Friday, October 31, 2008

Sakit, Sungguh Menyakitkan

Sebelum gue nulis ini gue lagi batuk batuk uhuk uhuk, sama lagi ngisep ingus srooooooooooot (aduh please deh ya sil itu tuh jorse). Aduh gelay euy sakit tuh emang engga enak banget, iya ENGGA ENAK BANGET! deh sumpah ampuuuuun menyiksa -,-
Padahal tuh ya dulu tuh gue jarang sakit, tapi kenapa jadi sering ya? Terus sekali nya sakit pasti sembuh nya lama. Ohman, no thanks deh. Tapi mau gimana lagi ya ga nasib.
Badan gue kya nya rentan banget deh sekarang, engga se-fit yg dulu dulu gitu deh. Kalo sekarang gue minum es aja langsung tenggorokan gue sakit, sakit nya tuh banget. Buat nelen juga engga enak deh sakit. Kalo uda gitu tuh biasa nya tanda tanda kalo gue bakalan sakit. Dan, voila! Bener kan sekarang gue SAKIT! Iya sakit. BATUK DAN SOULMATE NYA PILEK. Aaaaaaaaaaah engga enak banget deh shumfah ane jyujyur. Mana suara gue jadi serek + bindeng gimana gitu jadi nya. Udah deh dibilang suara macho kali gue alias kya cewe, ya engga lah pasti nya kya cowo. Apalagi kalo udah di telfon udah deh gue bisa dipanggil PAK atau MAS. Hellooooo please deh ya elo tuh lagi telfonan sama orang cantik gitcyu (oke forget it deh ya). Oke deh tapi kalo engga percaya nih deh



Terus terus waktu itu gue pernah loh infeksi lambung, itu tuh gue jadi mencret mencret gitu, terus rasa nya pusing banget deh mual, ya begitu lah, kalo mau tau yg lebih jelas lagi gimana sakit nya, elo sakit infeksi lambung aja. Tau gara gara apa?



Maka nya deh udah sekarang gue putusin kalo ke sekolah gue bawa BEKEL. Masakan ibu sungguh ku suka, nikmat dan lezat, hhhhmmmm yummyyyyyy! Ngirit uang jajan juga kan gue hahaha.

No comments: