Friday, January 02, 2009

Happy 2009!

HUAHUAHUA sekarang udah 2009. Oh my god. Waktu cepet banget deh engga kerasa yaampun, perasaan kemaren masih 2008, eh sekarang udah 2009!!! (engga nyantai banget).
Oke sekarang gue mau cerita aja malem taun baruan gue aheuaheauehaue. Gue, Uli, Clara, Deedee, Bogi, Mamat, Garrin, Adit, Aga, Idham, sama ada sodara nya Uli nama nya Dita, terus yg cowo nama nya siapa gitu deh.....lupa hehe (maap) taun baruan bareng di rumah nya Uli.



Terus gue dateng ke rumah Uli jam 1 siang, naik ojek! Yaampun, gara gara my mama and my baba engga bisa nganterin. Udah kya orang mau pulang kampung deh bener -_-
Pas dateng udah ada Deedee, tapi Clara belom dateng, dia datengnya lama banget deh jam 2 hoam. Pas Clara dateng yaudah deh kita langsung ke tiptop buat beli Sprite sama saos tomat haha iya itu doang. Sama beli kembang api yg harganya naujubilah dah mahal banget, masa kembang api yg biasa, yg panjang, yg satu pelastik isi nya ada 5 kotak, terus 1 kotak isi nya ada 8, harga nya 40rebu, berarti 1 tangkai kembang api nya tuh seribu, najis mendingan gue beli pulsa!

Pas udah dirumah karena ngerasa kembang api yg tadi udah dibeli tuh kurang jadi nya Deedee sms Mamat buat nitip beli kembang api

Deedee: (ngetik sms).................."Eh nomer nya Mamat berapa?"
Gue: "08569-------"
Deedee: (nge-send sms)
Gue: "Kalo engga salah"
Deedee: "Yah udah ke send"
Gue: "Coba gue cek dulu, (ngecek nomer), 08569-------, eh iya bener"
Deedee: "Yah udah gue cancel -,-"

auehuehauehuaehauehaue.

Terus abis itu kita pulang deh sambil nunggu anak cowo nya pada dateng, kalo yg cowo dateng nya jam 7an gitu deh, kita nunggu sambil nonton tv aja sama internetan. Eh tapi jam stengah 6an Bogi sama Mamat udah pada dateng, cepet amat, kangen kali tuh Bogi sama gua HUAHUAHUA.
Terus pas maghrib ya tidak lupa dong kita semua untuk sholat hahaha alim kan. Kasian tuh si Deedee ama Mamat digangguin mulu sampe ngulang berapa kali tuh haha cobaan di akhir taun. Abis sholat, anak anak pada minta beli kembang api lagi, soal nya kembang api yg kita beli tuh engga bakal cukup dan engga rame, orang cuma dipegang gitu doang, semua nya pada mau kembang api yg meledak di atas gitu loh haha. Yaudah deh gue, Deedee, Bogi, Mamat nyari kembang api nya naik motor. Pas udah nyampe, langsung deh milih milih, jadi kita beli, kembang api yg meledak (banget) 1, kembang api yg meledak (biasa) 2, kembang api biasa tapi yg warna warni gitu 5, dengan harga 45ribu. Padahal tadi nya tuh yg jual salah ngitung jadi 40ribu, terus sama Mamat ditawar, eh sama penjual nya diitung ulangkan, eh gatau nya jadi nya harga nya 50ribu, tau gitu tadi 40ribu udah diambil aja, tapi ya berubung yg jual juga udah salah ngitung, kita maksa deh buat 40ribu aja, tapi engga dikasih, yaudah jadi nya 45ribu, lumayan lah.


Clara dengan kembang api

Udah dapet kembang api terus pulang. BAKAR BAKARAN deh, yaampun sudi banget Uli rumah nya buat kita bakar hahaha engga lah, kita bbq-an sate sapi, iya dong sate sapi haha, terus sama sosis, cumi, baso ikan, terus sama ikan deh.




api nya keren deh warna nya ungu haha ngek

Nunggu mateng pada ngobrol ngobrol gitu kan, terus

Mamat:
"Eh sodara gue bagi rapot nya tanggal 26 loh"

Clara: "Eh buset emang guru nya pada ga natalan?"
Mamat: "Hah, kangenan? Ngapain kangen sama anak anak kya gitu, males banget"
Clara: "Hah??"
Bogi: "Hah, apaan sih? Orang tanda tangan juga kok jadi kangen"
Clara: "Hah, apaan sih? Orang natalan bukan kangenan, ini apaan lagi tanda tangan"
Mamat: "Jiaaaah tulalit semua"

haha pada budek (canda)

Pas udah mateng, langsung deh makan, hua kenyang banget deh perut bener dah. Udah kenyang sambil nunggu jam 12 kita main domikado dong hahaha tau kan permainan nya kan, pasti tau lah, SD banget itu, jadi kalo yg kena milih truth or dare, tapi 2 orang yg engga kena itu yg nanyain gitu, hem ya gitu deh, yg menang Deedee sama Mamat, terus semua nya yg kena pada milih jujur semua haha terus ada lah satu kejujuran yg bener bener dinanti nanti, ya gitu deh poko nya, ketauan deh.


truth or dare

Terus abis main itu gue, Deedee, Mamat, sama Garrin ngegado ikan dong udah kya orang kelaparan engga makan 3 taun, pada berebutan gitu haha kampung.


ah Bogi nih ngeliatin aja, kalo mau bilang dong aheuhueah

Terusan jam 11an udah engga tau mesti ngapain lagi, yaudah akhir nya pada nonton Harry Potter aja deh, pas udah jam 12 kurang langsung deh kita ke depan rumah buat masang KEMBANG API HAHAHA. Pas ke depan rumah, udah banyak banget yg masang kembang api yg gede, yg meledak di atas, dan itu kembang api nya bagus bangus banget deh, tapi sayang engga sempet gue foto, lagian udah nuoba juga sih, tapi engga keliatan kembang api nya =_=


GUA?

