Sunday, August 09, 2009

Job

Hallo all people!

Jadi sekarang cerita nya gue pengen cerita tentang Tracesa job di GI. Dan baru tau kemaren kalo ternyata nama acara nya adalah "ExoBatika".

Dimulai dari kemaren tanggal 8 Agustus. Gue kebangum jam 5 tapi abis itu tidur lagi (oke yg ini ga penting untuk diceritain -,-). Akhir nya dengan tidak ada niat sama sekali dan sedikit rasa takut hari ini ada apa apa gue pun bangun jam 6 terus langsung siap siap dan berangkat ke sekolah jam stengah 7 terus jam 7 nya langsung berangkat ke GI buat blocking dan gladiresik.

Kenapa gue bilang kalo gue jadi engga niat buat job? Eh, sebener nya bukan nya engga niat tapi lebih ke takut. Kalo niat sih, gue mah niat banget. Seneng banget malah gue kalo dapet job. Sering sering aja deh dapet job wehehehehe :P

Jadi ini yg membuat gue takut seketika dan bikin gue deg deg nya double! Malem nya tanggal 7 Agustus gue dapet message dari Ila, isi nya bakal gue tulis disini sekalian buat informasi untuk elo elo semua. Ini dia.....

"Dear all, we have received the credible information that there is a high potential for a bombing incident to occur in Jakarta between 5th August - 8th August 2009. This timeframe may stretch out to the 17th August 2009. The identified target list is as follows: 1. Kempinski (old Hotel Indonesia); 2. Grand Hyatt Hotel; 3. Four Seasons Hotel; 4. Sari Pan Pacific Hotel; 5. Ritz - Carlton Hotel - Pacific Place; 6. American Express - Rasuna Said; 7. American Express - Danamon Building; 8. American Express - Opposite Ambassador Mall; 9. DBS (Development Bank of Singapore) - Jl. Thamrin; 10. ABN AMRO Bank Kuningan; 11. Chinese Embassy. It's strongly recommended that all of you and your families should avoid that above mentioned locations during the noted dates, 5th August - 17th August 2009. Please pay strong attention to this notice and take care of yourself and your Families. Thank you."

Nah itu dia! Gue jadi ngeri banget pas malem nya. Mana Kempinski itu deket GI kan (deket banget malah ya sampingan gitu), udah gitu di list nya yg paling pertama lagi. Tapi Alhamdulillah ternyata engga ada apa di GI, semua nya baik baik aja dan lancar lancar aja. Engga ada ledakan apa pun di sana dari pagi sampe malem dan sampe sekarang :)


Yaaa message yg tadi sekedar untuk berhati hati aja. Tapi gue harap engga ada lagi deh bomb laknat itu! Cukup sudah yg di JW. Marriot dan Ritz - Carlton Mega Kuningan itu untuk yg terakhir kali nya bomb di Indonesia, Amin. Lagian Noordin Makin Top nya juga udah tamat (kalo kata berita). Yaaah semoga aja bener deh dia udah mati, jangan sampe salah orang.

Back to the topic, jam 8an gue udah nyampe GI buat blocking sama gladiresik. Belom pernah gue ke mall pagi pagi begini, belom buka malah, yaaa baru kali ini hahahaha karena ya kan engga seru kalo blocking nya pas mall udah buka terus ada pengunjung gitu kan hehehe. Selese blocking sama gladiresik nya jam 10 terus kita langsung diungsiin ke rumah yg punya Sanggar Jawa Jawi Java di daerah Barito. Terus kita disana makan, tidur, nonton (seriously). Enak kan? Berasa diurusin banget emang hahahaha. Tapi kita disana juga sekalian siap siap, jam 1an kita siap siap makeup. Selese makeup jam stengah 4an kita langsung balik lagi ke GI. Acara nya udah mulai dari jam 2, tapi karena kita tampil nya jam 4an dan jam 8an jadi kita dateng nya engga dari jam 2. Terus pas sampe GI dengan makeup yg menor banget kita masih sempet sempet nya jalan jalan dulu beli Sour Sally hahahaha. Ini juga pertama kali nya gue jalan jalan ke mall dengan makeup semenor menor nya ahihi.

Terus sekitar jam 5an kita siap siap pake kostum. Jam 6 kita udah siap dengan makeup dan kostum akhir nya terus latian dulu sebentar sama syekh nya. Syekh nya ganteng loh masih muda lagi hahahahahaha. Dia syekh termuda dan terganteng yg gue tau. Kata nya sih nama nya Bang Cepot, panggilan sih ya kya nya. Nama asli nya sih gue engga tau wehehehe. Engga kenalan waakakaka :B

Udah siap dari kapan tauuuuuuuu, dari taun kemaren kya nya ya (engga deng), dari jam 6, eh tampil nya malah jam stengah 9! Ngaret abis! Padahal rundown nya Tari Saman tampil jam 7.50! Yaudah kan akhir nya tampil kan ya. Deg deg deg banget maaaaaaaaaaaaaaan! Tapi Alhamdulillah gue engga ada yg salah ahihi. Oh ya kita juga pake gerakan baru loh!

*VIDEO MENYUSUL

Gue juga seneng banget soal nya yg nonton banyak. Yg tepok tanganin apa lagi ehehehehehe. Makasih juga buat temen temen sama anak anak 71 yg udah pada nonton langsung di GI :33333 yg engga nonton............. nyesel lu wakakakak canda. Makasih juga doa nya jadi nya kita bisa tampil dengan bagus :)

Abis selese tampil dan acara nya juga udah selese, gue makan dulu sama mam pap eyang sodara, tapi karena gue udah makan sebelum tampil jadi nya gue masih kenyang. Yaudah gue beli Dairy Queen aja hehehe abis itu kenyang capek, di mobil tidur nyampe rumah langsung ke kasur tidur lagi padahal gue masih pake makeup dan belom cuci muka. Siap siap nambah jerawat -____-


xoxo,
S

ps:

*FOTO FOTO MENYUSUL
GUE BANYAK PR!!! OH TIDAAAAAAAAAAAAAAAK!!! HELP MEEEEEEEE!!!!!
Dan nomer gue sekarang udah bener dooooooooong hihiwwwww! Thankyou auntieee :)

No comments: