Saturday, October 18, 2008

Sepuluh Sepuluh

Apa tau nih ya gue di kasih PR a.k.a Pekerjaan Rumah sama Ibu Guru Dinda hahaha. Kata nya kita yg di kasih PR ini harus nulisin 10 hal tentang diri kita. Ya mumpung gue lagi ga ada kerjaan juga dan dari pada bosen bt ga ada kerjaan gitu kan ya, yaudah lah ya nih gue kerjain pr nya ya din.

Oke Bloggersrsrsrs kita mulai ya, OKAY! Siap kan? Here We Go! (langsung aja deh ya sil ga usah basa basi).

1. Gue Pengen Bisa Ngebahagiain Kedua Orang Tua Gue. Yaampun, baik ga sih gue jadi anak yg pengen bisa ngebahagiain kedua orang tua? Iya kan? Iya dong. Semoga gue emang beneran bisa ya.
2. Gue Itu Takut Gelap Dan Takut Sendiri. Yap gue takut banget sama yg nama nya gelap. Apalagi kalo lagi sendirian. Aduh rasa nya pengen nangis aja deh udah. Waktu itu aja gue lagi sendirian di kamar, dan tiba tiba lampu rumah gue mati. Gue KAGET banget. Langsung gue teriak IBUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU. Orang yg gue panggil kalo lagi mati lampu gitu emang Ibu ku tercinta. Dan gue juga takut sendiri, bayangin dong kalo lo sendirian di dunia ga ada siapa siapa, ngeri kan gue ya -,-
3. Gue Itu Egois (Banget). Gue sih ga ngerasa kalo gue tuh egois, tapi nyokap sering banget bilang kalo gue itu egois. Iya kali ya mungkin. Soal nya gue emang suka banget maksain kehendak gue, gue juga suka ga mikirin orang yg ada di sekitar gue. Yah gimana yah? Maaf ya. Kebiasaan susah diubah.
4. Gue Pengen Jadi Orang Yg Kaya Raya. Eh bener loh ini. Bukan nya gue matre ya, tapi enak aja gitu kan kalo banyak duit, apa apa gampang. Iya sih emang Money Can't Buy Anything. Tapi gimana ya, makmur aja kan hidup gitu kalo berduit. Iya kan? Dan siapa sih yg ga mau berduit? Bego banget deh tuh.
5. Gue Pengen Jadi Orang Yg Penting Dan Berguna. Iya kan kalo jadi orang yg penting sama yg berguna kan pasti jadi nya dianggep dong kan yah sama semua nya. Ga ada yg nyuekin kita kan ya. Karena pasti dicuekin tuh ga enak banget kan.

Eh belom selese, 5 lagi ya ayo terus di baca.
Eh eh, tapi apa lagi ya? Aduh Bingung.

6. Gue Sayang Banget Sama Keluarga Gue, Apalagi Nyokap Sama Bokap. Gue Juga Sayang Sama Sahabat Sahabat Gue, Temen Temen, Sama Bogi Juga Sayang Banget. Saking sayang nya ya gue ga mau kalo gue kehilangan mereka. Kalo gue kehilangan mereka gue pasti sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget deh terus pasti nangis. Bener deh ya nih, bukan gombal atau apa tapi emang gue takut kehilangan orang yg gue sayang.
7. Gue Pengen Seneng Terus, Ga sedih Sedih. Gue ga pengen sedih ah, sedih kan cape banyak pikiran.
8. Gue Pengen Tinggal Di Luar Negri, Di Amerika Atau Di Inggris, Atau Di Belanda Gitu. Hahaha bukan nya ga cinta sama negara sendiri, tapi hidup di luar negri yg maju tuh bisa bawa kita jadi maju juga kan. Lagian di Indonesia juga orang orang nya belom disiplin belom tertib, SDM nya masih kalah sama negara negara maju. Indonesia masih berkembang ya sekarang. Tapi tetep aja gue pengen nyoba gitu tinggal di luar negri. Kalo untuk soal adaptasi sih lo pindah sekolah juga harus adaptasi kan.
9. Gue Pengen Hi-Tech. Hello jaman sekarang gaptek? Ga banget gitcyu looooooccccccccchhhhhh ya! HAHAHA. Gue pengen banget bisa ngerti semua nya, ga ketinggalan jaman, selalu update dalam segala hal deh, ga cuma di bidang teknologi doang.
10. Gue Pengen Bisa Ngilangin Semua Sifat Buruk Gue. Ya gue tau emang susah kalo untuk yg satu ini. Gue juga ga yakin gue bisa apa engga. Tapi gue pengen coba kan ga ada salah nya doang nyoba ngilangin sifat buruk, ye ga? Bagus malah kan.

ASIIIIK SELESE PR-NYA HAHAHA.
Nah itu dia yg di atas 10 sifat tentang diri gue. Nah sekarang gue mau bagi bagi ke elo semua ya nih PR, tapi gue cuma milih 10 orang aja (ya emang peraturan dari pr nya begitu -,-).

Terus terus nih HOMEWORK'S RULLES:
1. Each blogger must post this rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themseves.
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post. these rules . You need to choose ten people to get tagged and list their names .
4. Don't forget to live them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

Dan ini nih 10 orang yg terpilih yg harus ngerjain PR di atas, gue pilih
1. Deedee
2. Kissy
3. Achan
4. Della
5. Amel
6. Haila
7. Janit
8. Jesse
9. Michelle
10. Sissy
Gue harap yg gue pilih buat ngerjain nih PR ga kerepotan ya dan dengan senang hati mau ngerjain. Dan harus mau ngerjain juga ya abis nya kan udah dari peraturan nya gitu sih. Kaga tau lah gue dari mana asal mula nya yg buat nih PR. Oke :)

4 comments:

chacha said...

hampir smua sama kya saya yg 10 ituu..hehe

btw, slm knl

Sisil said...

iya sama ya hehe abis emang iya juga kan hehe salam kenal juga ya

suryowidiyanto said...

Gue Itu Takut Gelap Dan Takut Sendiri
wah berarti kita samaan dong...

Sisil said...

oh, emang lo takut gelap sama takut sendiri juga ya? haha