Friday, November 14, 2008

Wouch

Hallolololololololololololololo.
EH EH INI LOH YA GUE SENENG BANGET DEH YA SOAL NYA RIHANNA ENGGA JADI KONSER DI INDONESIA HAHAHA. Eits! Jangan nimpuk gue dulu ya. Tanya dulu dong kenapa gue seneng? Kenapa? Soal nya gue engga bisa nonton konsernya, jadi setiap ada yg bilang "eh gue nonton Rihanna dong" atau ga pas gue liat iklan nya konser Rihanna by Axis itu ya rasa nya nyesek banget deh pengen nonton tapi engga bisa -,-
Iya sih bisa dibilang gue 'ngiri' soal nya gue engga bisa nonton, ya kan gue emang engga dibiasin ngabisin duit cuma buat yg bisa dinikmatin beberapa jam doang alias bentar banget (afasih). Poko nya ya seneng aja deh ya. Oke emang bukan engga jadi sih TAPI DIUNDUR. Tapi ya enough lah ya memuaskan gua hahaha. Buat yg udah beli tiket nya sabar aja ya hahaha jangan lupa minta duit nya lagi wekekek (seneng banget dah rasa nya gua). PEACE YA, ini kan cuma mengungkapkan perasaan. Ya kalo ada yg gondok gara gara konser Rihanna nya diundur, SABAR huehehehe.


Awkey ya banyak banget deh yg pengen gue ceritain ya guyszszszszsz. Mulai dari gue punya peliharaan yg baru, terus gue udah menuntaskan beberapa nilai gue yg remed, kemaren gue jenguk Deedee di Rumah Sakit, sampe gue ngotorin rok nya Kissy. Hadaahhhhh.

Nilai UB2 gue ancur seancur nya deh, ya ada juga sih ya yg bagus, tapi cuma beberapa huh. Terus kan kemaren gue remed agama kan ya, terus kemaren tuh ada yg dapet kunci jawaban nya gitu, engga tau deh tuh dia dapet nya dari mana. Weeeeeeh asik kan dong dapet kunci jawaban hahaha. Mulai dari tuh kunci jawaban gue tulis di kertas, tulis di hape juga, sampe akhir nya gue langsung aja tandain jawaban nya yg bener di kertas ulangan. Kan yg remed banyak juga kan ya, ketauan banget deh ya kalo engga beriman (ih sok tau dech) haha. Jadi nya gue ikut yg bagian kedua nya aja, bagian yg kedua aja masih penuh loh, jadi nya gue dapet paling depan sama Uli. Nah Uli mah pinter dia mah pasti gampang ngerjain nya, nah gue? Udah engga bisa, duduk di paling depan lagi, gimana tuh? -,-
Terus ya kan tiba tiba Pak Dasta (fyi guru agama gue) ngecheckin kertas ulangan nya anak anak yg remed satu satu. Jadi nya kan ketauan kertas yg udah di tandain jawaban nya yg mana. Gue kena lagi ah, sial. Akhir nya kertas ulangan yg udah ditandain jawaban nya tuh diambil sama Pak Dasta. Nah kan gue jadi engga ada kertas ulangan lagi. Gue liat yg lain udah pada ada lagi kertas ulangan nya. Ya engga semua nya sih, masih banyak juga yg belom dapet kertas ulangan nya lagi. Yaudah kan akhir nya gue nyari nyari kertas ulangan nya lagi. Eh, di koprasi abis, gue tanya temen temen gue yg lain udah engga ada yg punya, gue turun deh akhir nya ke bawah, gue tanyain deh tuh ya sama yg di bawah ada yg punya kertas ulangan lagi apa engga, terus kata mereka engga ada yg punya! Aduh gue rasa nya udah pengen nangis banget deh ya kan gue males kalo mesti remed nya ntaran, pasti engga bisa juga gue ngerjain sendiri. Eh tapi untung aja ya ada yg baik, walaupun gue engga kenal tuh siapa orang nya tapi dia udah ngasih kertas ulangan buat gue. MAKASIH YAAAAAAAAAA. Asik asik kan gue dapet kertas ulangan lagi, yaudah gue langsung remed aja deh, woh engga bisa nyontek gue deh -,- kesel banget. Sejaman lah ya gue ngerjain itu hhhhh. Terus kan udah selese gue keluar ruangan kan ya karena gue lagi dapet jadi gue liat ke belakang rok gue dulu, yg merah merah kecoklatan gitu sih engga ada





Yaamfyuuuun gue engga ngerti deh nih kenapa bisa kena beginian, perasaan gue engga duduk sembarangan deh ya, tapi kok bisa kenaaaaaaaa?!

