Monday, October 27, 2008

Sayang Ku Malang

Apa kabar? Apa kabar? Baik dong ya hehe. Sekarang udah mulai musim ujan ya, dari kemaren ujan mulu deh, tapi itu juga yg bikin jakarta suka jadi tambah panas -,-
Hari ini bagi gue agak kurang mendukung kya biasa nya. Kenapa?

1. Tadi pagi gue bangun telat. Padahal udah pasang alarm loh di hape, tapi kenapa masih telat juga sih, aduh. Ya sih emang salah gue juga. Gue denger kok tuh alarm bunyi, pas bunyi gue bangun, terus alarm nya gue snooze, gue liat masih jam stengah 6an. Menurut gue itu masih kepagian, jadi nya gue yg masih ngantuk kembali tidur. Terus pas jam 6 alarm gue nyala lagi, tapi dengen bagus nya gue snooze kembali dan aku pun bobo lagi. Sampe akhir nya alarm gue bunyi untuk yg ketiga kali nya, pas gue mau snooze alarm nya lagi, gue liat udah JAM SETENGAH 7.
YA ENGGA JADI GUE SNOOZE LAGI DONG, LANGSUNG AJA ALARM NYA GUE MATIIN, terus gue langsung aja mandi sama siap siap. Ada kali gue madi cuma 5 menitan, ya kan buru buru gitu ya, pake baju aja pake dimobil, ga deng bo'ong. Malu lah gue kalo pake baju di mobil (ih males banyangin nya).
Padahal gue udah sering loh kya gini. Buru buru gara gara bangun nya telat. Tapi kenapa ga kapok kapok ya gue? DASAR!
2. Mana buku pelajaran gue belom gue beresin lagi ya belom gue masukin tas. Yaudah abis pake baju, udah rapih gitu baju nya langsung aja gue beresin buku. Pas gue mau ke meja belajar gue, gue ga sengaja nginjek tas gue. Gue pikir kan ga ada apa apa gitu kan di dalem tas nya, tapi kok aneh pas gue injek tas nya ada yg bunyi gitu, 'PLETEK!'. Wah apaan tuh? Kok ada yg bunyi? Pas gue liat AAAAH TIDAK, OH TIDAK SAYANG KU MALANG. KACA KESAYANGAN GUE PECAH. Kaca yg selalu setia menemani ku kemana pun aku pergi kini telah pecah, ihik.
Gue emang sekarang jadi ketergantungan banget nih sama nih kaca, sama pasangan nya tusuk gigi. Tapi sekarang kaca ku telah hancur, sehancur hati ku (dialog sinetron di indosiar). Jadi nya kan tusuk gigi gue ga ada pasangan nya lagi -,- Gini nih keadaan nya kaca ku sayang dan malang



jadi nya gini deh kaca nya



Mau gimana lagi ya, yauda deh ah nanti beli kaca baru hahaha.
3. Untung hari ini dateng ke sekolah nya TEPAT WAKTU hahaha, tapi karena waktu nya mepet banget, jadi nya tadi gue ga langsung finger print dulu deh. Dipikiran gue, gue udah seneng aja nih. Jalanan becek abis ujan tadi malem, berarti lapangan sekolah juga becek dong ya kan. Berarti ASIK ASIK GA UPACARA. Udah ucap syukur gue dalam hati.
Eeeeeeeeh pas nyampe sekolah gue liat tuh di lapangan penuh banget. Ternyata oh ternyata, TETEP UPACARA. Apa tau deh tuh mau nya sekolah, udah tau abis ujan lapangan becek ga ada ojek tapi tetep aja upacara. Kan jadi nya engga enak upacara becek becekan. Lama lama jadi kya Cinta Laura deh nih.
4. Selese upacara gue finger print dulu, kerena tadi kan ga sempet, dateng dateng langsung upacara gitu. abis finger print masuk kelas kya biasa, iya dong kan anak rajin haha (oke itu emang ga penting). Jam pertama sama kedua tuh Matematika, tapi ga ada guru nya ASIK ASIK HAHA. Pak Sukiyono, kalo kata nya kakak kelas gue Pak Sukiyaki (aduh jadi laper) ga masuk, asoy deh jadi nya ngobrol ngobrol aja main di kelas haha. Jam pertama sama jam ke dua udah abis. Masuk jam ke 3 itu PKn, guru nya siapa gitu deh nama nya gue lupa. Poko nya bagi gue orang nya FREAK aja udah titik. Udah gitu dia sering salah manggil nama gue.
Emang susah apa nama gue?! Nih coba ya ANDRYA RILIANTYA SILVIA. Iya apa susah? Kya nya engga deh ya kan?! Pak Guru PKn tuh pasti aja salah nyebut nama gue. Bukan guru PKn aja sih yg suka salah, hampir semua guru deng malahan. Kan kesel juga gue jadi nya ya kak huh. Kadang nama gue jadi ANDIA, ANDA, terus tadi ANDRA. Aduh aduh cipidih ah -____________________-
Oke kita lanjut ke cerita nya Pak PKn ya. Tuh guru tuh kya nya seneng banget manggil gue buat maju kedepan. Kya tadi, gue udah dipanggil yg keberapa kali nya gitu deh tadi tuh. Disuruh maju kedepan kan tuh gue, terus terus pas gue udah di depan

Pak PKn: "Coba ketawa."
Gue: "HAH?" (engga gitu juga sih hah nya)
Pak PKn: "Itu di gigi kamu ada apa nya?"
Gue: "Ada apa nya apa Pak?" (gue bingung dong jadi nya)
Pak PKn: "Itu loh di gigi kamu ada apa nya?"
Gue: "Oooh, (sambil nunjuk gigi) ini behel pak."
Pak PKn: "Apa?"
Gue: "BEHEL PAAAK."
Pak PKn: "Oh behel. Coba Bapak tanya, ada hubungan nya ga behel sama pelajaran?"
Gue: "HAAAH? (kalo ini gue kaget beneran, masa gue ditanya yg kya gituan? jawab apaan gue, ngaco abis deh nih guru). Ga tau Pak, emang ada hubungan nya ya?"
Pak PKn: "Iya itu Bapak tanya ada hubungan nya apa engga?"
Gue: "Ada kali ya pak ya."
ANDBLABLABLA.............................................................................

Aduh udah ah males gue nyeritain gue sama dia ngomong apaan, panjang dan ga jelas soal nya, gue aja bingung deh -,- POKONYA INTI NYA TUH GURU EMANG FREAK TITIK TITIK TITIK (emosi memuncak).

Dan inti nya juga tuh hari ini ga se-good biasa nya, er.

6 comments:

diaz haadian said...

makanya kalo bawa kaca yg sekaligus sama sisir (yg lipet itu loh) hahaha--behel!

Sisil said...

sayang nya ogut ga punya haha iya lucu kan behel hahahaha zztztztz

doubleyouaidiei said...

hey gue juga dikerjain sm Pak amir tadi. entar malem deh gue tulis kejadian paling freak yang pernah gue alamin tuh tadi pagi zzz -____-

Sisil said...

EMANG MALESIN BANGET KAN TUH SI AMIR ZZZ

DiMaS giLaNg said...

hahaha..,
emang nama lo tuh susah banget gitu..,

ribet banget !!

mungkin tu guru orang indonesia aseli kali..,

jagi ga bisa ngomong yang ribet gitu..wakakakaka..,

Sisil said...

iya emang orang indonesia asli kyanya sih, aduh gimana ya kalo punya nama yg kebarat baratan hahaha