Thursday, August 20, 2009

Aku minta maaf ya.....

Apa?
Apa salahnya?
Aku tak mengerti
Atau aku yang tak menyadari
Ah peduli setan
Aku merasa baik
Aku merasa seperti biasanya
Aku bahagia
Aku tersenyum
Bahkan aku tertawa terpingkal pingkal
Tapi ternyata....
Aku sadar
Ini tak seperti biasanya
Semuanya berbeda
Sudah berubah
Tapi entah itu apa
Aku tak sadari itu
Ah aku memang bodoh
Ya... Aku sadar
Ya... Aku salah
Semuanya itu hanya kedok
Menutupi sedih pedih
Aku pun menangis
Bukan, bukan karena lelaki
Ah aku masih terlalu kecil untuk hal itu
Tapi sesuatu yang dulu buat ku senang
Sekarang kemana?
Hilang?
Ya, mungkin karena aku juga
Mungkin aku yang sekarang jauh
Mungkin aku yang sekarang menyebalkan
Aku tak bermaksud begitu
Ah... Sudahlah
Tak perlu ku tunjukan!
Tapi, walau tak terlihat
Sebenarnya itu aku....

Aku minta maaf ya.....

No comments: