Sunday, November 02, 2008

ATTENTION PLEASE

Hello guyszszszszszszszszszs.
Dengan postingan yg satu ini, gue selaku penulis dan yg bertanggung jawab atas blog ini dan juga postingan ini. Menyatakan bahwa kurang lebih tambah kurang kali bagi seminggu kebelakang, eh salah! Seminggu kedepan gue AKAN VAKUM FS, MSN DAN BLOG.
Gue juga engga bakal nyolek nyolek apalagi nyentuh nyentuh komputer, kecuali ada keperluan yg mendesak dan yg berhubungan dengan pelajaran. Ohshit.
Dikarenakan seminggu kedepan adalah hari hari dimana gue akan menguras pikiran dan tenaga (lebay) untuk ULANGAN BLOK part 2. Oh itu sungguh sangat menyebalkan, you know?! Karena itu gue harus belajar sebaik mungkin supaya agar tidak REMEDial. Apalagi pelajaran kimia (soal nya apalan kation anion nya gue belom, jadi nya engga boleh remed -,-).
Jadi kawan, teman, sahabat wish me luck oke. Gue tau lo pasti kangan gak ketahan kan, makanya ditahan dulu dong, kan cuma seminggu haha. Okay.
Gue masih tetep ngecheck blog kok tapi pas di sekolah aja pake hotspot. Jadi tetep chat sama komen yg masuk sementara engga gue bales dulu. Selese UB2 pasti langsung gue bales kok tenang.

See ya.
seminggu loh seminggu -,-

No comments: