Sunday, April 26, 2009

Ayo Join Ya

Ini gue tau dari Difa, dan menurut gue ini ide yg sangat briliant! Hohohoho. Jadi ya gue ikut berpartisipasi deh. Seperti yg udah kalian semua liat, di sidebar kiri gue ada gambar Batik made in Indonesia kan, and....

How to participate:
  1. Add the gadget on your blog
  2. You can choose one of Batik pictures on Flickr/Google or wherever you want
  3. Fill the title: BATIK IS INDONESIAN'S
  4. Fill the caption: Something about Batik, whatever you want to write, just wait. But please, NO MOCKING and mention other countries name.
  5. Finish? Tag every Indonesian on your blog list to do it!
Oke done!
Sekarang giliran kalian semua ya yg berpartisipasi. Kita harus bangga dengan kebudayaan negeri sendiri hihi. Gue tag semua orang yg ada di blog list gue, tanpa terkecuali! Mau cewek cowok tua muda semua ikutan, dan siapa pun yg baca postingan gue yg ini ikutan juga ya :3

Thank you, Everyone :'D

***

Award!

1. Letakkan logo di blog Anda


2. Tulis link blog yang memberi Anda award
Wida

3. Berikan kembali award kepada 10 blogger yang dianggap paling friendly dan inspiratif dan buat link mereka di postingan anda
Semua yang mau ambil gih ambil award nya, terlalu males untuk mengetag aheuaehaeu

4. Supaya mereka tau.. Coba kasih tahu melalui comment posting mereka atau di chat box.

Oke i'm done!

xoxo,
S

2 comments:

Clausewitz said...

Oi. Parabéns por seu excelente blog. Gostaria de lhe convidar para visitar meu blog e conhecer alguma coisa sobre o Brasil. Abração

Sisil Riliantya N. said...

i don't speak brasilian language, but i thank you very much :)