Tuesday, January 20, 2009

I Hate Tuesday!

Hollaaaa everybody.

Hari ini gue mulai dengan rasa malas yg terlalu berlebihan. Tadi pagi aja gue bangun jam berapa kawan kawan? Jam 6 kurang 10 menit, kurang pagi apa lagi coba ya? haha abis nya kan sekarang ada pelajaran agama yg mengharuskan dakwah dan apalan surat, yg sementara gue belom siap sama sekali. Jadi lah jam 6 kurang 10 itu gue ga niat banget bangun dan rasa nya pengen tidur aja, terus bangun siang jadi nya engga sekolah deh. Mau diapain ya gue sama nyokap kalo gue kya gitu -_-
Mandi aja gue ga niat masa, sempet loh tadi pagi pas lagi mandi gue mikir gara gara males nya "gue mandinya engga usah sabunan aja apa ya?" ngek haha abis nya males udah gitu air nya dingin. Tapi! gue ga sejorok itu yaaaaaaaaaaaaaaaaa! Tetep lah gue sabunan, masa engga, mau menebarkan aroma apa gue di sekolah kalo gue engga sabunan. Cukup temen gue aja yg menebarkan aroma aroma yg kurang sedap eh malahan sangat tidak sedap dihirup deng haha. Eh apa mungkin temen gue yg menebarkan aroma tidak sedap itu kalo mandi pagi mau ke sekolah engga sabunan? Siapa tau.........................

Jadi nya gue berangkat sekolah nya aja jam 6.20. Mana suka macet kan dijalan, udah gitu agak agak gerimis gitu. Gue udah berharap aja sih dalem hati "telat dong telat, males banget deh masuk, pelajaran agama, mending gue di rumah main internet" hehe. Tapi tidak ternyata kawan. Saya tidak terlambat! hhhhh. Yaudah deh sepanjang pelajaran gue bingung stress mikirin dakwah sama apalan. Sampe gue melamun pas pelajaran Bahasa Indonesia, eh meja gue digeprak sama Bu Sinaga -,-

Terus tadi ada pelajaran kimia juga loh ya ya ya disuruh presentasi itu loh loh loh. Tapi untung gue engga maju tadi, soal nya cuma satu jam pelajaran, jadinya waktu nya engga cukup. Tetep aja tapi nya gue masih belom tenang soal nya gue belom presentasi kimia hhhhh.

Daaaaaaaaaaaaaaaaan.........................................
Pelajaran terakhir ini nih yg pengen banget gue skip terus langsung balik ke rumah. Rasa nya pengen cabut aja deh pelajaran agama. Masuk kelas aja udah dagdigdug, pas udah duduk tambah dagdigdug, pas Pak Dasta nya mulai ngomong gue tambah tambah dagdigdug, lebay sih ya tapi emang begini. Terus kan yg dakwah sama apalan kan dikocok dulu semacam arisan gitu, jadi nomer absen yg keluar dia harus dakwah sama apalan. Yg pertama dakwah dulu nih, dipilih 5 orang dulu gitu deh, cok kocok kocok, terus kan nomer nya disebutin sama Deedee.

"Nomer 14"

"Nomer 34"

"Nomer TIGA puluh empat" (wow gue udah kaget banget setengah idup deh, gue pikir nomer absen gue yg disebut, fyi nomer absen gue 3).

"Nomer TIGA puluh" (ya Allah, mulai komat kamit gua).

"Nomer TIGA" (jeger.................................................................).

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ga mau ga mau, aaaaaaaaaaaaaaaa gue belom apal gimana dong nih, ya Allah, aduh gue takut" langsung gue teriak dan dengan sangat terharu nya karena mendapatkan kocokan semacam arisan gue pun nangis. Iya gue menangis, meneteskan air mata! Lebay sih emang, tapi beneran ini gue ga boong. Gue aja heran kenapa gue bisa sampe nangis, tapi ya gue nangis nya engga kejer kya anak kecil ngerengek minta dibeliin balon, cuma netesin air mata aja sambil tutupin muka, abis itu gue nangis sambil ketawa aja biar nangis nya berenti, mana yg lain pada bilang "Sisil jangan nangis", eh gue malah tambah pengen nangis. Heran ya dibujuk biar engga nangis lagi malah rasa nya tambah pengen nangis -_- Tapi kya nya emang sekarang hati gue lagi labil banget, jadi apa aja yg engga srek rasa nya pasti pengen nangis, dan ini engga bisa ketahan lagi dan jadi nya mengucurlah air mata gue. Dan soal nya gue kaget nomer absen gue keluar dan harus dakwah, udah gitu gue belom siap lagi. Wajar kan? huehehe engga sih sebener nya. Harus nya kalo siap pasti engga bakal nangis, berarti gue belom siap (emang kenyataan nya gitu gue belom siap sama sekali).

Akhir nya dengan gemeter gue maju deh terus dakwah. Seluruh badan gue gemeteran cing, engga bisa berenti, nervous banget sumpah. Mana gue jadi blank lagi pas udah berdiri di depan, untung nya boleh bawa kertas dakwah nya, walopun engga boleh diliat banget sih, cuma sepintas gitu aja baca nya, tapi lumayan lah, jadi nya pas gue lupa ya gue baca aja haha. Gue dakwah nya cepet cepet aja deh biar cepet selse. Tapi ya gue lega deh dakwah gue udah, jadi minggu depan tinggal liatin yg lain berdakwah aheuaehaueh.

Terus sekarang giliran yg apalan surat itu, dikocok kocok lagi arisan nya -_- terus disebutin yg maju nomer absen berapa aja.

"Nomer 18, nomer 13, nomer (lupa), nomer 9, terus nomer....................................3!"

APA APA APA!!!! Gue dapet lagi, ohmy..................... hoki banget deh emang nomer absen gue asoy kan hhhhh. Kalo arisan beneran yg dapet duit sih gue seneng dapet 2 kali, tapi ini................. apalan nya gue belom apaaaaaaal! Udah sih sebener nya yg surat As-Syura, tapi gara gara tadi nervous pas dakwah, jadi nya blank semua deh, dan surat yg gue udah apal jadi nya lupa lagi, bagus banget kan?! Gue cuma bisa diem aja pas denger nomer absen gue disebut lagi. Dan tiba tiba.................gue mengucurkan air mata lagi -_- iya gue nangis lagi meeeeeeeeeeeeen! Yg lain nya udah ngeliatin gue kya orang yg kasian banget gitu. Please deh ya ini cuma dakwah sama apalan, ga seburuk itu nasib gue ya! Ga suka aja gue diliatin kya yg dikasianin gitu! Udah kya gue kenapa aja tau! Padahal cuma dapet arisan dakwah sama apalan doang. Tapi ya emang............ merana bener dah. Gue coba maju aja tuh baca surat nya, dan gue cuma apal depan nya doang, selanjut nya gue diem, terus ngeliatin Clara, Deedee, Uli, Ila, Kissy yg ngebantuin gitu negbacain suratnya, tapi tetep aja gue engga tau yg mereka omongin itu apa. Jadi nya gue cuma bisa komat kamit. Itu pun salah -_____________________-
Akhir nya gue minta minggu depan aja apalan surat nya huhu.

Ya Allah, apa yg gue pikirin bener loh! Udah feeling gue dari tadi pagi kalo gue bakal dakwah sama apalan hari ini, ternyata emang bener hhhhh.

Oia besok kimia praktek yg rangkaian listrik itu, yg udah dibuat rame rame, susah, sampe bete betean, terus sampe bongkar bongkaran batre, sampe luka segala tangan nya, untung bukan tangan gue hahaha. Eh besok mendingan sekalian presentasi kimia ga ya? Eh tapi kya nya waktu nya juga engga cukup deh, cuma cukup buat praktek aja. Liat besok daaaaah. Terus besok juga seni musik apresiasi seni, nyanyi gitu, wish me luck yaaaa hehe. Gue nyanyi Oh, It Is Love nya Hellogoodbye tapi rasa nya hambar soal nya gue masih berantem deh sedih ya, kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen huhu. Tapi gue kesel abis nya dia gitu ihik. Yaudah lah anggep aja lagu nya buat Edward Cullen HAHAHA.

Udah ah pegel, udah kepanjangan juga ya hehe.

xoxo,
S

2 comments:

Ishey said...

sisiiiiiiiiiiiilll kamu hari itu lg kurang beruntung ya, gue klo jadi lo udah mati kutu di depan kelas gara2 ga siap dakwah sm afalan, untung waktu itu gue ga masuk hehehehe, tp udah lega ya?

Sisil Riliantya said...

iya emang, kalo arisan beneran gue hoki banget tuh haha -_- tadinya gue juga mau cabut pelajaran agama aja rasa nya hehe iya udah tenang dikit, tinggal afalan nya yg belom nih