Friday, October 17, 2008

Private Number

Eh eh eh, tadi tuh ya masaaaaa, gue ga ngerti deh itu kebetulan apa gimana, tapi kalo kebetulan kya nya engga juga deh, kya disengaja gitu abis nya. Jadi gini kan ya kalo di kelas gue, Clara, Kissy, Ila duduk deketan gitu kan ya depan belakang gitu deh. Gue sama Clara duduk di depan, ya udah jelas dong kalo Kissy sama Ila duduk di belakang, iya kan? Oke tapi bukan itu yg mau gue omongin.

Jadi gini kan ya ceritanya, tadi pas lagi belajar biologi Clara bergetar gitu deh, eh bukan bukan, salah salah, bukan orang nya yg bergetar tapi HP nya. Iya jadi kan HP nya Clara geter gitu kan, ada yg nelfon pake privet number, kaga tau tuh kan siapa. Yaudah diangkat dong ya ma Clara, tapi ngomong bentar langsung dimatiin gitu, terus yaudah didiemin gitu kan sama Clara. Eh ga lama ditelfon lagi tuh sama si Private Number, diangkat lagi dong sama Clara, eh pas udah diangkat malah dimatiin lagi tuh sama si Private Number. Yaudah kan yah abis itu Clara ngomong

Clara: "siapa sih nih yg nelfon pake private number? Ntar elo deh Sil yg di telfon."
Gue: "Kaga lah, lagian siapa yg nelfon."

Terus yaudah tuh ya sebagai pelajar yg rajin malas kita lanjut belajar lagi dong kan. Lagi asik belajar, apa ayo tebak?! Ga tau nya, HP gue juga bergetar ada yg nelfon dan yg nelfon juga private number.

Gue: (sambil nunjukin HP gue ke Clara) "Clar, Clar ada yg nelfon gue juga pake private."
Clara: "Eh bener kan tuh! Angkat deh Sil."

Akhir nya gue angkat dong ya, siapa tau dia ngomong gitu, eh tapi pas gue angkat langsung dimatiin juga sama si Private Number. Aduh siapa sih tuh ya??!!

Gue: "Dimatiin juga Clar."
Clara: "Siapa sih tuh?! Eh tungguin deh coba dia nelfon lo lagi apa engga."

Yaudah gue sama Clara jadi nya nunggu nunggu gitu kan ya si Private Number nelfon lagi apa engga. Daaaaaaaaaan emang bener dia nelfon gua lagi. Terus gue angkat dong ya penasaran gitu, tapi kebiasaan orang yg nelfon pake private number kan kalo pas diangkat malah langsung dimatiin kan ya, jadi langsung dimatiin lagi tuh sama si Private Number. Apa coba mau nya ya?

Terus, terus....

Gue: "Eh eh La, coba deh nanti ada yg nelfon lo pake private number apa engga."
Ila: "Engga ada."
Gue: "Iya nanti, coba tunggu."
Kissy: "Apa coba tau."
Clara: "Soal nya gue sama Sisil ditelfon sama private number tapi gatau siapa."

Dan ga lama ya, Ila juga ditelfon sama si Private Number. Bener deh ya gue bingung, apa mau nya sih tuh ya nelfonin mulu pake private number??????????????????????????? (kebanyakan tanda tanya nya ya). Terus sama Ila direject kan ya, males kali dia ngangkat nya, yaudah tuh didiemin sama Ila.

Clara: "La, tungguin deh ntar pasti ditelfon lagi."
Ila: "Iya iya."

Terus yaudah kan sambil nunggu kita belajar lagi, rajin gitu loooooooooooooooooooocccchhhhh. Terus tiba tiba Ila nunjukin HP nya ke gue sama Clara, pas gue liat si Private Number itu emang nelfon lagi! Emang bener deh tuh ya kurang kerjaan banget sih tuh orang. Penasaran juga kan Ila jadi nya diangkat deh tuh, dan lagi lagi pas diangkat, malah langsung dimatiin -,-

Eh terus si Kissy malah bilang gini

Kissy: "Iiiih kok gue ga ditelfon?"
Gue: "Ntar deh tunggu aja, nelfon deh."
Clara: "Gue udah, Sisil udah, Ila udah, abis itu ntar elo sebentar lagi."

Yaudah kan tuh ya. Ditunggu, ditunggu, ditunggu, voila Kissy ditelfon juga akhir nya. Yaampun siapa sih tuh ya kurang kerjaan banget deh nelfonin orang satu satu gitu -_______________- terus kan diangkat gitu kan ya sama Kissy tapi dimatiin juga kan tetep. Terus ditunggu, ditunggu, ditunggu lagi, si Private Number itu nelfon Kissy lagi kan, tapi pas diangkat tetep aja langsung dimatiin. APA COBA MAU NYA YA??!!

Kan jadi bingung kan kita siapa yg nelfon tuh, udah gitu sama sama dari private number lagi, sama sama ditelfon nya 2 kali juga, udah gitu ditelfon nya berurut posisi tempat duduk gitu. Aneh emang. Kita pikir kan anak anak ht kan yg iseng gitu, tapi pas Clara tanya ga ada yg nelfonin kita tadi pake private number. Terus jadi nya siapa dong yg nelfonin pake private number? Ya ga tau ya. Yaudah sih kita juga malah jadi ketawa ketawa kebingungan dan keanehan gitu aja HAHAHA.

No comments: