Tuesday, September 08, 2009

Robots Breakfasting & Live High

Holalolalolalolalola...

Kemaren tanggal 5 September ex-X7 buka puasa bersama wiwiwiw rame loh seru loh! Buka puasa nya di rumah Uli. Jam 5an lah pada mulai ngumpul. Jadi kan pertama nya sekolah dulu seperti biasa, balik jam 1an, karena gue males balik dulu ke rumah dan juga karena sayang ongkos, jadi nya gue langsung aja ke rumah Uli dari sekolah, lagian gue juga udah bawa baju ganti juga kan. Terus pas mau balik, gue sama Uli ketemu Divya. Terus dia bilang kalo mau ada GEMPA lagi tau enggaaaaaaaak?! Bikin panik aja Divvvvv wauwauwau. Kata nya gempa nya 8,... SR berapa gitu deh ya gue lupa, di mana juga gitu deh gue lupa lagi hahaha eh Sukabumi apa ya kalo engga salah. Yaudah kan ya gue sama Uli takut banget ngeri denger nya. Sampe pas udah nyampe di rumah Uli aja kita langsung tungguin di depan TV, siapa tau ada berita tentang gempa, sama sekalian kalo misal nya ada gempa beneran (audzubillahimindzalik) kita bisa langsung ke luar rumah karena ruang tamu nya Uli deket sama pintu keluar wakakaka bege banget deh emang. Tapi ALHAMDULILLAH berita itu engga benar kawan kawan! Bumi ini tidak berguncang, terima kasih ya Allah :) :) :)

Yaudah setelah melewati masa masa deg degan karena takut gempa, gue sama Uli main main komputer aja dulu sampe akhir nya Arkan dateng, terus Rahmat, Naca, dan banyaaaaaaaaaaaak lagi yg dateng dan kemudian rumah Uli menjadi rame sekali seperti pasar festival (engga segitu nya deng) pokonya rame deh! Terus bedug juga tuh akhir nya, pertama nya minum yg manis manis dulu, terus abis itu baru makan berat nya dari restoran nya Deedee, Caman Seafood. Enak loooooh! wihiwhihiw. Parahnya engga ada yg solat teraweh! ckckck termasuk gue wekekekekek.

Terus pas udah kenyang semua nya, kita memutuskan untuk main petasan! HAHAHAHA gue biasa nya paling sebel kalo ada yg main petasan, soal nya berisik, abis nya yg main pada engga tau waktu dan tempat, tapi kali ini gue yg melakukan hal itu hahahaha kemakan omongan sendiri deh. Seruuuuuuuu banget pokonya. Dan gue tau itu pasti berisik banget, tetangga depan rumah nya Uli juga pasti ke ganggu weheheh maaf ya Om, Tante.

Setelah puas, pada masuk lagi ke dalem rumah, terus foto foto terus ngobrol ngobrol ketawa ketiwi, eh ada yg pacaran juga loh huahahaha terus abis itu udah banyak yg pada balik juga. Dan gue menjadi yg paling awal dateng ke rumah Uli dan yg paling terakhir balik dari rumah Uli hahahaha.

Pulang pulang gue teparrrrrr kecapean. Wiiiii seru banget deh pokonya emang top kalo lagi ngumpul ngumpul sama ex-X7 kuuuuuu. I You all ex-X7.

Some photos....

























































Pertanyaan gue:
  • Dim, kenapa mesti pake sarung deh Dim?
  • Yud, mau langsung nginep di rumah Uli? Udah siap pake celana tidur batik tuh wakakak
  • Kenapa di foto muka gue terlihat sangat hitam haaaaaaa? (tidak terima, lebay)
Pokonya sungguh sangat menyenangkaaaaaaaan!

+ i used casseybunn's actions for edited some photos.

Anyway, i just uploaded new video. This is my friend's video, actually. Watch, give a comment, and give a rating yeaaa! Thankyou :)



Live High - Jason Mraz (cover) by Adam
Guitar by Basya


What do you think 'bout his voice? Hhm, i think that his voice is good! Pretty good! hehe.

Okay, enough for this post. See ya soon.
Beyebeye.

xoxo,
S

4 comments:

jellypilotot said...

serunya masa sma
ahahha
rame betul ya bisa ngumpul satu kelas gitu
hahahhaaha
dulug ua plg ngumpul ber 6an doang
ahahha

Sisil Rilia said...

yse, that's rite, seru nya masa sma huehehe :3
maka nya ajak satu kampung juga kak biar rame wekekeke ini aja tumben pada banyak yg dateng, biasa nya engga serame ini hehe

DUNIA POLAR said...

bikin iri aj kalo liat tu foto, abis gw g pernah lg kumpul2 gt, pada sok sibuk :(

Sisil Rilia said...

coba aja ajak ngumpul2 lagi, siapa tau sekarang pada bisa ngumpul2 hehehe :)