Monday, November 17, 2008

Anak Gaul

Huhuhuhu mau curhat nih. Curhat apa sil? Curhat ini nih (aduh apasih). Jadi kan ya masa sekarang nih kan udah malem dan gue sendirian di rumah. Agak agak ngeri gimana gitu engga sih. Kalo gue sih ngerasa iya hhhhh -,-
Kenapa gue sendirian aja di rumah? Soal nya my mama and my papa pergi ke bioskop (macam malem mingguan deh -,-) dan mereka watching a Quantum of Solace!


Gaul to the max, gaul abibes, gaul banjetz engga sih. Gue aja belom nonton eh mereka udah nonton duluan -_______________________________-
Iya sih gue juga diajak nonton kok, tapi ya gue pikir gue males ya nonton udah malem kya begini, midnight deh ya sekalian hhhh. Terus gue masih mesti kudu harus ngafalin geografi nih emang kya kucing guru nya. Giliran gue udah apal eh dia nya engga masuk. Bete bete bete ah ga sih lo? Basi basi basi lo ga sih? Kalo kya gitu? Hah? Hah? Hah? Lama lama aku bisa jadi gila! (oke cukup deh ya sil). Tapi kyanya yg ada gue bukan nya ngapalin geografi deh tapi gue bakal online semaleman hahahahahahaha. Oke tapi gue engga semales itu kok, pasti tetep gue apalin, paling 80% gue udah lupa lagi masih inget tuh geografi nya.

Inti nya juga gue engga tau mereka balik ke rumah nya jam berapa ya.
Uhuhuhuhu temenin dong!

Eia terus ini loh ya, what happen with friendster? Ya suka jadi aneh sendiri gitu deh ya. Kemaren aja temporary maintance gitu. Kan engga ngerti kenapa. Pas udah bisa log in lagi pas diliat friends nya ilang ilangan semua kan jadi apa tau deh maunya ya. Ya walaupun sekarang juga gue udah masa bodo amat deh ya sama Friendster. Udah engga ngurusin Friendster lagi deh. Bosen mainan Friendster ah.

3 comments:

doubleyouaidiei said...

iya sil ga mainan fs sekarang fb meeeeeen

Benazio R.P said...

gile bonyok lo asik bener ya . gue aja belom nonton tuh kuantum solec. ckck auehaue

Sisil Riliantya said...

@wida: tau males ya sama fs, berpaling deh gue, eh tapi fb juga gue belom ngerti ngerti amat deh ribet bener perasaan haha

@bena: tau ya sok gaul aja itu mah, sama deh kak gue juga belom nonton quantum of solace, keduluan deh tuh ya hahaha