Saturday, January 10, 2009

This Stuff

Hella fellas.
Eh gue abis rapotan loh! Terus kenapa gitu ya? aehauehaueh.

Yap, Jumat kemaren gue rapotan -yg harus nya rapotan nya hari Kamis cuma my mama and my baba pada engga bisa ngambil, jadi nya hari Jumat deh ngambil nya- dan hasil nya....................................ya gitu deh haha. Lumayan lah, tapi kalo buat masuk IPA nilai biologi sama kimia gue masih kurang dari 75, padahal dikit lagi huh. Tapi tapi tapiiiiiiiiiiiiiiii kriteria nya masih memenuhi untuk masuk IPA loh horeeeeee.

Bokap gue mau ngambil rapot nya kan pagi jam 9an gitu, yaudah berubung nanti siang nya gue juga mau ke Ambasador sama Uli, Deedee, Kissy, jadi nya gue ikut bokap aja deh ngambil rapot, terus abis itu langsung minta dianterin ke rumah nya Uli aehauehaeu.

Abis ngambil rapot, jam setengah 10 gue langsung ke rumah Uli. Untung engga telat, soal nya udah diwanti wanti sama Uli biar ga telat, kebiasaan telat sih gue jadi nya di wanti wanti segala -_- eh engga tau nya malah Kissy yg lama banget.

Yaudah akhir nya gue, Uli, Deedee berangkat. Tadi nya mau jemput Kissy di Majestik deket rumah nya Uli, soal nya dia kan engga tau rumah nya Uli, eh pas kita semperin malah belom nyampe si Kissy di Majestik, pas gue telfon ternyata masih di rumah -,-' akhir nya kita samperin dia aja di gang rumah nya dia biar cepet, tapi tetep aja masih nunggu rada lamaan, dasar.

Abis nyamperin Kissy langsung deh cabs ke Ambasador, nyampe sama belom pada buka semua, soal nya kita juga dateng nya kepagian haha. Yaudah akhir nya kita muter muter aja sambil liat liat toko yg udah buka, sampe akhir nya laper kita makan deh. Karena gue engga terlalu laper jadi gue cuma makan waffel sundays nya A&W, enak banget deh ya yaampun suka banget deh gue mau lagi. Udah pada kenyang kita jalan lagi deh muter muterin ITC, terus belanja buanyaaaaaaaaaaak banget, i spend a lot of moneyyyyyyyyy, and now i'm deadbroke huhuhu poor me, okay i'm started to save my money again -_-

Terus gue beli tiedye juga kan tapi ujung ujung nya gue sakit ati soal nya udah beli harga mahal mahal 65rebu, eh pas gue liat di toko lain harga nya cuma 25rebu! Warnya nya juga bagus bagus juga lagi huhu, yaudah sih ya udah terlanjur, nasih sudah menjadi bububububububububur. Gue juga beli jumpsuit loh bagus banget deh yayayaya murah lagi bener dah kaga nyesel gua beli ini. Gue kira kan harga nya di atas 100ribu ya, gatau nya cuma 90ribu itu juga dipoton harga nya jadi cuma 80ribu! Wow murah banget kaaaaaaaaaaan? hehe. Wanna see?




ah poko nya lucu bagus gue suka

Terusan gue juga beli parfume yg murah gitu deh, yaaaa yg gitu deh, ajakan nya si Kissy, biar 150ribu dapet 4 haha, murah tapi ya gitu deh. Pas gue liat di counter parfume nya, gue ngeliat kya ada yg aneh sama promo yg dia tulis, ya yg kya biasa lah yg misal nya buy 2 get 1, nah ini engga tau juga mungkin dia pas nulis lagi mabok kali ato dia ga ngerti, masa tulisan nya 'buy 3 get 4', beli 3 dapet 4? Yakin nih ya, gratisan nya banyak banget hahaha.

Udah puas belanja kita langsung ke Dunkin Donats yg di Tebet yg di sebelah nya semabel naik taksi, nemenin Kissy ketemu sama Alam. Oh bukan kok, bukan alam sekitar, bukan juga Alam nya mbah dukun (apasih). Daripada gue, Deedee, Uli engga ada kerjaan ya ngeliat orang pacaran, yaudah jadi nya kita bertiga jalan jalan aja kluar masuk bloop endors nanonine dan yg lain nya, padahal engga beli apa apa, udah pada bokek haha. Kita keliling keliling sampe capek, akhir nya kita bertiga balik lagi ke Dunkin, tadi nya mau ke Comic Cafe, cuma ga jadi cape jalan nya, mana kaki gue masih sakit banget gara gara futsal kemaren pas pelajaran olahraga, udah gitu mana cuman dapet 75, yah lumayan dah buat gue yg sama sekali engga bisa main futsal -,-

Kita bertiga duduk duduk lagi dh di Dunkin -masih nungguin Kissy- tapi beda meja sama Kissy. Lagi ngobrol ngobrol gitu tiba tiba ada yg bilang "SELAMAT" sambil ngajak salaman, ya Allah serem orang nya mana item pekat terus udah tua mencurigakan (ya Allah, kok jadi ngejelekin orang gini, ampunilah ya Allah). Gue, Deedee, Uli diem aja kan ngeri, terus orang itu bilang "Perkenalkan nama saya -pip; nama disamarkan-, saya dari Papua"..........................................and you know what dia bilang apa lagi?! "Ini nomer hp saya, biar anda bisa menghubungi saya, jadi kita bisa saling berhubungan" (sambil ngasih kertas yg ada nomer hp nya dia). WHAT! WHAT! WHAT! Dia ngasih nomer hp nya ke kita coba banyangkan siapa yg tidak takut teman teman, kalo ada orang yg engga kita kenal sama sekali tiba tiba nyamperin terus ngajak salaman, terus ngenalin diri abis itu langsung ngasih nomer hp?! Apa coba kan maksud nya? Ih gue mah takut bener deh ngeri. Ya kita jadi nya cuma bisa senyum senyum aja sambil waspada. Lagian siapa juga ya yg mau nelfon dia kalo cara dia ngasih nomer hp nya gitu, kalo misal nya ada yg ngerjain juga kan malah jadi kasian. Gue, Uli, Deedee aja sampe engga berani megang kertas nomer hp yg tadi orang itu ngasih, lebay sih ya tapi beneran. abis itu kita malah jadi ngomongin orang itu sambil ketawa ketawa haha. Sebener nya rada kasian juga sih gue sama orang itu, jauh jauh dari Papua, mana sudah berumur, merantau ke Ibu Kota, sendirian dan kesepian tiada yg menemani, hanya panas nya mentari yg menyengat dan sinar rembulan yg sejuk yg menemani nya, sehingga ia pun tidak mempunyai tujuan hidup dan hampir putus asa, dan akhir nya memutuskan hanya berjalan menyusuri Ibu Kota yg penuh kerikil kerilik tajam yg siap menusuk nya setiap saat, untuk menemui orang orang di sekitar nya yg munkin mereka semua tidak menanggapi kedatangan nya, namun ia hanya tetap berharap semoga ada yg berbaik hati dengan nya. KENAPA GUE JADI PUITIS GINI?? Ya pokonya gue ngeri aja sama dia tapi kasian juga. Terus kertas yg ada nomer hp nya dia juga kita tinggal aja di Dunkin.

Aaaaaaaaaaaaaaaa capek banget deh rasa nya kaki gue juga dah mau patah jalan mulu aheuaehauehueah.

Oia nih lo ya, masa gue masuk kalender sekolah gue, ga banget ampun, foto nya candid gitu pas lagi jambore.


keliatan engga gue yg mana?



Eia sekarang lagi ada band fenomenal dan sensasional loh haha. Ya Allah, sumpah deh band nya tuh....................................................tidak bisa diungkapkan dengan kata kata.





Wanna see more? gooling aja ya ato youtube pasti ketemu. Udah ah gue engga mau naro begituan banyak banyak di blog gue, ntar di sangka gue ngefans lagi haha. Eh maaf loh ya kalo ada personil nya yg baca blog gue, hanya gurauan seorang anak muda saja kok, peace love and gaoelzzzzzzz.
Nama band nya Garnet, kenapa engga kornet? Makanan kali haha. Ngomongin makanan jadi inget Edward ganteng deh (lah kaga nyambung). Yaudah ah gue mau nyari nyari makan dulu ye, laper ah dadaaaaaah.

xoxo,
S

4 comments:

♥♥♥ said...

waw kak sisil itu difotonya.................ccccantik!

Sisil Rilia said...

wawawa asik asik makasih ya prila hehehe

Radith Prawira said...

cara bikin gambar yg dispoiler gt caranya kk? .. btw itu garnet band eksis bgt di kaskus.. kk kaskuser juga bukan? hehehe..

--

dah aku taro linknya di blog aku.. klo smpt link balik yh

Sisil Rilia said...

hah apaan tuh kaskuker? kaga tau malahan haha lagian gue juga naro garnet bukan maksud nya gue ngefans haha