya fisika gue dapet 93 HAHAHA padahal ngasal semua.
Pas masuk ruang praktek di mejanya tuh udah disiapin alat alat buat prakteknya kan, ada tabung yg udah ada isinya cairan itu lah ya namanya Pb sama KI. Terus timbangan gitu, pipet dan lain lain nya ya, tunjukin fotonya aja deh.

ya itu lah alat alat nya

Praktek nya tuh per kelompok. Kelompok gue yaaaa, ya, yg kya gitu lah, ya yg pinter, yg pinter pinter haha. Ya kan maklum ya masih awam juga gue sama alat yg begituan, jadi nya engga ngerti apa apa deh tuh kan jadi nya gue, Kissy, sama Clara mainin alat nya ya yg kita kira tuh air di dalem tabung nya tuh air biasa abis dicuci. Engga tau nya yah itu tuh cairan unsur gitu deh namanya Pb sama KI.

cairan nya juga dikit banget kan tuh ya jadi nya kan engga tau kalo itu buat prakteknya, dikira air bekas dicuci haha

Terus kan emang kya anak kecil aja tuh cairan Pb nya kita main mainin, dipindah pindahin cairan nya pake pipet ke tabung lain, kurang kerjaan banget tuh emang. Gurunya juga lagi nerangin buat praktek nya kan di depan, bukan nya ngedengerin ya eh ini kita malah mainan. Untung cairan nya bukan raksa ya, kalo raksa gimana hayo? -,-

keadaan cairan yg abis kita mainin

Terus kan ya guru nya bilang gini "itu di tabung nya sudah ada cairan Pb dan KI and blablablabla.........................." (selanjut nya dia ngomong apaan gue udah engga denger soal nya gue, Kissy, sama clara udah keburu panik gara gara cairan nya udah kita mainin). Wayoloooooooooooooo panik panik.

Clara: "Eh gimana dong nih? Udah dimainin gini?"
Kissy: "Bilang aja tumpah gitu tumpah"
Gue: "Iya tumpah terus bleber" (padahal engga ada bleberan cairan nya tuh yg tumpah)
Kissy: "Ato ga bilang aja dapet cairan nya cuma segini"

Terus manggil guru nya

Kissy: "Ibu ini yg ini air nya cuma segini"
Guru: "Loh kok cuma segitu?"
Kissy: "Iya cuma segini"
Guru: "Itu cairan apa yg kurang?"
Kelompok gua: "Pb BU, CAIRAN Pb"
Guru: (sambil ngeliatin tabung nya) "OH TABUNG YG INI BOCOR KYANYA, ibu ambilin yg baru aja"

WAKAKAKAKAKAKAK langsung kelompok gue ketawa semua. Untung engga ketauan kalo itu sebener nya udah abis cairan nya gara gara dimainin. Untung dia nyangka nya tabung nya yg bocor hahaha bedon juga deh.

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Tadi pagi pas abis selese olahraga kan pada ganti baju dulu, ganti nya di kelas loh, pada males ke kamar mandi soalnya haha. Eits, tapi cewe cowo engga barengan kok, jadi ya ladies first dong haha. Terus selese cewe gantian cowo. Si Adrul udah buka kaos olah raga nya doang deh jadi nya cuma pake oblong doang. Dan ya terjadilah percakapan yg karena terlalu sering membaca Nguping Jakarta jadi nya begini

Uli: "Eh Adrul lo oblong nya sama kya bokap gue, Playboy"
Adrul: "Iyoe dong Playboy." (Playboy merk oblong nya)
Gue: (spontan) "Eh eh sama, BOKAP GUE JUGA PLAYBOY LOH!"
Uli: "Hah, bokap lo playboy sil?"
Gue: "Iya Playboy, (diam sejenak) eh maksud gue oblong nya bukan orang nya."
Uli: "HAHAHA keseringan baca Nguping Jakarta tuh."

Ya begitulah.............. Sebener nya banyak dialog bodoh yg terjadi ya misal nya

Gue sama nyokap gue lagi ngomongin orang yg suka sama orang yg lebih tua
Gue: "Eh itu bu orang yg suka sama orang yg lebih tua itu apa nama nya? Philadelphia ya? Kan ya?
Nyokap: "Pedofilia kaleeeeee."

Oh ya, gue salah ngomong -,-
Eh bener pedofilia ga sih? apa odipuskompleks ya? Ah ya poko nya itu lah, intinya gue salah ngomong pedofilia jadi philadelphia hahaha.

Dan banyak lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..............................................

Terus tadi masa gue engga ikut latian tatra lagi gara gara keadaan tidak mendukung gara gara mau ujan, ngeles, sebener nya agak males sih yah ya badan serasa capek sekali sehabis olah raga tadi pagi, dah ngantuk pun tak tertahan kan, jadi nya ya saya pulang saja. Udah 2x latian gue engga ikut nih, ketinggalan banyak deh ya gue.

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Aduh mau cerita apa lagi ya? Banyak sih sebener nya tapi kok gue lupa ya ah eeeeeeeer
Yaudah lanjut cerita nya pas inget lagi aja ya haha.
OH YA BESOK GUE AMBIL RAPOT TENGAH SEMESTER YA DAG DIG DUG DUAR DAIA NIH BISA DI AMUK SAMA NYOKAP GUE YA HUHU NILAI GUE JELEK JELEEEEEEEEEK ihik ihik. Doakan aku ya teman teman supaya Ibu ku engga marahin aku huhu.

2 comments:

Zippy said...

Gimana ni rapot'x, bagus nggak..??
Hayooo, hehehe,,,,

Sisil Riliantya said...

pasrah kepada Allah, semoga tidak di amuk sama ibu saya ihik ihik (kesan nya kya yg rapot nya jelek aja ya haha)