Thursday, January 29, 2009

Hah Hoh

Hey folks....

Long time no posting ya, because my computer was broken again dude -_- waktu itu kan yg rusak hardisk nya, nah sekarang giliran monitor nya yg rusak, jadi suka idup nyala idup nyala, eh salah maksud nya mati nyala mati nyala gitu deh layarnya kedap kedip bak lampu disko haha ngek, jadinya gimana dong ya diservice deh jadinya, terus belom bener bener sampe sekarang. Ah emang ya komputer gue udah tua jadi sakit sakitan ha apatau deh haha. Minta diganti kali ya huahuaaa. Udah gitu nih kan gue lagi ngepost pake laptop bokap kan ya, laptopnya suka ngajak berantem bener dah ngeselin banget. Error mulu kalo sama gue -,-'
Terus kan gue kesel yaudah gue laporan sama bokap kenapa laptopnya bisa begitu, eh dia malah bilang "Loh kok bisa begitu? Sama ayah engga pernah begitu" -_______________- ya mana saya tahuuuuuuuuuu yaaaaaaaaaaaa. Jadinya sekarang gue nulis lagi bt gara gara itu hhhhh. Ah bener deh ya pengen laptop pengen laptop pengen banget! GIMME A LAPTOP! MY OWN LAPTOP! MOMMY DADDY PLEASEEEEEEEEEEEE.................. ahelah pengen banget dah gua.

Hhhhmmmm cerita apa lagi ya ya ya.

Oia masa ya besok biologi kelompok gue maju buat presentasi, nah lo! Eh gapapa juga sih, tapi ya gitu deh agak agak gimana gitu ya abisnya belom latian juga mesti ngomong apaan nanti hehe. Terus masa ya gue belom maju loh nyanyi buat seni musik itu. Giliran gue udah siap eh malah engga maju maju, capekdddddeh. Terusan apalan agama gue juga udah, ya Allah akhirnya hawai dah gua pelajaran agama jadinya akakakak. Abisan sebelumnya rasanya jedag jedug mulu pas mau pelajaran agama gara gara belom dakwah sama apalan, sekarang mah hawaiiiiiiiiiii. Pada tau hawai ga maksudnya? Hawai maksudnya nyantai haha tau tuh si Mamat buat kosa kata gaulzzzzz baru. Eh kok i feel comfortable beside you ya........ hm yaaaa you're my bestfriend -ever lah- ya kan Mat.

Terus apa lagi yaaaaaaaaa? Aduh aku bingung -_-

Oooooooooooooooh iya loh ya eh gue sekarang lagi demen banget sama saman hahaha (bangga bener). Mentang mentang baru bisa (dikit) aheuaheuahau. Kaki gue juga udah engga sesakit waktu pertama kali latian saman. Dulu pas pertama kali rasanya mati rasa langsung kaki gua, pegel pegel, sakit pokonya. Tapi sekarang engga dong hehe. Oh iya sukses ya yg ikutan lomba. Pengen deh bisa ikut tapi belom jago, ya gimana dong. Gapapa lah ya namanya juga belajar. Ntar deh gue lombanya pas kalo ada lomba keluar negri haha Amin.

Kok gue bored with you deh, tapi tetep love sih abisan gimana, dikata pas gue bosen dia nya tambah lucu tapi tambah nyebelin. Udah gitu sekarang pemales, apa banget sih lo. Ketularan temen sebangku lo tuh! Eh Kissy bilang Bogi mirip Afgan loooooooooooooh! HAHAHA bener kan gua bilang dia mirip Afgan. Dari pertama kali gue ngeliat dia, gue udah bilang dia mirip sama Afgan, eh tapi banyak juga yg bilang Bogi mirip Odi pacarnya Uli, you can see Odi in Uli's blog, in this post. Emang mirip ya? Hhm. Entar deh gue liatin foto nya Bogi ya yg lagi lucu lucu nya aaaaaaaaaaaaaaw akakakakak. Eh tapi dia engga photogenic kalo di foto dia aneh, canda Gi (bener ini beneran hehe).

Eh gue lagi nunggu buffering video saman sekolah gue pas lagi lomba di UI, udah lama sih itu lombanya, tapi gue pengen liat hehe. Tapi lama banget deh ya buffering nya, tinggal bobo juga deh nih lama lama -_-

Oke gue share aja ya



cool kan?! hehehe

Eia gue lagi nyoba nyoba belajar mainin Bella's Lullaby yg River Flows In You by Yiruma. Lumayan lah ya bikin jari kriting haha ngek ngok. Tapi gue suka banget sama tuh lagu gimana dong, sampe nih ya i always listen to it on my bed time deh hahaha bener bener lullaby banget deh kalo buat gue. Eh dan gue baru tau loh kalo Yiruma itu ternyata cowo ya, gue kira cewe aheuhaeauehaue.

Wanna learn about it too? Okay i give you the sheet music nya ya.


Udah ah segini aja ya, lagi engga niat ngepost (lagi ga niat posting tapi ngepost sampe sepanjang ini ya haha -.-). Heeeem i'm not in the mood deh.

bubuy bulan, eh apasih ah, bye.

No comments: