Friday, October 31, 2008

Sakit, Sungguh Menyakitkan

Sebelum gue nulis ini gue lagi batuk batuk uhuk uhuk, sama lagi ngisep ingus srooooooooooot (aduh please deh ya sil itu tuh jorse). Aduh gelay euy sakit tuh emang engga enak banget, iya ENGGA ENAK BANGET! deh sumpah ampuuuuun menyiksa -,-
Padahal tuh ya dulu tuh gue jarang sakit, tapi kenapa jadi sering ya? Terus sekali nya sakit pasti sembuh nya lama. Ohman, no thanks deh. Tapi mau gimana lagi ya ga nasib.
Badan gue kya nya rentan banget deh sekarang, engga se-fit yg dulu dulu gitu deh. Kalo sekarang gue minum es aja langsung tenggorokan gue sakit, sakit nya tuh banget. Buat nelen juga engga enak deh sakit. Kalo uda gitu tuh biasa nya tanda tanda kalo gue bakalan sakit. Dan, voila! Bener kan sekarang gue SAKIT! Iya sakit. BATUK DAN SOULMATE NYA PILEK. Aaaaaaaaaaah engga enak banget deh shumfah ane jyujyur. Mana suara gue jadi serek + bindeng gimana gitu jadi nya. Udah deh dibilang suara macho kali gue alias kya cewe, ya engga lah pasti nya kya cowo. Apalagi kalo udah di telfon udah deh gue bisa dipanggil PAK atau MAS. Hellooooo please deh ya elo tuh lagi telfonan sama orang cantik gitcyu (oke forget it deh ya). Oke deh tapi kalo engga percaya nih deh



Terus terus waktu itu gue pernah loh infeksi lambung, itu tuh gue jadi mencret mencret gitu, terus rasa nya pusing banget deh mual, ya begitu lah, kalo mau tau yg lebih jelas lagi gimana sakit nya, elo sakit infeksi lambung aja. Tau gara gara apa?



Maka nya deh udah sekarang gue putusin kalo ke sekolah gue bawa BEKEL. Masakan ibu sungguh ku suka, nikmat dan lezat, hhhhmmmm yummyyyyyy! Ngirit uang jajan juga kan gue hahaha.

Tuesday, October 28, 2008

Mix

Kalo Kissy nyanyi

Lucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
uuuuuuuuuuuuuuuuh Tombo ati ada 5 perkara nya
yg pertama baca quran dan makna nya, .....



Kalo gue nyanyi

Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan
Ku kan slalu memujamu
Meski ku tak mungkin lagi
Tuk menjadi pasangan mu
Namun ku yakini cinta
Kau kekasih hati .....



Kalo Adrul nyanyi

Ada anak bertanya pada bapak nya
Buat apa susah, buat apa susah
Susah itu tak ada guna nya .....



Itu lagu yg di atas udah dimix sama gue, Kissy, Adrul.
Biar ga bingung nanti gue taro audio nya juga ya tapi NYUSUL. Okeeeeee.

Monday, October 27, 2008

Sayang Ku Malang

Apa kabar? Apa kabar? Baik dong ya hehe. Sekarang udah mulai musim ujan ya, dari kemaren ujan mulu deh, tapi itu juga yg bikin jakarta suka jadi tambah panas -,-
Hari ini bagi gue agak kurang mendukung kya biasa nya. Kenapa?

1. Tadi pagi gue bangun telat. Padahal udah pasang alarm loh di hape, tapi kenapa masih telat juga sih, aduh. Ya sih emang salah gue juga. Gue denger kok tuh alarm bunyi, pas bunyi gue bangun, terus alarm nya gue snooze, gue liat masih jam stengah 6an. Menurut gue itu masih kepagian, jadi nya gue yg masih ngantuk kembali tidur. Terus pas jam 6 alarm gue nyala lagi, tapi dengen bagus nya gue snooze kembali dan aku pun bobo lagi. Sampe akhir nya alarm gue bunyi untuk yg ketiga kali nya, pas gue mau snooze alarm nya lagi, gue liat udah JAM SETENGAH 7.
YA ENGGA JADI GUE SNOOZE LAGI DONG, LANGSUNG AJA ALARM NYA GUE MATIIN, terus gue langsung aja mandi sama siap siap. Ada kali gue madi cuma 5 menitan, ya kan buru buru gitu ya, pake baju aja pake dimobil, ga deng bo'ong. Malu lah gue kalo pake baju di mobil (ih males banyangin nya).
Padahal gue udah sering loh kya gini. Buru buru gara gara bangun nya telat. Tapi kenapa ga kapok kapok ya gue? DASAR!
2. Mana buku pelajaran gue belom gue beresin lagi ya belom gue masukin tas. Yaudah abis pake baju, udah rapih gitu baju nya langsung aja gue beresin buku. Pas gue mau ke meja belajar gue, gue ga sengaja nginjek tas gue. Gue pikir kan ga ada apa apa gitu kan di dalem tas nya, tapi kok aneh pas gue injek tas nya ada yg bunyi gitu, 'PLETEK!'. Wah apaan tuh? Kok ada yg bunyi? Pas gue liat AAAAH TIDAK, OH TIDAK SAYANG KU MALANG. KACA KESAYANGAN GUE PECAH. Kaca yg selalu setia menemani ku kemana pun aku pergi kini telah pecah, ihik.
Gue emang sekarang jadi ketergantungan banget nih sama nih kaca, sama pasangan nya tusuk gigi. Tapi sekarang kaca ku telah hancur, sehancur hati ku (dialog sinetron di indosiar). Jadi nya kan tusuk gigi gue ga ada pasangan nya lagi -,- Gini nih keadaan nya kaca ku sayang dan malang



jadi nya gini deh kaca nya



Mau gimana lagi ya, yauda deh ah nanti beli kaca baru hahaha.
3. Untung hari ini dateng ke sekolah nya TEPAT WAKTU hahaha, tapi karena waktu nya mepet banget, jadi nya tadi gue ga langsung finger print dulu deh. Dipikiran gue, gue udah seneng aja nih. Jalanan becek abis ujan tadi malem, berarti lapangan sekolah juga becek dong ya kan. Berarti ASIK ASIK GA UPACARA. Udah ucap syukur gue dalam hati.
Eeeeeeeeh pas nyampe sekolah gue liat tuh di lapangan penuh banget. Ternyata oh ternyata, TETEP UPACARA. Apa tau deh tuh mau nya sekolah, udah tau abis ujan lapangan becek ga ada ojek tapi tetep aja upacara. Kan jadi nya engga enak upacara becek becekan. Lama lama jadi kya Cinta Laura deh nih.
4. Selese upacara gue finger print dulu, kerena tadi kan ga sempet, dateng dateng langsung upacara gitu. abis finger print masuk kelas kya biasa, iya dong kan anak rajin haha (oke itu emang ga penting). Jam pertama sama kedua tuh Matematika, tapi ga ada guru nya ASIK ASIK HAHA. Pak Sukiyono, kalo kata nya kakak kelas gue Pak Sukiyaki (aduh jadi laper) ga masuk, asoy deh jadi nya ngobrol ngobrol aja main di kelas haha. Jam pertama sama jam ke dua udah abis. Masuk jam ke 3 itu PKn, guru nya siapa gitu deh nama nya gue lupa. Poko nya bagi gue orang nya FREAK aja udah titik. Udah gitu dia sering salah manggil nama gue.
Emang susah apa nama gue?! Nih coba ya ANDRYA RILIANTYA SILVIA. Iya apa susah? Kya nya engga deh ya kan?! Pak Guru PKn tuh pasti aja salah nyebut nama gue. Bukan guru PKn aja sih yg suka salah, hampir semua guru deng malahan. Kan kesel juga gue jadi nya ya kak huh. Kadang nama gue jadi ANDIA, ANDA, terus tadi ANDRA. Aduh aduh cipidih ah -____________________-
Oke kita lanjut ke cerita nya Pak PKn ya. Tuh guru tuh kya nya seneng banget manggil gue buat maju kedepan. Kya tadi, gue udah dipanggil yg keberapa kali nya gitu deh tadi tuh. Disuruh maju kedepan kan tuh gue, terus terus pas gue udah di depan

Pak PKn: "Coba ketawa."
Gue: "HAH?" (engga gitu juga sih hah nya)
Pak PKn: "Itu di gigi kamu ada apa nya?"
Gue: "Ada apa nya apa Pak?" (gue bingung dong jadi nya)
Pak PKn: "Itu loh di gigi kamu ada apa nya?"
Gue: "Oooh, (sambil nunjuk gigi) ini behel pak."
Pak PKn: "Apa?"
Gue: "BEHEL PAAAK."
Pak PKn: "Oh behel. Coba Bapak tanya, ada hubungan nya ga behel sama pelajaran?"
Gue: "HAAAH? (kalo ini gue kaget beneran, masa gue ditanya yg kya gituan? jawab apaan gue, ngaco abis deh nih guru). Ga tau Pak, emang ada hubungan nya ya?"
Pak PKn: "Iya itu Bapak tanya ada hubungan nya apa engga?"
Gue: "Ada kali ya pak ya."
ANDBLABLABLA.............................................................................

Aduh udah ah males gue nyeritain gue sama dia ngomong apaan, panjang dan ga jelas soal nya, gue aja bingung deh -,- POKONYA INTI NYA TUH GURU EMANG FREAK TITIK TITIK TITIK (emosi memuncak).

Dan inti nya juga tuh hari ini ga se-good biasa nya, er.

Sunday, October 26, 2008

Sama Tapi Beda

Yowman apa kabar? watsap!

Baru sempet ngepost yg bener lagi nih, dari kemaren ga ada ide mau nulis apaan. Sibuk sih (cih). Eh eh gue cuma mau bagi pendapat aja nih ya, gue baru aja liat 2 iklan ini, mungkin sebener nya ini iklan nya udah lama kali ya? Gara gara gue jarang banget nonton TV, jadi nya baru tau sekarang deh hahaha. Gimana gue mau nonton TV coba ya, abis pulang sekolah gue ganti baju, makan, sholat, masuk kamar, ngerem di kamar anteng main komputer sampe malem, abis itu langsung tidur (ga ada belajar nya haha), gitu gitu aja terus tiap hari, kalo hari libur gue bangun tidur, turun buat sarapan, abis itu naik lagi ke kamar, main komputer lagi (rutinitas, yakan). Abis nya males ah nonton TV, isi nya kalo ga sinetron, gossip digosok makin sip, reality show yg hampir sama semua tema nya, kuis kuis, acara musik, berita, dll. Bosen deh. Gitu gitu aja kan acara TV tuh, ga ada variasi lain. Oke tapi bukan itu yg mau gue omongin.

Langsung aja deh ya ke tema pembicaraan, yuuuk. Tadi gue liat ada 2 iklan yg sama persis deh konsep nya, satu orang kali ya yg buat jadi sama gitu ide nya, ini nih ya iklan nya



itu iklan Nokia N96



terus yg ini nih



kalo yg ini iklan Bank Danamon



Mirip kan yayaya? Apa cuma perasaan gue aja ya? Tapi mirip ah! Cuma beda nya kalo iklan Nokia N96 orang orang di iklan nya orang Bule, kalo iklan nya Bank Danamon orang orang di iklan nya asli pribumi haha.

Eh, ini cuma pendapat loh ya!
HAPPY BIRTHDAY YAAA DADDY KU SAYAAAANG :)

sunkies muaaah haha

Friday, October 24, 2008

ALLAH AKBAR, SUBHANALLAH

Jadi gini loh ya kawan - kawan, waktu hari Kamis kemaren kan kelas gue ada pelajaran Lab. Bahasa gitu kan (sumpah gua paling bingung sama pelajaran yg ini, ya gimana engga coba, Bahasa Inggris gue aja berantakan kya Si Ndor HAHAHA oke forget it deh ya).
Nah terus kan, pelajaran Lab. Bahasa nih lagi membahas tentang debat gitu kan. Yaudahdeh ya akhir nya kelas kita debat deh.

Men Vs. Ladies
Membahas tentang "PERSAMAAN GENDER"
Dengan Yel Si Cowo - Cowo "Allah Akbar" & Yel Si Cewe - Cewe "Subhanallah".
(Sumpah nih yel nya yg buat pertama kali siapa sih? Tapi bagus juga sih ya. Tapi agak gimana gitu ya. Ya, ya lanjut lah).

Ini nih deh ya gue share aja video nya


video
ALLAH AKBAR, SUBHANALLAH

Iya iya gue tau, di video itu emang lebih fokus ke anak - anak "itutuh" daripada debat nya haha. Ya gapapa juga lah ya.

AND THE WINNER IS, JRENG JRENG JRENG JRENG

YA LADIES DONG HAHAHA.

Ya iya lah masa ya iya dong, secara duren dibelah bukan dibedong, terus yg ada kan Mulan Jameelah bukan Jameedong, Beckham aja main bolah bukan main bodong. (ya terserah elo aja deh sil).

Tuesday, October 21, 2008

Live In Concert (ga segitunya juga sih)

Eh eh eh fyi ya kemaren tanggal 19 gue juga sebulanan sama Bogi hahaha.

Oke kita langsung ke topik aja deh ya. Kemaren tanggal 20 oktober ada Maliq and D'essenstials sama 21st Night manggung gitu kan ke sekolah. Gatau juga deh dalam rangka apa tuh ya. Tapi kan asik juga gitu kan daripada engga kan ya.

