Wednesday, November 19, 2008

Homework (lagi)

Hallo hai! Hai hallo (kalo kata guru geografi gue harus begitu jawab nya, ya whatever lah ya).
Gue dapet PR lagi loh nih. Kali ini dapet nya dari Jesse. Oke Jesse, i'll write the homework ya. Lets go!

Six Random Things About Me
1. I'm pretty, i'm cute, i'm smart, i'm hot, i'm cool (@#$%^&!%$*@(&#%%)
2. Egois ya ya tapi gue engga ngerasa kya gitu, cuma ya my mama ngomong kya gitu mulu deh er
3. Pelupa gue jago nya, ingetan udah kya ikan yg cuma bertahan 3 detik abis itu lupa (-,-)
4. Paling engga bisa bangun pagi ya pernah engga sekolah juga gara gara bangun kesiangan (hhhhh)
5. Makan nya banyak tapi untung engga gendut loh gue (HAHAHA)
6. Gue paling bingung kalo udah disuruh nyebutin apa aja tentang diri gue

Six Random Things I Like
1. Belanja dongdong ya
2. Sirup terong belanda pake sprite, enak loh engga boong
3. Bawa bekel ke sekolah
4. Online seharian
5. Jalan jalan deh sama temen temen
6. Masakan ibu hihi

Six Random Things I Don't Like
1. Gelap gelapan pas lagi sendirian ih serem
2. Hp udah ngeheng ih apa coba tau mau nya
3. Kalo ada yg nanya berulang ulang padahal yg ditanya sama padahal pertanyaan nya juga udah gue jawab
4. REMEDIAL!
5. Dizolimi dengan bau yg tidak sedap oleh seseorang teman saya (oke identitas dirahasiakan kasian orang nya malu kalo ketuan)
6. Dicuekin sama orang orang

Six Quirky Things About Me
1. Gigitin kuku jempol
2.
Kalo nginjek kaki orang suka minta diinjek balik kaki nya
3. Thinking Slowly
4. Nyanyi dong lalala lilili tralala trilili
5. Ngasih makan kura - kura
6. Males mandi

Six Things That Make Me Happy
1. Punya Laptop Pribadi
2. Keliling Eropa
3. Awet ya sama Bogi
4. Masuk IPA
5. Jadi milioner
6. And live happily ever after

Terus ya mesti dikasih ke 6 orang juga nih kata nya PR nya ya gue kasih ke mereka mereka aja deh
1. Deedee
2. Kissy
3. Wida
4. Dinda
5. Nanin
6. Galuh
Kerjain ya awas lo kalo engga! (ngancem ceritanya) haha.
Udah tuh ya PR nya segitu aja. Sebener nya masih banyak yg mau gue tulis juga kan tentang cerita cerita hari hari gue yg ...................................... hhhhhhh tapi later ya.
Oke bye.

4 comments:

dindalovekotusoy said...

wedeh saya di ancem nih -,-
oke thankyou ya kak prnya, ntar bakal saya kerjain deh

Sisil Riliantya said...

wehehe pintar, rajin sekali kamu nak haha

ebby! said...

ku ambil yah ni kuisnya. tapi males buat dikasi ke org laen. hahahahahaha

Sisil Riliantya said...

iya kak ambil aja gapapa kok hehe