Monday, October 13, 2008

OSIS, Ikut Ga Yaaa?

Hhm, nulis tentang apa yaaaaaaaaaa? Bingung deh mau nulis apaan? Haha zzzzzz (loh loh loh jangan tidur dong). Dari kemaren emang gue bingung terus mau nulis blog tentang apa, bener bener lagi ga ada ide yg oke, ga ada yg asik buat diceritain. Pokoknya ga ada pembahasan yg bisa ditulis (cailah bahasa nya). Ya sudah lah, jadi bisa gue bilang kalo postingan gue yg ini maksa ya (baca: bener bener maksa ya).

Eh ya tadi gue udah masuk sekolah dan belajar seperti biasa lagi loooooooooooh! (terus?). Seneng? Engga. Sedih? Engga juga, Yg bener sebener nya tuh gue males udah masuk sekolah dan belajar seperti biasa lagi. Tapi kan asoy juga gitu ketemu hothotbabelds lagi, terus ketemu sama pacar lagi juga kan ya HAHAHA, jadi ya ada enak nya juga masuk sekolah kya biasa lagi, ye kan.

Tapi ya gue udah mulai baru sadar kalo sekolah yg bener sama belajar yg rajin itu penting loh! (emang iya kaleeeee). Tapi tapi secara gue males ya jadi males malesan mulu deh belajar nya. Tapi tapi tapi, sekarang udah SMA ye kan, terus nanti lanjut kuliah, berarti harus bener bener belajar biar bisa lanjut ke universitas yg bagus, kalo bisa sih dapet beasiswa juga ya hahaha, siapa yg ga mau gitcyu loch. Jadi ya gue bertekad sekarang harus belajar yg rajin, yg bener, ga males malesan (yakin bisa???), iyaiya dipertanyakan sih emang sebener nya -,- tapi mudah mudahan bisa ya hahahaha ga janji.

Terus tadi ada pemilihan yg mau ikut OSIS gitu deh ya kan di sekolah (telat banget ya sekolahan gue baru ada pemilihan OSIS nya sekarang, cipidih). Dan gue dengan senang hati sangat terpaksa ikut. Gue sebenernya males banget ikut OSIS di SMA, karena emang gue bener bener mau fokus belajar kan, ga mau ikut organisasi apa apa dulu deh, abis kan takut belajar nya jadi ga bener terus keteteran gitu kan maksud nya. Jadi gue pikir gue mendingan jadi PJK aja (Penanggung Jawab Kelas). Kan asik aja gitu pas anak baru di MOS gue yg ngurusin, terus kalo MOS udah selese yaaa kerjaan gue juga selese, ga kya OSIS kan banyak amat kerjaan nya. Eh tapi ga juga sih sebenernya, OSIS di sekolahan gue ga ngaruh deh malah kya nya, abis gue ga pernah denger OSIS kerja aja gitu, tapi ga tau juga deh ya, diem diem gitu kali ya kerja nya, ya udah bodo lah. Jadi ya gue agak agak males juga ikut OSIS kan. Tapi tadi dengan sukses gue kehasut sama temen temen dan sama si Bogi juga.

Clara: "Sil, ikut OSIS ga?
Gue: "Ga deh ah Clar, males gue."
Clara: "Ikut aja."
Gue: " Males ah, gue jadi PJK aja ntar."
Clara: "Ih kan jadi PJK nanti dikerjain sama satu sekolah."
Gue: "Iya apa?"
Clara: "Iya, dites nya lebih susah. Udah ikut OSIS aja, gue juga ikut."

Dira: "Sil, OSIS ikut ga lo?"
Gue: "Engga deh Dir kya nya, males gue. Lo ikut ga?"
Dira: "Gue juga ga tau nih bingung, pengen ikut tapi males."
Gue: "Iya abis kyanya OSIS nya juga ga ngaruh deh ya?"
Dira: "Iya, tapi gue pengen ada pensi gitu loh di sekolah!" (fyi ya sekolah gue belom pernah kyanya buat pensi -,-)
Gue: "Eh iyaiya, buat pensi tuh."
Dira: "Ikut ga nih Sil?"
Gue: "Ikut deh Dir yuk, nyoba nyoba."
Dira: "Yaudah kalo lo ikut gue juga ikut."

Uli: "Eh ikut OSIS ga Sil?"
Gue: "Ga tau Li gue bingung, males sih sebener nya. Lo ikut ya?"
Uli: "Iya gue ikut, Ikut aja Sil!"
Gue: "Males sih, yaudah deh nyoba aja, kalo ga keterima juga gue bodo amat deh haha."
Uli: "Hahaha iyaiya coba dulu."
Gue: "Iya palingan gue mentok dites akademik Li HAHA."

Bogi: "Kamu ikut OSIS ga?"
Gue: "Ga tau deh aku bingung, males sih tapi. Kamu ikut ga?"
Bogi: "Aku ga ikut. Kamu ikut aja, coba dulu!"
Gue: "Hhm, iyaya coba dulu deh."
(eh, tapi kan si Bogi juga ga ikut ya, kenapa dia ga nyoba dulu juga ya? Tapi kenapa dia malah nyuruh gue nyoba dulu ya? Terus kenapa gue langsung nurut ya? HAHAHA. Tuh kan Gi nurut kan gue sama lo, kurang sayang apa coba gue sama lo, weits nyantai).

Ya kan jadilah tuh gue ikutan pemilihan OSIS. Gue pikir kya gimana gitu ya pemilihan nya, eh gatau nya cuma disuruh isi nama lengkap, kelas dan nomer absen, jenis kelamin, alamat, nomer telfon atau handphone, jabatan yg dipengenin, apa yg di maksud OSIS dan MPK, prestasi akademik, prestasi nonakademik, kenapa pengen ikut OSIS, dan 3 nomer lagi gue lupa tuh nanya apaan, tapi semua pertanyaan nya sama semua, dari SMP gue juga pas pemilihan OSIS ditanya yg kya begituan juga. Terus katanya nanti buat yg kepilih dismsin (cara baru ceritanya). Dan you know? Gue ngisi tuh bener bener asal asalan semau gue seenak jidad nya. Pertanyaan yg nanya maksud dari OSIS dan MPK aja gue jawab aja singkatan nya, OSIS adalah Organisasi Siswa Intra Sekolah (itu juga nanya sama Uli, soal nya gue juga lupa tuh singkatan nya apa haha) terus MPK gue jawab aja MPK adalah Majelis Perwakilan Kelas (bener ga sih tuh? Gue lupa deh, terus tadi ga sempet nanya gitu, jadi ngasal aje). Ya pokonya gue ngisi nya tuh ga bener (baca: asal asalan abibes), ya abis ga niat gitu juga sih ya, ya iseng iseng berhadiah lah gue ikutan OSIS ini. Diterima syukur, ga diterima juga Alhamdulillah haha.

Terus kan tadi lumayan juga tuh ya adalah 15 menitan pemilihan OSIS nya, eh ditungguin sama Bogi sampe selese hehehehe.

2 comments:

AMALIA RAMADHANIYAH LUGUSTYADANI said...

OSIS tu keren bgt!!!

Sisil said...

emang keren, tapi gue jadi agak males gitu sih sekarang hehehe