Kata nya sih dateng nya jam 2an, tapi (kebiasaan orang Indonesia) jadi nya dateng ngaret jam 3an lah ya kalo ga salah tapi dimaafin lah, soal nya keren banget kan. Tapi gue sebel juga, gue ga bisa ngeliat jelas banget kan gara gara yg lain udah pada stand by berdiri di depan kan gue yg pendek jadi ga keliatan! Kenapa ga pada duduk aja sih ya biar adil -,- Yaudah lah ya.




ini sekolah gua pas Maliq sama 21st Night belom dateng, kosong melompong banget deh




terus jadi nya gini nih pas Maliq sama 21st Night pada dateng, GUA ADA DI PALING BELAKANG (ya whatever lah sih)



Yg pertama kali perform itu 21st Night (jujur aja gue baru pertama kali denger yg ini hehe). Terus ini nih ya foto foto nya








Terus yg kedua baru Maliq deh yg perform, pas Maliq yg dateng, itu tuh langsung pada maju kedepan semua yg akhir nya bikin gue ga bisa nngeliat jelas (bagus). Ya ini deh ya gue kasih foto nya juga











ayo nyanyi sama samaaaaaaaa



yaampun Lale tuh ganteng banget, yega?



tuh kan bener ganteng banget, LALE GANTENG BANGET. YG SETUJU LALE GANTENG BANGET ANGKAT TANGAN!!!!!! (yauda deh sil sekut)



Nah itu tuh, sebener nya masih banyak banget foto foto nya, tapi gue cape ah ya nge upload semua foto nya, saya malas haha. Jadi segitu juga cukup kan.

Sebener nya gue mau upload video nya juga, tapi tadi pas gue kirim dari HP nya temen gue ternyata jreng jreng jreng, memory di HP gue ga cukup -,- OHSHITMEN. Nanti deh ya kalo gue udah dapet video nya, gue upload juga tapi nyusul. Oke dong readers!

Eh iya iya tadi tuh loh, rambut nya Bogi KENA POTONG SAMA YULFIRA-APA-TAU-DEH-TUH-MAUNYA. Terus pulang sekolah dia langsung potong rambut. Dia bilang sama yg motong rambut nya dirapiin aja. TAPI, emang apa tau tuh yg motong kata nya jadi pendek banget gitu rambut nya dia, yah yaudah lah ya, nanti juga panjang lagi kok, SABAR. Liat besok deh rambut nya jadi nya pendek nya segimana ya.

Monday, October 20, 2008

Belated Birthday

Yipiiiiiii HAHA kemaren tanggal 19 Oktober gue ulang taun. Makasih ya buat semua nya yg udah ngucapin hehe. Kado nya juga dong jangan lupa hahaha (ngarep bangetz). Kalo yg minta traktir, gue traktir Coki - Coki aja yaw HAHAHA.

Eh kalo elo ulang taun biasa nya bangun lebih pagi apa tetep siang bangun nya? Ya emang nih pertanyaan nya bego banget gue tau (tambah umur tapi ga tambah pinter -,-), tapi kemaren gue bangun nya agak pagian loh, tau ga jam berapa? yap jam SETENGAH 9 PAGI HAHAHA. Itu bukan pagian ya nama nya. Tapi kalo bagi gue itu udah pagian loh. Soal nya hari hari biasa kalo lagi libur gue tuh bangun nya lebih siang, bisa jam 9an atau jam 10an lah gue baru bangun.

Ya emang ga ada perayaan khusus sih ulang taun gue, tapi gue seneng banget aja soal nya banyak yg inget, banyak yg tau, terus banyak yg ngucapin, sama banyak yg doain buat gue. Itu juga udah cukup kok (ciye tambah umur tambah bijak gitu hahaha).

Terus yg bikin gue tambah seneng lagi kemaren Bogi ke rumah bawa KADO. Dan itu gue sumpah ga nyangka, tapi seneng banget. Makasih ya Bogi sayang hehe. Dia ngasih ini nih



boneka sama CD dari Bogi, suka banget deh sama boneka nya lucu banget, aku peluk loh Gi boneka nya pas tidur hehehe


Makasih ya Bogi Ku hehe, makasih juga buat sahabat - sahabat ku ya :)

Saturday, October 18, 2008

Sepuluh Sepuluh

Apa tau nih ya gue di kasih PR a.k.a Pekerjaan Rumah sama Ibu Guru Dinda hahaha. Kata nya kita yg di kasih PR ini harus nulisin 10 hal tentang diri kita. Ya mumpung gue lagi ga ada kerjaan juga dan dari pada bosen bt ga ada kerjaan gitu kan ya, yaudah lah ya nih gue kerjain pr nya ya din.

Oke Bloggersrsrsrs kita mulai ya, OKAY! Siap kan? Here We Go! (langsung aja deh ya sil ga usah basa basi).

1. Gue Pengen Bisa Ngebahagiain Kedua Orang Tua Gue. Yaampun, baik ga sih gue jadi anak yg pengen bisa ngebahagiain kedua orang tua? Iya kan? Iya dong. Semoga gue emang beneran bisa ya.
2. Gue Itu Takut Gelap Dan Takut Sendiri. Yap gue takut banget sama yg nama nya gelap. Apalagi kalo lagi sendirian. Aduh rasa nya pengen nangis aja deh udah. Waktu itu aja gue lagi sendirian di kamar, dan tiba tiba lampu rumah gue mati. Gue KAGET banget. Langsung gue teriak IBUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU. Orang yg gue panggil kalo lagi mati lampu gitu emang Ibu ku tercinta. Dan gue juga takut sendiri, bayangin dong kalo lo sendirian di dunia ga ada siapa siapa, ngeri kan gue ya -,-
3. Gue Itu Egois (Banget). Gue sih ga ngerasa kalo gue tuh egois, tapi nyokap sering banget bilang kalo gue itu egois. Iya kali ya mungkin. Soal nya gue emang suka banget maksain kehendak gue, gue juga suka ga mikirin orang yg ada di sekitar gue. Yah gimana yah? Maaf ya. Kebiasaan susah diubah.
4. Gue Pengen Jadi Orang Yg Kaya Raya. Eh bener loh ini. Bukan nya gue matre ya, tapi enak aja gitu kan kalo banyak duit, apa apa gampang. Iya sih emang Money Can't Buy Anything. Tapi gimana ya, makmur aja kan hidup gitu kalo berduit. Iya kan? Dan siapa sih yg ga mau berduit? Bego banget deh tuh.
5. Gue Pengen Jadi Orang Yg Penting Dan Berguna. Iya kan kalo jadi orang yg penting sama yg berguna kan pasti jadi nya dianggep dong kan yah sama semua nya. Ga ada yg nyuekin kita kan ya. Karena pasti dicuekin tuh ga enak banget kan.

Eh belom selese, 5 lagi ya ayo terus di baca.
Eh eh, tapi apa lagi ya? Aduh Bingung.

6. Gue Sayang Banget Sama Keluarga Gue, Apalagi Nyokap Sama Bokap. Gue Juga Sayang Sama Sahabat Sahabat Gue, Temen Temen, Sama Bogi Juga Sayang Banget. Saking sayang nya ya gue ga mau kalo gue kehilangan mereka. Kalo gue kehilangan mereka gue pasti sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget deh terus pasti nangis. Bener deh ya nih, bukan gombal atau apa tapi emang gue takut kehilangan orang yg gue sayang.
7. Gue Pengen Seneng Terus, Ga sedih Sedih. Gue ga pengen sedih ah, sedih kan cape banyak pikiran.
8. Gue Pengen Tinggal Di Luar Negri, Di Amerika Atau Di Inggris, Atau Di Belanda Gitu. Hahaha bukan nya ga cinta sama negara sendiri, tapi hidup di luar negri yg maju tuh bisa bawa kita jadi maju juga kan. Lagian di Indonesia juga orang orang nya belom disiplin belom tertib, SDM nya masih kalah sama negara negara maju. Indonesia masih berkembang ya sekarang. Tapi tetep aja gue pengen nyoba gitu tinggal di luar negri. Kalo untuk soal adaptasi sih lo pindah sekolah juga harus adaptasi kan.
9. Gue Pengen Hi-Tech. Hello jaman sekarang gaptek? Ga banget gitcyu looooooccccccccchhhhhh ya! HAHAHA. Gue pengen banget bisa ngerti semua nya, ga ketinggalan jaman, selalu update dalam segala hal deh, ga cuma di bidang teknologi doang.
10. Gue Pengen Bisa Ngilangin Semua Sifat Buruk Gue. Ya gue tau emang susah kalo untuk yg satu ini. Gue juga ga yakin gue bisa apa engga. Tapi gue pengen coba kan ga ada salah nya doang nyoba ngilangin sifat buruk, ye ga? Bagus malah kan.

ASIIIIK SELESE PR-NYA HAHAHA.
Nah itu dia yg di atas 10 sifat tentang diri gue. Nah sekarang gue mau bagi bagi ke elo semua ya nih PR, tapi gue cuma milih 10 orang aja (ya emang peraturan dari pr nya begitu -,-).

Terus terus nih HOMEWORK'S RULLES:
1. Each blogger must post this rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themseves.
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post. these rules . You need to choose ten people to get tagged and list their names .
4. Don't forget to live them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

Dan ini nih 10 orang yg terpilih yg harus ngerjain PR di atas, gue pilih
1. Deedee
2. Kissy
3. Achan
4. Della
5. Amel
6. Haila
7. Janit
8. Jesse
9. Michelle
10. Sissy
Gue harap yg gue pilih buat ngerjain nih PR ga kerepotan ya dan dengan senang hati mau ngerjain. Dan harus mau ngerjain juga ya abis nya kan udah dari peraturan nya gitu sih. Kaga tau lah gue dari mana asal mula nya yg buat nih PR. Oke :)

Friday, October 17, 2008

Nangis Darah Deh

Aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh hari ini gue BT banget deh sumpah. Gara gara apa

1. Bogi ga bales bales sms gue. Kemana tau tuh ah tuh anak. Sedih deh :'''''''''''''''(
2. Gue sariawan (lagi). Itu tuh rasa nya ya ga enak banget kan, you know lah pasti. Tapi kenapa gue mesti kena sariawan lagi sih ah eeeeeeeer.
3. Mba gua minggat. Engga sih yg bener dia balik lagi tuh tau kenapa deh. Kan jadi ribet ah zzztztz.
4. Gigi gue sakit. Lengkap banget deh ya penyakit gigi dan mulut nya -,-
5. Kepala gue pusing ya darah rendah gue kambuh mulu nih ah.
6. Perut gue sakit ya daritadi kya dililit gitu, adooooooh.
7. Dirumah gue banyak nyamuk. Digigitin mulu ya ih.
8. Aaaaaaargh padahal gitu gitu doang ya tapi rasa nya jadi pengen nangis.

Private Number

Eh eh eh, tadi tuh ya masaaaaa, gue ga ngerti deh itu kebetulan apa gimana, tapi kalo kebetulan kya nya engga juga deh, kya disengaja gitu abis nya. Jadi gini kan ya kalo di kelas gue, Clara, Kissy, Ila duduk deketan gitu kan ya depan belakang gitu deh. Gue sama Clara duduk di depan, ya udah jelas dong kalo Kissy sama Ila duduk di belakang, iya kan? Oke tapi bukan itu yg mau gue omongin.

Jadi gini kan ya ceritanya, tadi pas lagi belajar biologi Clara bergetar gitu deh, eh bukan bukan, salah salah, bukan orang nya yg bergetar tapi HP nya. Iya jadi kan HP nya Clara geter gitu kan, ada yg nelfon pake privet number, kaga tau tuh kan siapa. Yaudah diangkat dong ya ma Clara, tapi ngomong bentar langsung dimatiin gitu, terus yaudah didiemin gitu kan sama Clara. Eh ga lama ditelfon lagi tuh sama si Private Number, diangkat lagi dong sama Clara, eh pas udah diangkat malah dimatiin lagi tuh sama si Private Number. Yaudah kan yah abis itu Clara ngomong

Clara: "siapa sih nih yg nelfon pake private number? Ntar elo deh Sil yg di telfon."
Gue: "Kaga lah, lagian siapa yg nelfon."

Terus yaudah tuh ya sebagai pelajar yg rajin malas kita lanjut belajar lagi dong kan. Lagi asik belajar, apa ayo tebak?! Ga tau nya, HP gue juga bergetar ada yg nelfon dan yg nelfon juga private number.

Gue: (sambil nunjukin HP gue ke Clara) "Clar, Clar ada yg nelfon gue juga pake private."
Clara: "Eh bener kan tuh! Angkat deh Sil."

Akhir nya gue angkat dong ya, siapa tau dia ngomong gitu, eh tapi pas gue angkat langsung dimatiin juga sama si Private Number. Aduh siapa sih tuh ya??!!

Gue: "Dimatiin juga Clar."
Clara: "Siapa sih tuh?! Eh tungguin deh coba dia nelfon lo lagi apa engga."

Yaudah gue sama Clara jadi nya nunggu nunggu gitu kan ya si Private Number nelfon lagi apa engga. Daaaaaaaaaan emang bener dia nelfon gua lagi. Terus gue angkat dong ya penasaran gitu, tapi kebiasaan orang yg nelfon pake private number kan kalo pas diangkat malah langsung dimatiin kan ya, jadi langsung dimatiin lagi tuh sama si Private Number. Apa coba mau nya ya?

