Sunday, September 06, 2009

Mamang


Tedi, Amerika, 2009

Hallo blogger, gue cuman mau ngenalin 1 om gue. Om yg paling gaul yg gue punya. Dan om yg paling deket sama gue. Udah tua tapi gayanya masih muda hahaha. Sudah beristri dan beranak 3 hahaha. Nama nya Tedi. Tapi sekarang doi lagi jauh disana mencari rezeki (asik) hahaha. Kerja dia di Amerika jadi koki. Pindah pindah gitu deh disana kerjanya, dari hotel satu ke hotel yg lainnya dari restoran satu ke restoran lainnya. Masakan nya enaaaaaaaaaaaaaaaak ya bok gila pengen makan masakan nya dia lagi deh. Dia di Amrik udah sekitar 1,5 taun, dari Februari 2008 sampe sekarang juga masih disana. Aaaaaaaaaaaaaa kangen aku sama mamang tau gak. Iya gue manggil dia mamang. Kalo ada yg nanya mamang itu apa, mamang itu panggilan om dalam bahasa sunda, sebener nya sih 'mang' yg bener tapi engga tau kenapa dari dulu gue manggil dia 'mamang'. Inget banget gue, dulu waktu gue masih balita, gue sering banget diisengin sama mamang, sampe gue marah sampe gue ngambek sampe gue nangis tetep aja diisengin. Huuu, mang apa kabar mang? Mamang kapan balik ke Jakarta deh, balik bentar kek libur lebaran ini terus abis itu ke Amrik lagi juga engga papa. Kangen tauuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!

4 comments:

jellypilotot said...

makanan koki hotel
dikit tapi enak
ahhahahha

cuma kaya cipratan2 coklat
yg dimakan 3 sendok abis
hahaa

Sisil Rilia said...

iya haha engga bikin kenyang ya kalo kya gitu tapi rasa nya wiiii mantap! hehe

adine0212 said...

*blogwalking*
aaaahh aku juga punya paman tersayang! :)
tapi udah meninggal. -_-;;

wihiw mau dong makan masakannya.. :D

Sisil Rilia said...

huu turut berduka ya hehe :)

ayo ke amrik biar bisa makan masakan nya dia hahaha