Terus kan ya abis remed agama gue, Uli, sama Clara, eh lupa, sama Yogie juga ke RS Hermina Bekasi kan ya jengukin Deedee. Dia sakit demam berdarah terus dirawat disitu kan. GET WELL SOON YA DEEDEE.



Oiyaaaaaaaa gue sekarang punya peliharaan yg baru lohlohloh. Selain peliharaan gue yg ini



Halo nama ku Kara dan Kari, setiap hari aku dikasih makan Koko Krunch (hebat kan kura - kura gue makanan nya Koko krunch haha)



Gue sekarang ngurusin peliharaan gue yg ini, ini dari Uli loh, makasih yaaaaaaaaaaaw hehe



Bingung? Pegangan dong (apasih).
Jadi itu adalah Boneka Horta, ada yg tau? Pasti ada dong, kalo anak IPB pasti tau, iyalah, yg buat aja anak IPB haha. Apa itu Boneka Horta? Jadi Boneka Horta itu adalah boneka yg isi nya tuh pupuk rumput gitu (nebak aja ini mah. Kalo mau tau yg jelas nya tanya yg buat aja ya hehe), itu kan kepala nya masih gundul alias belom berambut, terus biar ada rambut nya disiram secukup nya dengan air setiap hari. Setelah seminggu liat hasil rambut yg numbuh seberapa lebat. KITA TUNGGU TANGGAL MAIN NYA! AWKEY?!

Eh eh iya loh nih hampir lupa, kelas gue tuh ya kotor banget, di kolong setiap meja nya pasti ada, terus ya masa ada meja nya temen gue yg kolong nya tuh penuh banget sama sampah botol aqua, diliat deh foto nya



Kalo gue bilang sih abis ini dia jualan botol aqua bekas deh (bercanda). Kalo kolong meja gue? ya bersih dongdongdong. Ah gue engga suka ngeliat sampah tuh rasa nya jiji, jadi ya jangan buang sampah sembarangan deh ya kan kasian orang lain juga (bijak beneeeeeeeer). GO GREEN! NO GLOBAL WARMING!

Segitu dulu ya guyszszszsz, awkey?
See ya, evol ouy, hcaum.

8 comments:

Farah Ash said...

panjang bgt sil, gue bingung bacanya huahaha

Sisil Riliantya said...

kalo bingung ya pegangan dong hahaha

jellypilotot said...

ebuseeee
itu kura2 kasian bgt
kasi udara dong..jgn aer smua..jadi kasi tempat daratannya gitu.hehehhe

itu yg sakit pucet amat
huaehuahe
make up?
HAEUHAUEHUEA

Sisil Riliantya said...

tapi masih bisa napas kok kak kan suka nongol juga kepala nya ke luar hehehe eh bukaaan, dia mah emang putih muka nya bukan pake bedak atau apa, emang tuh putih banget deh ya huh

Benazio R.P said...

bahahaha anpanman auheauheuahe ..

eh buset ada si enad juga disini ckck .. eksis bener ..

weh ternyata diundur ya rihanna bukannya ga jadi ? hmm haha ..
ntar dia disini nyanyinya bukan ella ella yah, jadinya edong edong edong e e e underma umbredong edong edong aeuhauehae

Sisil Riliantya said...

wakakak bisa tuh haha iya diundur tapi tetep aja kyanya gue engga bisa nonton kak -,- iya itu difoto temen gue yg itu mirip banget sama anpanman, dia nya juga suka banget soal nya sama anpanman, bisa pas gitu hehe

Dee / Dea said...

lo tau gak sih gue di sana kyk mayat hidup? rawr

Sisil Riliantya said...

salah sendiri punya muka putih banget wekekekek