Terus, terus....

Gue: "Eh eh La, coba deh nanti ada yg nelfon lo pake private number apa engga."
Ila: "Engga ada."
Gue: "Iya nanti, coba tunggu."
Kissy: "Apa coba tau."
Clara: "Soal nya gue sama Sisil ditelfon sama private number tapi gatau siapa."

Dan ga lama ya, Ila juga ditelfon sama si Private Number. Bener deh ya gue bingung, apa mau nya sih tuh ya nelfonin mulu pake private number??????????????????????????? (kebanyakan tanda tanya nya ya). Terus sama Ila direject kan ya, males kali dia ngangkat nya, yaudah tuh didiemin sama Ila.

Clara: "La, tungguin deh ntar pasti ditelfon lagi."
Ila: "Iya iya."

Terus yaudah kan sambil nunggu kita belajar lagi, rajin gitu loooooooooooooooooooocccchhhhh. Terus tiba tiba Ila nunjukin HP nya ke gue sama Clara, pas gue liat si Private Number itu emang nelfon lagi! Emang bener deh tuh ya kurang kerjaan banget sih tuh orang. Penasaran juga kan Ila jadi nya diangkat deh tuh, dan lagi lagi pas diangkat, malah langsung dimatiin -,-

Eh terus si Kissy malah bilang gini

Kissy: "Iiiih kok gue ga ditelfon?"
Gue: "Ntar deh tunggu aja, nelfon deh."
Clara: "Gue udah, Sisil udah, Ila udah, abis itu ntar elo sebentar lagi."

Yaudah kan tuh ya. Ditunggu, ditunggu, ditunggu, voila Kissy ditelfon juga akhir nya. Yaampun siapa sih tuh ya kurang kerjaan banget deh nelfonin orang satu satu gitu -_______________- terus kan diangkat gitu kan ya sama Kissy tapi dimatiin juga kan tetep. Terus ditunggu, ditunggu, ditunggu lagi, si Private Number itu nelfon Kissy lagi kan, tapi pas diangkat tetep aja langsung dimatiin. APA COBA MAU NYA YA??!!

Kan jadi bingung kan kita siapa yg nelfon tuh, udah gitu sama sama dari private number lagi, sama sama ditelfon nya 2 kali juga, udah gitu ditelfon nya berurut posisi tempat duduk gitu. Aneh emang. Kita pikir kan anak anak ht kan yg iseng gitu, tapi pas Clara tanya ga ada yg nelfonin kita tadi pake private number. Terus jadi nya siapa dong yg nelfonin pake private number? Ya ga tau ya. Yaudah sih kita juga malah jadi ketawa ketawa kebingungan dan keanehan gitu aja HAHAHA.

Wednesday, October 15, 2008

Lucu - Lucuan

Ini nih ya, buat make fun aja sih sebener nya, abis bosen juga kan ga ngapa ngapain ga ada kerjaan.

Ngetawain juga gapapa kok ya, gue nya juga malah ketawa banget pas ngeliat hahaha





ya ga gitu juga sih ya



yg ini kyanya gimana gitu ya muka gue jadi nya



agak janggal sih ya tapi bodo lah



ya oke lah lumayan



kyanya ini doang ya yg bagus HAHA



ini taun nya udah lumayan ga lama lama banget tapi tetep jadul gitu ya, yaudah lah




Yaudah deh ya gue juga tetep lucu ini kan HAHAHA (PD abibes ga bisa ditahan)

Oh....

Gue: (dengan penuh harap) "Eh, kamu udah pernah baca blog aku belom?"
Bogi: (nyantai) "Belom."
Gue: "...." -,-


ihik ihik ihik :'(

Monday, October 13, 2008

OSIS, Ikut Ga Yaaa?

Hhm, nulis tentang apa yaaaaaaaaaa? Bingung deh mau nulis apaan? Haha zzzzzz (loh loh loh jangan tidur dong). Dari kemaren emang gue bingung terus mau nulis blog tentang apa, bener bener lagi ga ada ide yg oke, ga ada yg asik buat diceritain. Pokoknya ga ada pembahasan yg bisa ditulis (cailah bahasa nya). Ya sudah lah, jadi bisa gue bilang kalo postingan gue yg ini maksa ya (baca: bener bener maksa ya).

Eh ya tadi gue udah masuk sekolah dan belajar seperti biasa lagi loooooooooooh! (terus?). Seneng? Engga. Sedih? Engga juga, Yg bener sebener nya tuh gue males udah masuk sekolah dan belajar seperti biasa lagi. Tapi kan asoy juga gitu ketemu hothotbabelds lagi, terus ketemu sama pacar lagi juga kan ya HAHAHA, jadi ya ada enak nya juga masuk sekolah kya biasa lagi, ye kan.

Tapi ya gue udah mulai baru sadar kalo sekolah yg bener sama belajar yg rajin itu penting loh! (emang iya kaleeeee). Tapi tapi secara gue males ya jadi males malesan mulu deh belajar nya. Tapi tapi tapi, sekarang udah SMA ye kan, terus nanti lanjut kuliah, berarti harus bener bener belajar biar bisa lanjut ke universitas yg bagus, kalo bisa sih dapet beasiswa juga ya hahaha, siapa yg ga mau gitcyu loch. Jadi ya gue bertekad sekarang harus belajar yg rajin, yg bener, ga males malesan (yakin bisa???), iyaiya dipertanyakan sih emang sebener nya -,- tapi mudah mudahan bisa ya hahahaha ga janji.

Terus tadi ada pemilihan yg mau ikut OSIS gitu deh ya kan di sekolah (telat banget ya sekolahan gue baru ada pemilihan OSIS nya sekarang, cipidih). Dan gue dengan senang hati sangat terpaksa ikut. Gue sebenernya males banget ikut OSIS di SMA, karena emang gue bener bener mau fokus belajar kan, ga mau ikut organisasi apa apa dulu deh, abis kan takut belajar nya jadi ga bener terus keteteran gitu kan maksud nya. Jadi gue pikir gue mendingan jadi PJK aja (Penanggung Jawab Kelas). Kan asik aja gitu pas anak baru di MOS gue yg ngurusin, terus kalo MOS udah selese yaaa kerjaan gue juga selese, ga kya OSIS kan banyak amat kerjaan nya. Eh tapi ga juga sih sebenernya, OSIS di sekolahan gue ga ngaruh deh malah kya nya, abis gue ga pernah denger OSIS kerja aja gitu, tapi ga tau juga deh ya, diem diem gitu kali ya kerja nya, ya udah bodo lah. Jadi ya gue agak agak males juga ikut OSIS kan. Tapi tadi dengan sukses gue kehasut sama temen temen dan sama si Bogi juga.

Clara: "Sil, ikut OSIS ga?
Gue: "Ga deh ah Clar, males gue."
Clara: "Ikut aja."
Gue: " Males ah, gue jadi PJK aja ntar."
Clara: "Ih kan jadi PJK nanti dikerjain sama satu sekolah."
Gue: "Iya apa?"
Clara: "Iya, dites nya lebih susah. Udah ikut OSIS aja, gue juga ikut."

Dira: "Sil, OSIS ikut ga lo?"
Gue: "Engga deh Dir kya nya, males gue. Lo ikut ga?"
Dira: "Gue juga ga tau nih bingung, pengen ikut tapi males."
Gue: "Iya abis kyanya OSIS nya juga ga ngaruh deh ya?"
Dira: "Iya, tapi gue pengen ada pensi gitu loh di sekolah!" (fyi ya sekolah gue belom pernah kyanya buat pensi -,-)
Gue: "Eh iyaiya, buat pensi tuh."
Dira: "Ikut ga nih Sil?"
Gue: "Ikut deh Dir yuk, nyoba nyoba."
Dira: "Yaudah kalo lo ikut gue juga ikut."

Uli: "Eh ikut OSIS ga Sil?"
Gue: "Ga tau Li gue bingung, males sih sebener nya. Lo ikut ya?"
Uli: "Iya gue ikut, Ikut aja Sil!"
Gue: "Males sih, yaudah deh nyoba aja, kalo ga keterima juga gue bodo amat deh haha."
Uli: "Hahaha iyaiya coba dulu."
Gue: "Iya palingan gue mentok dites akademik Li HAHA."

Bogi: "Kamu ikut OSIS ga?"
Gue: "Ga tau deh aku bingung, males sih tapi. Kamu ikut ga?"
Bogi: "Aku ga ikut. Kamu ikut aja, coba dulu!"
Gue: "Hhm, iyaya coba dulu deh."
(eh, tapi kan si Bogi juga ga ikut ya, kenapa dia ga nyoba dulu juga ya? Tapi kenapa dia malah nyuruh gue nyoba dulu ya? Terus kenapa gue langsung nurut ya? HAHAHA. Tuh kan Gi nurut kan gue sama lo, kurang sayang apa coba gue sama lo, weits nyantai).

Ya kan jadilah tuh gue ikutan pemilihan OSIS. Gue pikir kya gimana gitu ya pemilihan nya, eh gatau nya cuma disuruh isi nama lengkap, kelas dan nomer absen, jenis kelamin, alamat, nomer telfon atau handphone, jabatan yg dipengenin, apa yg di maksud OSIS dan MPK, prestasi akademik, prestasi nonakademik, kenapa pengen ikut OSIS, dan 3 nomer lagi gue lupa tuh nanya apaan, tapi semua pertanyaan nya sama semua, dari SMP gue juga pas pemilihan OSIS ditanya yg kya begituan juga. Terus katanya nanti buat yg kepilih dismsin (cara baru ceritanya). Dan you know? Gue ngisi tuh bener bener asal asalan semau gue seenak jidad nya. Pertanyaan yg nanya maksud dari OSIS dan MPK aja gue jawab aja singkatan nya, OSIS adalah Organisasi Siswa Intra Sekolah (itu juga nanya sama Uli, soal nya gue juga lupa tuh singkatan nya apa haha) terus MPK gue jawab aja MPK adalah Majelis Perwakilan Kelas (bener ga sih tuh? Gue lupa deh, terus tadi ga sempet nanya gitu, jadi ngasal aje). Ya pokonya gue ngisi nya tuh ga bener (baca: asal asalan abibes), ya abis ga niat gitu juga sih ya, ya iseng iseng berhadiah lah gue ikutan OSIS ini. Diterima syukur, ga diterima juga Alhamdulillah haha.

Terus kan tadi lumayan juga tuh ya adalah 15 menitan pemilihan OSIS nya, eh ditungguin sama Bogi sampe selese hehehehe.

Wednesday, October 08, 2008

Kodratnya

Ini nih takdir nya terlahir sebagai wanita, kodrat nya pasti dikunjungi tamu tak diundang setiap bulan. Kalo lagi dapet pasti ada aja bawaan nya yg ga enak, ribet lah mesti sering sering ganti softex, kalo nembus mesti dicuci sendiri, mending kalo CD a.k.a celana dalem doang ya yg kena, kalo seprei sama bedcover nya kena juga gimanaaaaaaaaaa, males banget tuh mesti nyuci barang segitu besar dan lebar nya, ribet men. Terus gue kalo dapet pasti jadi jerawatan, dan itu bikin muka jadi jelek dan ga enak di pandang, ya kan ya ga ya dong? ada jerawat tuh ngeganggu (banget), terus kalo lagi hari pertama perut tuh rasa nya sakit minta ampun (Dewi Dewi ft. Mulan Jameelah) deh, bisa guling gulingan deh gue kalo lagi sakit perut pas dapet, rasa nya tuh perut kya dililililililililililililililililililililililililililililililit, ya berasa kya dililit sakit banget.
Iya gue tau biar ga sakit harus minum obat, apalah tuh nama nya Kiranti, Feminax, dan segala macem lah obat penghilang rasa nyeri. Tapi gue ga suka minum begituan, abis gue takut ketergantungan juga kan walaupun sebener nya gue ga tau minum obat kya gitu tuh bikin ketergantungan apa engga (sok tau sih), tapi gue males juga minum obat ah, yaudah biar ilang sendiri deh sakit nya, biasa nya 2-3 hari sakit nya masih berasa tapi ntaran juga ilang. Terus biasa nya jadi pengen marah marah mulu, pengen nya banting barang, bunuh orang (kejam), hati jadi ga tentram gitu deh hahaha lebay ah, iya pokonya gue jadi pengen nya marah marah mulu, apa aja yg di depan gue tuh gue anggep nyebelin dan ga bener, pokonya ada aja yg bikin darah tinggi (makanya jangan macem macem di depan gue deh kalo gue lagi dapet bahaya kan mencelakakan diri sendiri haha).
Dan sekarang gue harep banget deh perut gue ga sakit lagi, ooooooooh God...

Tuesday, October 07, 2008

Penyakit yg Menggangu

Gue ngerasa kalo akhir akhir ini gue jadi pelupa (baca: jadi lebih pelupa). Ga ngerti ah kenapa? Pelupa gue sekarang jadi makin parah deh. Faktor usia? Hey tapi kan gue masih muda gityu loch. Usia muda kya gue harus nya ingatan nya masih fresh from the oven. Tapi gue sekarang ga kya gitu, why oh why oh whyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy???????? (ga santai gue)
Jadi orang yg pelupa tuh ga enak banget deh, dikit dikit pasti jadinya bingung, mau ngapain suka lupa, sama pacar sendiri juga lupa (yg ini boong ya Gi, ga mungkin lah aku lupa sama kamu hihi, gombal kok di blog), apa mungkin karena yg diinget pacar mulu kali ya tuh jadi nya pelupa deh? Bisa jadi tuh, soalnya jadi ga ada space lagi buat yg lain di otak gue, isinya cuma SI PACAR, oh so sweat sweet.

Oke back to the topic ya, tapi bagi gue penyakit pelupa tuh sangat menggangu, gue suka jadi bingung sendiri lah, ga nyambung lah, dibilang tua lah, dan semacam nya lah, banyak lah pokonya. Misalnya gue komenan sama orang, lagi asik ngomongin apa gitu, terus dia nya bales komen nya agak lama, pas dia udah bales komen gue, dan gue pun lupa lagi ngebahas apaan? Kenapa dia bales nya begitu? Ah ganggu banget deh sumpah. Terus gue mau ke dapur jadi nya ke kamar mandi, mau ke kamar gue jadi nya ke ruang TV, mau mandi jadi nya makan, terus terus mau ke sekolah jadi nya ke Mall (itu sih emang maunya gue hahahaha). Dan contoh nya banyak lagi deh kelupaan kelupaan gue yg lain.

So, I wanna ask you, Ada yg tau ga ngilangin penyakit pelupa tuh gimana? Gue ga mau dibilang tua ah, kan gue masih muda belia gitu looooooooooooooooooooh hahaha. Oke gue serius, ada yg tua tau ga? Help me ya, okay :)

Thankies yaaaaaaw, muachcup.

Rese Deh Ya...

Iyalooo siang siang mau sore gini enak nya ngapain? Enak nya ngepost blog aja deh hahaha. Hari ini nyokap bokap udah pada kerja, sedangkan asisten ibu ku tercinta belom balik dari kampung. Oh hell, itu berarti seharian gue mesti kerjain kerjaan rumah, ya kalo yg udah baca blog gue sebelum nya, tau permasalahan nya apa. Ya ga semua kerjaan nya gue yg ngerjain, tapi gue dapet kerjaan yg bener bener bikin gue ga mood, yaitu nyetrika. Ajegile lagi panas begini disuruh nyetrika, tambah panas men berasa huh. Tapi ya yasudah lah mau diapakan lagi? (pasrah abis).

Oh ya tadi gue chat ma Temen-Gue-Yg-Rese-Banget-Emang-Kya-Kucing, inisial nya D, halah udah ga usah pake inisialan segala, yap nama nya Dhavin. VIN GUA DENDAM SAMA LO!
Jadi gini kan ceritanya gue lagi online msn, terus si Temen-Gue-Yg-Rese-Banget-Emang-Kya-Kucing ngechat gue

Dhavin: "http://www.gemintang.com/misteri_di_balik_lagu_samson.php buka" (buka deh kawan kawan ku)
Gue: "Kenapa emang?"
Dhavin: "Udah buka aja"
Gue: "Ada apaan dulu? Kalo yg aneh aneh sama yg serem serem gitu gue ga mau ah, gue lagi sendirian ini di rumah"
Dhavin: "Kaga ada apa apa udah buka, parah banget deh samsons"
Gue: "Awas lo kalo sampe aneh sama serem"
Dhavin: "Ya elah takut amat, nyantai aje, wakakaka" (babilovinemangngetawaingue)
Gue: "Ya kan maklum ya kan cewe hahaha"

Daaaaaaaaaaaaaaaaan voila akhir nya pun gue buka deh tuh url kan, and you know what? buka deh url nya, buka buruan yaaaaaaaaaaaa http://www.gemintang.com/misteri_di_balik_lagu_samson.php
Terus ini nih chat gue ke Dhavin pas udah selese liat tuh url

Gue: "@#$%^&!*>? vin!!!!"
Dhavin: "hahahahaha"

Yah, well...

Monday, October 06, 2008

Tes Nama

Eh eh ini nih gue nyoba dari Deedee ya yg tes pendeteksian nama menggunakan Analisa Mistis Matematis Phythagoras. Di coba deh yah di http://www.indospiritual.com/index.php?p=19
Buat seru seruan aja kalo lagi ga ada kerjaan. Ga usah dianggep serius juga kalo yg jelek.

Terus ini nih arti dari nama gue

ANDRYA RILIANTYA SILVIA
Mengandung Arti:

- Pekerjaan yang sempurna
- Beribadah, baik dan sopan
- Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
- Kebahagiaan, kehormatan dan pernikahan
- Suci
- Tanda baik dan bermanfaat
- Bengis, ketus dan kedukaan
- Kesempurnaan dan kebaikan
- Tercerai dari pasangan hidup
- Keangkeran dan pengaruh kekuasaan
- Sebuah surat*
- Kesedihan dan kekurang-sempurnaan

*gue ga ngerti tuh maksud nya baik apa jelek
yg tulisan nya miring sama warna kuning tuh arti nya jelek.

LEBARAN

Helloooooooooooooooooo, Happy Lebaran yaaaa semuanya, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

Maaf ya rada telat dikit, gapapa dong yah kan ahahaha. Baru sempet posting lagi nih, maklum kan sok sibuk huahaha.

Oke oke ini blog isi nya tentang lebaran gue ya, dari H1 s/d H+3.

H1 : Kya lebaran biasa gue solet ied pasti, berangkat dari rumah naik mobil, terus pas nyampe di mesjid untung belom terlalu rame jadi masih bisa milih tempat yg enak, untung. Abis solat gue pulang lagi ke rumah terus sarapan sama opor ayam dan ketupat kiriman dari tante ku yg baik hati sekali, karena nyokap ga sempet masak, jadi alhasil minta deh tuh ketupat dan opor sama si tante, makasih yaw tan hihi. Udah kenyang gue langsung ke rumah eyang, disitu udah ada sodara gue yg lain terus kita ngobrol ngobrol sebentar, terus kita langsung capcus lagi ke rumah sodara. Karena yg ikut banyak, jadi gue naik mobil sodara gue yg masih SD nama nya Aran, sepanjang jalan dia nanya nanya ke gue mulu, dan dia nanya gini nih

Aran: "Teh, teh (gue kalo di keluarga dipanggil nya teteh), teteh pake HB apa miniset?"
Gue: "HAH?"
Aran: "Iya teteh pake nya HB (BH maksud nya) apa miniset?"
Gue: "Oooooh, ya HB dong!" (secara gue HB = HOTB = HOT BANGET, ahahah apa sih orang ga ada apa apaan juga. Kalo yg ngerti apa maksud nya pasti tau apaan tuh maksudnya haha)

Pas udah nyampe di sana udah disambut sama sodara sodara gue terus mungkin ngeliat ada yg beda di gue, om gue bilang

