Tuesday, September 08, 2009

Like Son Like Father, Like Daughter Like Mother & The Future



Emang ya, buah itu jatuh engga jauh dari pohon nya. Sikap anak pasti sama kya sifat orangtua nya. Apa pun sikap kita sekarang pasti sama kya sikap orangtua waktu seumuran kita. Entah mungkin karena dari orok alias dari bayi udah dididik sama orangtua kan, pasti jadi kebawa gitu sifat dan sikap orangtua nya. Jadi kadang gue engga heran kalo misal nya ada orang yg sifat nya 'begini' terus ternyata dia cerita kalo orangtua nya 'begini' juga. Yaaah like son like father, like daughter like mother. Maaf ya kalo ada yg tersinggung atau apa tapi bener kok ini engga maksud buat nyinggung siapa siapa. Cuma kadang gue suka kepikiran aja hehehehe. Maklum kurang kerjaan, jadi suka mikir sesuatu hal yg sebener nya engga penting hahaha udaaaah, engga penting ini dibaca, cuma mau share pemikiran aja kok.

Setidak nya gue mengerti gimana cara nya supaya anak gue nanti sifat dan sikap nya baik. Eh bytheway, suka pada mikirin masa depan engga sih? Mikir gitu misal nya 'ntar gue kerja apa ya?' 'gajinya gede engga ya?' 'gue mapan engga ya ntar?' terus sampe ke hal 'suami gue siapa ya ntar?' 'anak gue berapa ya?' 'anak gue kya gimana ya kalo udah gede? pinter engga ya? cakep engga ya? gaul engga ya?' hahahaha kadang kalo gue mikirin kya gitu, gue suka stress sendiri. Harus nya sih jangan dipikirin, eh boleh sih dipikirin buat pemacu semangat belajar. Dan pengen nya sih pasti yg bagus bagus dong yaaaaaaaaaaa kan yaiyalahya siapa juga yg engga mau masa depan nya bagus gitu kan. Itu berarti harus disiapin dari sekarang dooooooooong, maka nya belajar yg bener biar ntar kerja nya bagus gaji nya gede terus siapa aja juga mau deh nikah sama lo wakakakak terus ntar punya anak mau gue les-in dari umur 3 taun, les yg banyak biar pinter dan banyak bakat huahahaha tapi engga mau maksain juga sih, takut nya kalo kebanyakan les ntar anak gue stress lagi wakakakakak gila. Pokonya itu cita cita gue buat masa depan. Kalo ada yg nanya apa cita cita gue, gue engga muluk muluk deh, gue cuma pengen gue jadi orang yg sukses dan berhasil, bahagia dunia dan akhirat, terus masuk surga. AMIN.

What 'bout your wish for your future?

6 comments:

Benazio R.P said...

anak gue kribo ga ya sil? kapan ketemu lagi siill hoho

Sisil Rilia said...

wakakak 80 % kemungkinan kribo kalo gue bilang kak hahaha ayoook ketemu lagi, insyaAllah ntar abis lebaran gue mau ngambil kamera yg gue beli di kak enad, sekalian yuk kaaak. tapi belom tau pasti nya hari apa hehehe

Angga Prawadika said...

Kalo buat yang kuliah uda semester tiga gini mah, emang kudunya uda mikirin gitu ...

ntar kerja jadi apa ya ?

Mapan nggak? kalo nggak gimana donk?

Istri cantik nggak ya? Satu cukup nggak ya?

hehe ... ^^

Sisil Rilia said...

hahahaha 'Satu cukup nggak ya?'
emang mau nya berapa? wakak

yes, emang harus dipikirin juga kan ya hehe

jellypilotot said...

gua harus cari cewe yg gendudan
biar anak gua ga kurus2 amat
hahahahah

Sisil Rilia said...

semoga mendapatkan apa yg diinginkan huahaha :D