Pertama nya kita masang kembang api yg biasa dulu, terus foto foto deh. Abis itu masang kembang api yg meledak nya besar dulu deh, huaaaa bangus deh yaampun, terus pas masang kemban api yg meledak (biasa), sampe nyetopin mobil yg mau lewat segala, udah pada heboh bilang "AWAS" semua nya, eh bunyi nya dong

ngiuuuuuuuuuuuuuuuung.....................................tik

krik krik -,-

AHUAHUAUHAUHAUHAUHUAHLKYROIEWFSJKLFYFTUIEHGJHDGUEF

"Yaampun, udah beli kembang api mahal mahal, engga tau nya cuma gitu doang bunyi nya, payah bener dah, ampun sakit hati duit gua cuma beli kembang api yg begituan."

Anak anak pada bilang begituan semua sambil ngakak ngakak malu gitu, apalagi Bogi sama Mamat, ketawa nya hot bener. Bogilagilagila (canda) ketawa nya engga berenti berenti, sampe cape juga gua ngeliat dia ketawa HAHAHA tapi malah seru, terus engga kerasa udah jam stengah 1 malah haha HAPPY NEW YEAR.

Abis itu langsung deh kita masuk ke rumah lagi, kita internetan sama yg cowo nya pada main xbox. Terus kan kita main The House -yg kata nya game yg paling serem- pas pertama kali buka udah ngeri ngeri gitu, pas main.......................................krik. "Lah gini doang?" "Udah selese?" "Cepet amat" "Begituan doang" "Menang ngagetin doang tapi game nya begitu aja" "Mendingan Hotel 626" gitu deh krik krik ngek -,- kita juga main nya udah ngantuk ngantuk kecapean gitu huehehe. Udah bosen main kita nonton lagi deh, pada ngumpul semua di ruang tv, ada yg bener bener nonton lah, ada yg tidur lah, ada yg sibuk sama nyamuk lah, kalo itu sih emang semua nya, banyak nyamuk, ganas. Terus Mamat mau sholat malem kali, jadi

Mamat: "Eh Li tadi sejadah ditaro dimana?"
Uli:
"Di dalem"

Gue:
"Hah, sepeda?"

Clara:
"Sejadah"


haha gue juga ternyata, udah gitu ngomong nya yg bener bener udah stengah sadar semua.

Pas jam 4an yg cowo nya pada balik, tapi kalo Idam udah balik sebelum jam 12, kalo Adit balik jam stengah 1an, soal nya pada mau pergi kata nya, terus kalo Aga pulang nya pagi. Ya jadi yg pulang jam 4 itu Bogi, Mamat, sama Garrin haha -_-
Abis mereka balik langsung deh yg cewe cewe pada masuk kamar, pada tiduuuuuuuuuuuuur semua nya bak sleeping beauty hahaha. Bangun bangun jam 8 pagi, berarti kita cuma tidur 4 jam doang, mana puas dah gua tidur cuma 4 jam, tapi akhir nya kita mandi deh, soal nya badan juga udah engga betah mana bau. Abis mandi kita sarapan, abis sarapan Deedee pulang, Clara internetan, gue main DS, Uli pacaran sama Odi, oh iya loh Congrats ya Uli Odi langgeng loh. Udah pada bosen, terus jadi pada nonton 4bia (Phobia). Film Thailand gitu, kalo gue bilang serem gitu sih tapi bukan karena hantu nya, tapi karena suasana nya yg bikin ngeri, gue sampe ngumpet ngumpet di bawah bantal haha -_-



Abis nonton, makan siang deh, abis makan siang nonton tv dulu bentar sambil ngobrol, terus Clara nanya

Clara: "Eh si Garrin behel nya udah dicopot ya?"
Uli: "Ah gatau gue tuh anak belom ada stengah taun udah dilepas"
Clara: "Haha tau tuh dia lepas copot lepas copot mulu"
Uli Odi: (diem)
Clara: "Eh, hahaha sama aja ya?"
Odi: "Hahaha bego"
Uli: "Yahaha sama aja kya lampunya nyala idup nyala idup"

Udah pagi masih aja beler aheuaheauehaue.

Terus ga lama Clara balik, gue Uli sama Dita tidur lagi hahaha. Ada kali gue tidur stengah jam sampe nyokap gue jemput aja gue engga nyadar padahal udah ditelfonin hehehe. Yaudah gue juga akhir nya balik, yaampun capek banget deh. Eh bokap ama nyokap malah ngajak nonton, tapi berubung ngajak nonton Twilight langsung deh bersemangan gua hahaha asik nonton Twilight juga hahaha telat hahaha kasian deh lu hahaha bodo, yg penting nonton. Yg tadi nya ngantuk banget jadi nya seger hehehe.


omygod... Edward tuh yaaaa huahuahua

Pas jam stengah 10 nya gue pulang, kembali capek dan kembali mengantuk.

Hhm apa lagi ya? Gue share foto foto yg lain aja deh, take a look.


asli loh, kika: Clara, Deedee, Gue


no edit


kika: Deedee, Clara, Mamat


kika: Rafli, Clara, Fia, Deedee




kika: Uli, Deedee, Clara, Fia, rafli


ayo goyang duyu







PS: maaf ya foto nya kualitas nya engga bagus, maklum lah kamera hape, oke.

And Happy New Year All! Happy 2009!
Yeee telat haha bodo, yg penting ngucapin, yega aheuheuaheue.

xoxo,

No comments: