Wednesday, October 08, 2008

Kodratnya

Ini nih takdir nya terlahir sebagai wanita, kodrat nya pasti dikunjungi tamu tak diundang setiap bulan. Kalo lagi dapet pasti ada aja bawaan nya yg ga enak, ribet lah mesti sering sering ganti softex, kalo nembus mesti dicuci sendiri, mending kalo CD a.k.a celana dalem doang ya yg kena, kalo seprei sama bedcover nya kena juga gimanaaaaaaaaaa, males banget tuh mesti nyuci barang segitu besar dan lebar nya, ribet men. Terus gue kalo dapet pasti jadi jerawatan, dan itu bikin muka jadi jelek dan ga enak di pandang, ya kan ya ga ya dong? ada jerawat tuh ngeganggu (banget), terus kalo lagi hari pertama perut tuh rasa nya sakit minta ampun (Dewi Dewi ft. Mulan Jameelah) deh, bisa guling gulingan deh gue kalo lagi sakit perut pas dapet, rasa nya tuh perut kya dililililililililililililililililililililililililililililililit, ya berasa kya dililit sakit banget.
Iya gue tau biar ga sakit harus minum obat, apalah tuh nama nya Kiranti, Feminax, dan segala macem lah obat penghilang rasa nyeri. Tapi gue ga suka minum begituan, abis gue takut ketergantungan juga kan walaupun sebener nya gue ga tau minum obat kya gitu tuh bikin ketergantungan apa engga (sok tau sih), tapi gue males juga minum obat ah, yaudah biar ilang sendiri deh sakit nya, biasa nya 2-3 hari sakit nya masih berasa tapi ntaran juga ilang. Terus biasa nya jadi pengen marah marah mulu, pengen nya banting barang, bunuh orang (kejam), hati jadi ga tentram gitu deh hahaha lebay ah, iya pokonya gue jadi pengen nya marah marah mulu, apa aja yg di depan gue tuh gue anggep nyebelin dan ga bener, pokonya ada aja yg bikin darah tinggi (makanya jangan macem macem di depan gue deh kalo gue lagi dapet bahaya kan mencelakakan diri sendiri haha).
Dan sekarang gue harep banget deh perut gue ga sakit lagi, ooooooooh God...

No comments: