Friday, November 07, 2008

HALLO *update*

UPDATE!

Hallo ya readerszszszszszszszszszszszszszszszszszszszsz.
Dadadam dadadam wooooy dadadam dadadam woooooy (cerita nya becksound nya lagu nya Raja yg BBC).
Akyu kembaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaali haha. Ayo lepas kangan huehehehe.
Kangen geeelaaaaaaaaaaaaaaaaaa deh sama elo elo semua haha. Akhir nya yah bloktest part 2 nya udah selese, jadi gue bisa ngeblog lagi deh, bangga bener deh ya biasa aja kali. Duh kangen nih pengen nulis lagi haha.
Oke langsung gue mulai aja ya cerita nya. Dari hari Senin sampe Jumat. Jadi kemungkinan deh ya postingan yg ini rada panjangan, jadinya gue pisah pisah aja deh ya.






Itu tuh ya cerita dari hari Senin - Jumat. Kepanjangan? Maklum deh ya kan cerita 5 hari gitu. Capek baca nya? Istirahat dong haha.
Oia cerita tentang jambore nya di tunda dulu ya, biar pada penasaran ah haha. Sama nanti gue kabarin gimana nasip eh nasib nilai UB2 gue.
Sekarang udah jam 1.30 pm gue mau ke haribaan kasur tercinta dan jatuh ke alam mimpi, karena sekarang saya udah ngantuktuktuktuk. Besok juga gue sekolah dan harus bangun pagi. Semoga penyakit bangun kesiangan gue engga kumat deh ya -,-
Oke, muach.

No comments: