Saturday, January 31, 2009

Veldrum Lagi?! Yes Man! Eh Nooo Man!

Hello mapren, oke oke.
Jadi tadi tuh ya kan gue ke Veldrum lagi yg udah pernah gue ceritain kan keadaan Veldrum tuh kya gimana di postigan ini. Dan sangat dengan terpaksa gue mesti kesana lagi buat ngambil nilai lari -_- Untung nya tadi larinya di dalem bukan diluar kya yg waktu itu. Lumayan lah 3 menit gue lari nya -,-' tapi segitu masih lama, soal nya yg lain lari nya pada cepet cepet semua, emang nih payah banget gue kalo lari pasti engga kuat gimana dong, jadinya ya keseringan berenti terus jalan bukan nya lari hhhhh. Tadi gue berangkat kesana nya bareng sama Uli, Dee, Clara kan. Janjian nya jam setengah 7 udah berangkat, soal nya kalo siangan dikit Uli nya engga bisa gitu deh soal nya dia mau ikut lomba jam 10 nya, jadi dia mesti siap siap lagi. Tapiiiiiiii ya kya biasa deh gue baru berangkat dari rumah jam setengah 7, maaf kan aku kawan kawan kawan ha ha. Yg penting kan engga telat kita kesana nya yega, malah kita berempat yg ngambil nilai lari pertama kali kan hue he he.

Terus kan jam 8 aja kita udah selesai kan tuh lari nya. Kissy sama Ila malah baru dateng jadi tinggal aja deh ya gimana ha ha abisan ikut mobil nya Uli gimana dong dia nya udah mesti capcus. Akhir nya kita ikut balik ke rumah nya Uli, terus Uli nya siap siap deh sampe jam setengah 9. Gue, Dee, Clara pada males balik gitu kan ke rumah jadi nya bingung juga tapi mau kemana, abisan mau pergi ke mall gitu tapi baju nya itu loh ya yg tidak mendukung, gue aja cuma make kaos, celana pendek sama sneaker, terus pake tas gendong. Udah kya alay abis dah males banget. Tadi nya mau nemenin Uli lomba kan di Labs, cuma pada ga yakin gitu yaudah ga jadi. Kissy juga dari tadi nelfonin mulu ngajak karaokean, tapi gue nya sama yg lain males, abisan pada bokek haha dia nya juga suruh bayarin ga mau, yaudah. Jadi nya dia ngajak ke McD Pangkalan Jati, tapi kita ke tempat jualan nya ibu nya Uli dulu gitu di deket rumah nya Uli. Gue beli sweater samaan gitu kya punya nya Uli ha ha, udah ada berapa kali ya tuh barang barang gue yg samaan sama Uli hehe. Aaaaaaaah sweater nya lucuuuuuuu! aheuehauehuaehaehu.

Pas udah nyampe McD kita makan lah ya emang mau ngapain lagi, jadinya tadi tuh yg ke McD gue, Dee, Clara, Ila, Kissy. Eh dan gue baru nyadar kalo ternyata milo nya McD mahal banget -,- Lebih mahal dari pada cola float. Masih pagi sih jadi nya gue males beli yg bersoda soda gitu takut sakit perut, jadi nya gue beli milo aja, terusan sama kentang. Kita di McD dari jam 9 sampe jam stengah 12 gitu, karena semua nya juga masih pada males balik ke rumah jadi nya nonton deh, tapi yg nonton cuma gue, Kissy, Dee. Clara engga ikut soal nya dia ada Quantum gitu deh terus kalo Ila adek nya ulangtaun jadi nya ga bisa. Happy Birthday ya adek nya Ilaaaaaaaa.

Yah terpaksa juga sih gue dengan baju kya gini, ini juga udah ganti celana, tadi nya pake celana olahraga sekolah haha males banget. Mau ganti dulu ke rumah tapi ya itu males, jadi nya ya langusng capcus. Dianterin sama Ila naik mobil nya dia, tadinya cuma mau nyampe mana gitu tapi akhir nya nganterin sampe MM, iya gue nontonnya di mall paling gaul itu loh MM pada tau kan masa engga tau ah ga gaul lo (ngek). Makasih ya Ila baik deh. Langsung deh ke 21 nya terus beli tiket nya, nonton Yes Man.



Abis beli tiket langsung masuk studio haha pas banget, sepi sih yg nonton, udah pada nonton kali ya. Film nya lucu haha, gue suka sama gaya Zooey Deschanel yg jadi Allison, cantik banget. Apalagi pas lagi liburan spontan nya itu, baju yg dipake sama Allison nya bagus bagus banget deh lucu, sama pas dia lagi jogging juga baju nya lucu, aaaaaaaa lucu semua! I love her style!

Abis nonton ke Gramedia bentar, abis itu langsung ke rumah nya Dee, numpang makan di seafood nya dia aheuheuaehaue. Terusan jam 5an gue sama Kissy balik deh naik angkot. Yah cukup ngalay banget emang hari ini dan gak! gak mau lagi.

Eh masa perut gue rasanya lagi begah banget, rasanya kenyang mulu terus kembung, ini aja gue kaga makan makan lagi nih malem ini. Terus masa tadi pas gue lagi ngetik kan kaki gue deket stopkontak (eh bener ga sih nulisnya, ya itu lah pokonya nama nya) gitu kan eh terus kesetrum masa, jadi nya jadi kesemutan gitu sekarang -_-

Oh iyaaaaaaaa hampir lupa! Minggu depan udah pekan ulangan, bukan, bukan ulangan blok, jadi sistemnya guru nya yg ngadain ulangan, tapi cuma minggu depan semua ulangan nya, mending ulangan blok kalo kya gitu mah -_- and i wanna cry hiks, stress kalo udah mesti ulangan, apalagi matematika, ya Allah. Ah belajar!! belajar!! belajar!! Pokonya harus belajar biar hasil ulangannya bagus terus engga remed. Amin ya Allah....

Oke itu azzzzzzzzzzza deh.

See ya.

2 comments:

Benazio R.P said...

yesman .. abis gue nonton itu gue jadi yesman beneran, apa apa iya hauehaueha

Sisil Riliantya said...

wahaha terinspirasi ceritanya bang