Saturday, November 15, 2008

Kinclong Day

Halohaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
Hari ini pagi pagi buta (i mean jam 9) gue udah bangun dong hahaha. Bangun bangun gue langsung pipis (kebangun nya gara gara pengen pipis emang haha), terus abis pipis jadi nya laper (kyanya engga ada hubungan nya deh). Langsung deh sarapan. Abis sarapan, kenyang sudah, tiba tiba perut merespon, kebiasaan deh emang gue tuh ya engga bisa sarapan pagi pake yg berat berat, yg berat berat? Batu? Bukaaaaan! Maksud nya nasi, mie, gitu gitu deh, pasti langsung sakit perut. Kya waktu itu pas gue jambore kan hari Minggu nya sarapan nya pake nasi goreng, selese makan langsung mules deh gue semules mules nya, pengen boker tapi kamar mandi nya engga enak deh jadi engga betah kalo mesti boker disitu. Jadi nya gue tahan aja, sampe rumah baru gue keluarin, dan tau gue nyampe rumah jam berapa? JAM STENGAH 7 MALEM. Gue mules nya dari jam 7 pagi, boker nya baru jam stengah 7 malem. Don't try this at home deh ya -,-'
Back to the topic ya guys. Perut gue merespon arti nya minta dikeluarin lagi tuh makanan yg udah masuk. Yaudah gue keluarin deh tuh. Setelah puas melaksanakan tugas suci, gue kembali ke kamar untuk kembali tidur. Engga deng. Buat bersih bersih kamar. Soal nya bokap dan nyokap sudah berkomentar

Bokap: "Itu kamar nya kok berantakan banget sih, cewe engga pantes kamar nya berantakan. Ayah aja cowo dulu kamar nya engga berantakan banget kya gitu."
*hhhhhhhhh oke oke yah

Nyokap: "Kamar nya berantakan banget sih! Ibu ngeliat nya udah kya pengen muntah!" *-______________________________________-

OKE TAPI SEKARANG BISA DILIHAT YA PERBEDAAN NYA

Tempat tidur gue
BEFORE

ntah gimana deh tuh ya gue bisa nyaman tidur ditempat tidur yg berantakan begini



Meja belajar gue
BEFORE

terlalu banyak tas tas dan pakaian pakaian yg berhamburan



Meja komputer gue
BEFORE

engga karuan ya hhhhh



Huaaaaaaaaah puas deh ya gue, keliatan kan beda nya. Sekarang udah rapi, kinclong, keset. Moga aja engga ada hasrat gue yg numbuh buat berantakin lagi nih kamar, owkey. Karena capek juga gue berdebu debu ria. Bengek deh gue lama lama uhuk uhuk hoeeeeeeek.

8 comments:

mell :) said...

ciee..yg lagi rajin..bareng siapa atuh ngbersihinya tah? gk snediri khan?

Sisil Riliantya said...

haha iya nih lagi rajin, sendirian dong ngerapihin nya hehehe

Zippy said...

Wkekekekke, bisa gitu ye berantakan gitu...
Tapi bagus deh kalo bs benerin'x, hehehe...
Rajin bener...

Ditunggu ye di rumah gue, bantu bersih2 kamar gue, wkekkekeke....

Salam kenal...

Sisil Riliantya said...

yeee emang gue tukang bersih bersih apa hahaha iya dong rajin kan, mumpung lagi mau, kalo engga ya pasti berantakan terus hehe oke salam kenal juga

jellypilotot said...

hoit....hahaha
apakabar kamar gua ya
jauh lebih berantakan
ehuaheuhae

Sisil Riliantya said...

ya dirapiin dong kak hueheh ini aja mumpung lagi niat jadi beresin aja kalo engga niat mah pasti engga gue beresin juga hehehe

dindalovekotusoy said...

wow wow wow asik nih rapih, sekalian kamar saya dong kak -,-

Sisil Riliantya said...

ah rumah kamu nya nan jauh di sana sih din ahahaha