Saturday, September 26, 2009

Andai a a a a a.....

Hey, berhubung udah mau masuk sekolah lagi, gue iseng buka Looklet sama Polyvore (loh terus hubungannya apa?). Cuma mau buat design baju seragam favorite gue wakakakak.

Andai baju seragam SMA negri di Indonesia seperti ini.....



atau seperti ini juga boleh



Dijamin pasti gue rajin masuk sekolah! Beneran suwer tekewer kewer! Wakakakak. Hhhhh tapi ntah itu kapan seragam SMA negri di Indonesia diimprove. Kyanya dari jaman nenek gue SMA juga seragamnya gitu gitu aja. Iya kan? Pengen engga sih seragam SMA negri tuh beda gitu dari yg dulu dulu? Tolong Bapak Ibu Depdiknas saya bosan dengan seragam sekolah yg sekarang, modelnya itu itu saja, cuma beda warna saja. Kemeja, rok, dasi --> eh itu juga sekolah gue engga pake dasi o_0. Udah hanya itu seragam sekolah SMA negri kita. Huahahahahaha udah ah ngimpi kali ya gue seragam SMA negri jadi kya gitu, eh engga juga deng tapi, mungkin aja itu mungkin, iya kan? Apa sih yg engga mungkin di dunia ini? Huahahaha tunggu gue jadi Kepala Depdiknas ya, ntar gue buat seragam SMA negri kya gitu huahahahaha. Eh tapi rok nya engga sependek itu kok, itu sih kependekan yaaaaa buat panjangan dikit lah huehehe. Buat seragam SD sama SMP negri juga diimprove. Buat negri loh ya bukan swasta.

Itu juga blazernya mirip sama blazer Shinhwa High School yg di BBF wakakakak naksir gue sama blazernya. Ada yg jual engga sih? Di Indonesia aja tapi, engga usah yg jauh jauh. Kalo beli langsung di Korea, duitnya bisa langsung abis buat ongkos hahaha. Soalnya gue pernah denger katanya emang seragam SHS seperti blazer baju olahraga dan lain lainnya dijual di Korea. Pengen punyaaaaaaaa. Mamah, pokonya cari sampe ketemu ya terus beliin! Tapi punya buat apaan juga ya? Huahahahahahahaha.

Anyway, selamat masuk sekolah lagi ya tanggal 1 loh tanggal 1. Jangan tanggal 5. Mentang mentang tanggal 5 hari Senin hehehe. Eh iya kok masuknya nanggung banget ya hari Kamis. Kenapa engga tanggal 5 aja sih yg hari Senin? Enak kan liburnya jadi 3 minggu huahahaha. Terus pasti nanti hari Jumat tanggal 2 Oktober kita disuruh pake batik semua deeeeeeeeeeeh. Tanggal 2 Oktober hari batik nasional yeyyyyyy akhirnya yaaaaaa cemas mingkem kan lu malaysia ngaku ngaku wooooo malu tuh malu.

Yasudah ya, segini dahulu ahihi dadah.

xoxo,
S

4 comments:

Andis Mahmud said...

hha ~
iya juga yah !
dari jaman bokap masih SMA juga sragamnya gini mulu .
skalian aja sragamnya pakai kain jas hujan .

Sisil Rilia said...

kalo pake begituan itu khusus sekolah yg atap nya bocor dong huahaha

ocky fajzar suryani said...

wkwkwkwk gue juga mau itumah hiohi

Sisil Rilia said...

ahaha abis bosen juga lama lama pake model yg gitu gitu aja, tapi ciri khas seragam indonesia emang begitu sih o_0