Saturday, August 22, 2009

Hari 1, 2, 3 Puasa & Videos

Assalamualaikum...

Alim ceritanya lagi bulan Ramadhan hahaha engga deng gue sih alim setiap hari pik dikit.

Hm, sooo how's your fasting people?
Ayo 3 hari ini udah banyakan mana puasa apa bolong nya? Haha semoga engga ada yg bolong deh ya.

Puasa hari pertama gue, SUKSES dong haha ga nyante. Soal nya bener bener berasa engga puasa. Ga laper dan engga haus, padahal gue nyanyiiiiiiiiiiiiiiiiii terus all day long deh kya nya engga berenti2 hahaha abis nya bingung kan bosen mau ngapain. Akhir nya yaaaa nyanyi2 aja. Ya tenggorokan kering dikit sih heu.

Hari kedua, GUE ENGGA SAUR MEEEEEEEEEEEEEEN. Yak bisa diulang, gue engga saur T_T. Parah deh ya baru hari ke2 puasa udah engga saur aja gara gara engga denger alarm. Jadi cerita nya bukan gue doang yg telat bangun, tapi seluruh isi rumah gue telat bangun, good. Jadi pada bangun jam stengah 5 semua pas banget imsak, yaa sempet sih................. buat niat heheu. Tapi Alhamdulillah lancar lancar aja ahihi.

Hari ketiga, wihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiw masuk sekolah dong, belajar lagi. Serius deh ya i'm not joking, gue mendingan sekolah dari pada di rumah. Kalo di sekolah kan banyak kegiatan kan terus ngobrol juga sama temen temen kan, jadi nya kan laper engga berasa ya walaupun kalo banyak ketawa ketiwi sama anak anak bikin haus sih ya tapi tahan lah. Kalo di rumah mau ngapain sih ya kan paling ngenet doang terus ngapain lagi? Makan engga bisa, minum engga bisa, boker juga engga bisa --> apa yg mau dikeluarin coba kalo engga ada yg dimasukin hahahaha.

Terus sebener nya ini postingan engga jelas soal nya gue udah pulang sekolah terus bingung gue di rumah mau ngapain. Any idea??

Share ini aja yaaaaaaaaaaaaaaaaa.....



Ini pas kelompok seni musik gue pas kelas X lagi ambil nilai di depan kelas hahahaha enjoy Tak Ada Yang Bisa - Andra and the Backbone by Ian, Adrul, Sisil, Clara, Deedee (cover). Sorry for the bad video quality and for the bad voice hihihi not too bad lah. We are the good singer you know (too confidence) hahau.

And lately i often listening.....



Adera - Lebih Indah

Sweet
oh, i'm in love with this song tee hee hee :3

xoxo,
S

ps:
visit my YT channel, okay! Thanksssssssssssssss

2 comments:

Haedir 'sisi' said...

wuaaaaaa kyk paduaan suara tu :D D: :D tapi keren !

Sisil Rilia said...

hhm iyaya tapi cuma ber3 gitu yg nyanyi haha thanks anyway :)