Saturday, January 03, 2009

Ngek

Hola, oke siang siang hari sabtu gini gue engga kemana mana, cuma di rumah aja hoam deh bete bete ah -_- jadi ya jadi nya engga jelas gini deh haha aduh ga penting banget emang.
Eh eh masa gue nonton Twilight lagi loh (tapi ga selebay orang orang kan yg udah nonton sampe berpuluh puluh kali, iya gitu?), kali ini nonton nya di internet. Padahal ya ya tadi nya tuh gue engga excited banget sama Twilight, apa lagi sama Edward Cullen, hehe sorry Edward. Eh tapi kan itu tadi nya ya, kalo sekarang huaaaaaa tergila gila deh. Oke enough. Hem lama deh ya nunggu loading nya, lama lama aku bisa jadi gila. Yaudah sambil nunggu loading nya gue ngepost aje sambil makan ketoprak haha.
Eh tau lagu nya Pasto yg baru? Yg Aku Pasti Kembali? Masa gue nangis denger lagu itu haha kaga tau dah kenapa, rasa nya sedih aja dengerin lagu nya hehe ah gua kali ya yg lebay haha.

Udah ah dadaaah. Ketoprak gue juga udah abis haha ngek ngok.

No comments: