Sunday, January 04, 2009

Hem Soso

mood: soso
current song: the ting tings - shut up and let me go

Ih ih engga kerasa banget deh ya besok udah masuk lagi aja ngek. Rasa nya pengen libur terus haha plinplan banget ya, kemaren pas awal awal liburan gue bilang pengen sekolah aja, sekarang pas besok nya mau masuk malah pengen libur terus haha.
Lagian jadi males sekolah sih gara gara masuk jadi jam 6.30. Lah gua bangun jam berapa nih kalo masuk jam segitu? Dasar ah pemerintah engga punya perasaan, biar ga macet malah jadi ngorbanin anak sekolah.
Kalo masuk jam 6.30 siap siap aja gua tidur tiap hari di kelas hoam. Kenapa masuk nya ga jam 8 ato jam 9 aja ya, kan engga kepagian engga kesiangan juga. Terus engga bikin macet juga kan, emang dasar nya aja tuh pemerintah nya engga bener, tega.
Tapi sih kalo menurut penerawangan gue (lah?). Kalo gue bilang pasti masih banyak yg telat masuk tuh besok, gue juga kali ya, masuk jam 7 aja gue masih suka hampir telat, apalagi jam 6.30 wah parah ah, suram. Mana besok upacara, udah mulai moving class, aaaaaaaaaaa tidak tidak rasa nya sungguh berat sekali huahuauahuhauhaukustfgksufguoseftguofuf lelelebay.
Tapi gue tekad ah, masuk masuk gue harus bener bener belajar, engga ngobrol ngobrol lagi, pokonya harus meratiin guru kalo lagi nerangin, biar jadi anak pinter huahuahua.
Bisa ga ya? Hhm bisa ga? Bisa daaaaaaaaaaah. Pasti bisa, pokonya harus bisa. PR juga engga ada yg dikerjain disekolah lagi, kecuali kalo ada yg ga ngerti. Pokonya yg nama nya ngerjain PR tuh di rumah!
Hem udah deh, stress lama lama gue mikirin sekolah. Udah deh ga usah dipikirin, yg penting belajar yg bener. Jadi gue ntar jarang jarang lagi deh online sama ngepost blog, ga sesering pas lagi liburan, kalo sempet terus ada cerita yg bagus buat di ceritain pasti gue post (gaya dah kya orang yg sibuk banget aja, cihcuih).

Oke deh dadaaaaaaaaah.

No comments: