Sunday, November 16, 2008

Result And Test

Sebagaimana dengan yg udah gue janjiin ya gue bakal nulis hasil nilai nilai BLOKTEST 2 gue. Sebener nya engga penting juga sih ya gue tulis hhhhh. Udah ada beberapa nilai gue yg remed udah ada yg gue tuntasin. Oh God. No remedial lagi deh -___________________________-

And this is the result:
Mathematics: REMEDIAL
Physics: CLEAR
Biology: CLEAR
Chemistry: REMEDIAL
Geography: REMEDIAL
Economy: REMEDIAL
History: REMEDIAL
Sociology: REMEDIAL
Civilization: REMEDIAL
Bahasa: REMEDIAL
English: CLEAR
Japan: CLEAR
Art: CLEAR
Religion: REMEDIAL
Computer: REMEDIAL

SAYA PINTAR BUKAN???!
Dari 10 pelajaran yg engga remed cuma 5 -,-
Tapi matematika, agama, bahasa, kimia udah gue remedial. Mudah mudahan aja hasil nya engga remed lagi deh ya. Amin. Terus kemaren ya gue mau remed geografi, eh guru nya malah engga masuk (wtf deh). Remed sejarah disuruh buat rangkuman 2 bab, tapi sampe sekarang gue belom buat, padahal besok hari Senin udah harus dikumpulin hhhhh. Komputer juga mesti buat rangkuman, tapi kan guru nya baik jadi nyantai aja deh hahaha. Terus yg lain engga tau deh ya, udah pusing duluan juga gue nya AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA -,-

Oia eh eh terus ini loh ya tadi kan gue chat sama Diaz. Terus dia ngasih tau tentang yg buat lovetest gitu kan. Waw gue sangat tertarik ya kan, voila! dan gue buka deh web nya. Pas gue coba ya akurat banget deh. Dicoba deh ya, bener hasil akurat, for sure!


clik the picture to make it bigger


Pokonya dicoba deh ya! Coba coba disini LOVETEST for sure!

2 comments:

Benazio R.P said...

buset itu remed lagi bazaar ape gimane?? auehuaheuaheuaheua

Sisil Riliantya said...

lagi arisan makanya remed nya pada ngumpul -,-