Friday, October 24, 2008

ALLAH AKBAR, SUBHANALLAH

Jadi gini loh ya kawan - kawan, waktu hari Kamis kemaren kan kelas gue ada pelajaran Lab. Bahasa gitu kan (sumpah gua paling bingung sama pelajaran yg ini, ya gimana engga coba, Bahasa Inggris gue aja berantakan kya Si Ndor HAHAHA oke forget it deh ya).
Nah terus kan, pelajaran Lab. Bahasa nih lagi membahas tentang debat gitu kan. Yaudahdeh ya akhir nya kelas kita debat deh.

Men Vs. Ladies
Membahas tentang "PERSAMAAN GENDER"
Dengan Yel Si Cowo - Cowo "Allah Akbar" & Yel Si Cewe - Cewe "Subhanallah".
(Sumpah nih yel nya yg buat pertama kali siapa sih? Tapi bagus juga sih ya. Tapi agak gimana gitu ya. Ya, ya lanjut lah).

Ini nih deh ya gue share aja video nya



ALLAH AKBAR, SUBHANALLAH

Iya iya gue tau, di video itu emang lebih fokus ke anak - anak "itutuh" daripada debat nya haha. Ya gapapa juga lah ya.

AND THE WINNER IS, JRENG JRENG JRENG JRENG

YA LADIES DONG HAHAHA.

Ya iya lah masa ya iya dong, secara duren dibelah bukan dibedong, terus yg ada kan Mulan Jameelah bukan Jameedong, Beckham aja main bolah bukan main bodong. (ya terserah elo aja deh sil).

No comments: