Monday, September 14, 2009

Perkenalkan nama baru ku, Aditya Anindya

Ya itulah nama yg diberikan oleh guru pkl sosiologi dan guru geografi gue di sekolah. Guru pkl sosiologi manggil gue Aditya dan guru geografi manggil gue Anindya -_-. Emang bener deh suka pada ngarang kalo baca nama orang, kesel banget nama gue diubah ubah huaaaa. Ketauan banget kalo asal baca nama ya huakakak jelas jelas Andrya, eh malah jadi Aditya, terus Anindya. Pernah juga guru Pkn gue pas kelas 10, manggil gue Andia, Anda, terus ujuk ujuk jadi Andra. What theeeee?! Terus jadi apa lagi ntar nama gue jadi nya? Segitu susah nya kak menyebut kan nama ANDRYA? Let's spell it, A-N-D-R-Y-A, it's easy kaaaan? Apa susah nyaaaa? Sebegitu 'bule' kah (gayaaa haha) nama gue? Jadi sampe susah disebut? Coba tolong deh tolong wahai Bapak dan Ibu guru, menyebut nama orang tuh bok ya yg bener, jangan suka ngasal, kalo engga keliatan ya bok ya pake kacamata gitu loh. Temen gue yg lain juga banyak yg senasib sama gue, suka salah disebut nama nya haha. Kan ada temen gue nama nya Siti Yasmin, eh guru BK gue manggil dia malah Siti Yasin! Ohmaigat please abis tolong banget huakakak ngakak aja gue denger nya, bagus bagus Yasmin jadi Yasin. Terus banyak lagi deh temen gue yg suka salah disebut nama nya, saking banyak nya gue jadi lupa siapa aja huahahaha. Aduh pokonya ntah ada apa deh sama guru guru di sekolah gue kok pada suka salah nyebut nama orang sih? Heran wakakak.

Okay, just forget about it. Let's talk about other topic.

Bukber lagi dooong,
tanggal 10 September kemaren, kelas 11 2009-2010 di sekolah gue buka puasa bersama looooh. Engga begitu formal kok, engga formal malaaaah. Nyantai banget, ih enak deh, gue pikir kan bakalan ada ceramah lah apa itu, terus solat berjamaah, terus pulang nya mesti jam segini, terus harus begini dan begitu. Ternyata tidak! Hohoho. Untung Lala, Dira, sama Arianto bawa DSLR jadi foto foto deeeeeh. Teruuuusssss ini foto foto nya....










yg di belakang nama nya Dira


Arin & Sisil


heboh banget deh Joan


Alis tebal, Eja, Odi


atas: Anti, Sissy, Deedee, Niken, Sisil, Lala, Dini, Clara
bawah: Kissy & Uli











ayo makaaaan makaaaaaaaan


Uti lahap bener, laper ye


Bani & Sisil & es buah




gaya megang doang


ini Alfian sama Arkan ngapain lagi main gendong gendongan


Dimas & Adam


penyantunan kaum duafa?






ceritanya dicandid
























Pak Cipto -wali kelas XI IPS 4-

Oh iya, si Joan juga udah bawa pesenan gue. Pokonya dia harus bawa. Kalo engga liat aja.... iya liat aja ga ngapa ngapain hahaha (apasih engga jelas). Ini dia pesenan gueeeeee.


Buakakakakak, oke oke gue kemakan omongan sendiri. Eits, tapi gue engga menghajut BBF loh! Gue cuma bingung aja sama orang orang yg antusias banget sama Pemain nya dan kata nya juga film nya juga bagus banget. Karena gue hampir mati karena penasaran -lebay- maka dari itu gue pinjem DVD BBF nya Joan. Mumpung liburan panjang kan pasti engga ada kerjaan, jadi nya gue bisa nonton DVD nya sampe puas dah hahahaha. Gue baru nonton sampe episode ke 10 dan gue.... sudah tenggelam dalam ceritanya dan mulai menyukai .... GU JUN PYO! HUAHAHAHAHAHA suka doang loh tapi engga pake lebay. Oh, GU JUN PYO, kamu .... ganteng wakakakakakakakak.

Anyway, Bulan Ramadhan, memang bulan yg sangat berkah ya hihi. Akhir nya ganti juga. Semoga awet gue pake engga rusak rusak. Amin.



Alhamdulillah :)

+ foto foto nya engga diedit ya abis nya lagi males huehehe

xoxo,
S

8 comments:

jellypilotot said...

nama lo kok ada andryanya dariseblah mananya sil?
huaeheuahueah
yg siti yasin kocak banget
hahahahhahahaha

Sisil Rilia said...

iya ada kak ahaha andrya riliantya silvia, panjang ya? huakaka makanya gue suka pake sisil riliantya aja hehe

Maya Siregar said...

dvd bff mauuuu. gue masih penasaran tentang bbf yang bikin orang tergila2 -.-

Sisil Rilia said...

bagusssssss banget kak, nagih bikin mau nonton terus huahaha

ocky fajzar suryani said...

ngahahahahha siti yasin, tega banget gurunya hihih

Sisil Rilia said...

hahaha iya emang tega banget kan

genial♂ said...

weeewwww.. banyak beud photo nya.. mana nasi kuning buat saiia nya?!?!??! pan ganti nama pan?!?!?

Sisil Rilia said...

engga ada nasi kuning haha hah ganti nama apa ya?