Monday, October 06, 2008

Tes Nama

Eh eh ini nih gue nyoba dari Deedee ya yg tes pendeteksian nama menggunakan Analisa Mistis Matematis Phythagoras. Di coba deh yah di http://www.indospiritual.com/index.php?p=19
Buat seru seruan aja kalo lagi ga ada kerjaan. Ga usah dianggep serius juga kalo yg jelek.

Terus ini nih arti dari nama gue

ANDRYA RILIANTYA SILVIA
Mengandung Arti:

- Pekerjaan yang sempurna
- Beribadah, baik dan sopan
- Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
- Kebahagiaan, kehormatan dan pernikahan
- Suci
- Tanda baik dan bermanfaat
- Bengis, ketus dan kedukaan
- Kesempurnaan dan kebaikan
- Tercerai dari pasangan hidup
- Keangkeran dan pengaruh kekuasaan
- Sebuah surat*
- Kesedihan dan kekurang-sempurnaan

*gue ga ngerti tuh maksud nya baik apa jelek
yg tulisan nya miring sama warna kuning tuh arti nya jelek.

6 comments:

dindaisthepoohlicious's blog said...

wis asik nih kak, udah saya coba haha

Sisil said...

seru kan seru? hahah kalo yg jelek ga usah di percaya, kalo yg bagus dipercaya ahahah

deedee said...

itu dari aku hehe

Sisil said...

iyaw dee, kan aku tulis juga di blog itu dari Deedee hahaw

dindaisthepoohlicious's blog said...

eh kak daku mo nulis ini di postingan boleh kan ya? ntar daku pajang deh nama kakak hihi

Sisil said...

oke deh din tulis aja hahaw