Om: "Eh, itu gigi nya kenapa?"
Gue: "Kenapa apanya?"
Om: "Kok dipagerin gitu?"
Gue: "Oh... Iya doooong"

Karena pas nyampe di rumah sodara gue tuh udah jam nya makan siang, gue langsung deh makan ahahah. Pas lagi makan langsung deh tuh sodara gue (rombongan dari Tasik dateng), gue sempet bingung juga ada apaan? Ternyata sodara gue dateng, gue juga ga nyangka kalo sodara gue sebanyak itu? Ya sudahlah. Abis makan kita pulang (SMP abis), ya engga lah, kita ngobrol ngobrol dulu bentar. Udah puas ngobrol nya kita langsung pulang. Sampe di rumah ngepack ngepackin baju buat mudik. Asik mudiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik, asik asik. Ya, gue mudik ke bandung, oke gue tau mungkin sekarang kalo ke bandung tuh bukan mudik lagi kali ya nama nya, gimana mau di bilang mudik kalo kampung nya aja deket kya gitu, mana sekarang ke bandung udah ada jalan tol, bisa di bilang sekarang kalo ke bandung nama nya liburan. Ya gapapa deh, yg penting masih punya kampung, yg penting bukan di bekasi juga kan, ya ga? kan ga asik aja kalo di tanya "mudik kemana?" terus gue bilang "ke bekasi -,-".

H+1 : Asik hari ini gue mudik, gue bangun pagi pagi soalnya kata ibu berangkat nya mau subuh subuh, gatau nya jadi nya berangkat jam 8, bagus. Semua udah siap kita langsung berangkat, sepanjang jalan gue tidur karena ya gue masih ngantuk, gue emang ga kebiasaan bangun pagi pagi, emang dasar nya kebo. Di jalan macet padat merayap. Yg biasa nya ke bandung cuma 2 jam, sekarang jadi 3,5 jam -,- lumayan juga kan pegel pantat gue duduk mulu. Ya akhir nya nyampe bandung juga, nyampe nyampe gue langsung makan, laper men gila. Karena masih suasana lebaran gue makan sama opor dan soulmate nya ketupat (lagi). Malem nya gue sama keluarga gue muter muter nyari restoran duren, pas udah nyampe restoran duren, ternyata restoran nya tutup -__________- yah ga jadi deh balik lagi dong ke rumah, ah.

H+2 : Hari ini ngumpul sodara sodara di rumah mamam (sebuatan nenek gue dari ayah), lumayan rame sih, eh engga deng rame banget yg bener. Terus kita jalan jalan ke FO, yes, ini yg gue tunggu tunggu, belanja baju. Asiiiik, mumpung udah dapet thr kan hahaha. Gue langsung ngeburu tuh semua FO gue datengin. Voila gue dapet atasan kya sweater gitu, terus gue liat dress lucu deh tapi ajegile mahal cing, gue ga jadi beli deh tuh dress, yah. Terus tadi nya gue pengen beli hotpants, tapi ga dibolehin sama nyokap, aaaaaaaaaaah kenapa mesti ga dibolehin coba??!! (nafsu gila)

Gue: "Bu, lucu ga?" (sambil nunjukin hotpants nya)
Nyokap: "ENGGA ENGGA ENGGA, GA ADA YG NAMA NYA BELI CELANA PENDEK LAGI! GA PANTES!"
Gue: "Yah, kenapa bu?"
Nyokap: "Ga pantes, teteh tuh pantes nya pake celana panjang sama celana yg selutut aja"
Gue: "Aaaah, celana selutut ga suka ah kya alay!"
Nyokap: "AH TERSERAH! KALO TETEP BELI BUKAN ANAK IBU!"
Gue: "...."

Yaampun, parah ga sih nyokap gue sampe ngancem nya kya gitu, kan serem juga kalo gue jadi beli tuh hotpants tapi terus ntar gue ditinggalin di FO, mau gimana gue? Gue kan juga ga apal jalanan Bandung, ribet banget abisan kan, ntar gue ga bisa balik. Yaudah dari pada gue ga dianggep anak lagi sama nyokap, tuh hotpants ga jadi gue beli -,-

Jadi keputusan gue : kalo mau beli hotpants, jangan pas lagi belanja sama nyokap.
Kalo pas nyampe rumah dimarahin gara gara beli hotpants, bilang aja "mumpung murah bu, lagian cuma buat di rumah aja kok" (ngeles dikit yaw).

Selese belanja gue balik lagi ke rumah mamam, istirahat dulu bentar, pas malem malem, keluarga gue masih penasaran tuh sama restoran duren buka apa engga, yaudah kita kesana lagi deh tuh, udah pada berdoa semua biar tuh restoran nya buka, pas nyampe ternyata masih TUTUP, good, kecewa semua deh jadinya. Ga jadi makan duren, tante gue ngajak makan surabi, akhir nya kita jalan deh tuh ke daerah setia budi buat makan surabi. Nyampe sana ya boro boro kita bisa makan surabi, tempat nya aja kita ga kebagian, rame serame rame nya deh di situ, yah ga jadi deh, kita capcus lagi nyari tempat restoran surabi lain, tapi ga ada. Yaudah dari pada ga jadi makan akhir nya kita makan juga di Cafe Milkbar. Gue makan pancakes sama susu coklat panas, enak deh minum susu coklat panas pas lagi dingin dingin. Cafe nya tuh di daerah deket deket Lembang gitu ya yg emang daerah nya tuh dingin banget, beh ga tahan gua. Mana pas ke sana kan malem malem lebih nusuk lagi dingin nya, salah nya gue juga malah pake celana pendek, ya kan ga ke pikiran juga ya kalo sampe ke daerah deket deket Lembang gitu. Cafe nya juga bagus deh tempat nya, cuma dingin nya ituloh yg ga ketolongan. Udah pada selese makan udah pada kenyang semuanya, kita balik ke rumah, itu tuh jam setengah 12 malem. Nyampe rumah gue langsung tidur.

H+3 : Hari ini gue harus balik lagi ke Jakarta, ke rumah gue tercinta. Jadi ya hari ini cuma beres beres sama ngecek barang lagi jangan sampe ada yg ketinggalan, selese beres beres, kita pergi dulu nyari oleh oleh, tadi nya mau kemaren cuma ga sempet. Kita beli Brownies Kukus Amanda sama Soes Merdeka, Mau? Masih ada tuh hehehe. Terus balik dulu ke rumah mamam, pamitan. Terus ke rumah sodara juga pamitan. Abis itu kita langsung balik ke Jakarta. Padahal belom puas banget tuh di kampung, tapi ya mau gimana, ayah harus kerja, kerjaan di rumah udah numpuk gara gara ga ada asisten ibu. Yah, life goes on (halah sok sibuk).